29 juin 2009

tersyiksya

assalamualaikum
*hiyaaaaa udah berjuta-juta posting yang aku bikin, ini pertama kalinya pake assalamualaikum*

eh hari ini aku lagi puasa loh. i'm fasting now, huihui. kan entar lagi udah mo ramadhan. dan utang puasa aku taun lalu belom ada sama sekali yang aku bayar. padahal lumayan juga tuh. 7 hari!! aiaiaiaa, makanya mau dicicil

eh tapi lemes. kan tadi bunda ke Natasha, biasalah itu mau facial blabla. na aku diajak, biasanya aku males ngapain juga kan. tapi hari ini tu tiba-tiba kepengen ikut gitu soalnya dirumah gaada kerjaan. dan kalo lagi puasa gini aku paling ngindarin deh yang namanya kurang kerjaan soalnya bakal ngingetin aku sama ...................... haduh jangan mikirin ntar lagi magrib kok dy

trus nyampe sana aku malah disuruh ikutan facial. aku pikir-pikir yaudahlah daripada nungguin bengong. dan ternyata, astaghfirullahalazhim saakitt banget. dipencet-pencet gitu entahlah pake apaan. awalnya sih enak pake lotion gitu apalah trus maskeran, taapi yaampun itu pas dipencet-pencet ganahan. ampe sekarang muka aku masih merah-merah serem banget kayak orang cacar. padahal tadi aku udah selese dari jam 12 dan sekarang jam? jam 4! abis gimana ya aku gapernah sih pesiel-pesiel an kayak gini. aku bukan orang yang kayak gitu ya kawan. dan kayaknya aku kapok, iya sih mukanya jadi bersih (??) tapi kan heeeem .=

ayolaaaaaaaaah jam 6 cepetan nape sih?

eh aku kan jam 4 udah janji ama mbak dea ama teteh dinda mo sepedaan. hehe telat-telat dikit gapapalah ya. sama aku mau ngopi game feeding frenzy dari teteh. hahaha kasian amat deh ody baru ngopy games begituan. huihui

aku pengen makan udang balado

astaghfirullahalazhim, tukaaaaaaaaaaaaaan. uda ah ntar malah makin mikirin ni parah

uda ya,
wassalam
*biar matching ama assalamualaikum*