12 juin 2009

forum

huooi,
ga pengen ngomong apa-apa sih sebenernya, huehehe

oiya, aku punya kabar penting:


AKU NEMU FORUMNYA KIMBUM!!



ganteng kaaaan? udah akuin aja deh kalo dia ganteng, gausah malu-malu. huahahahahaha

aduh gila seneng bangettt. walaupun aku sangat ga berpengalaman dalam berforum, trus sempet sibuk sendiri gara-gara gabisa bikin avatar ama signature yang akhirnya dibantuin lipi, taapi aku seneng banget. jadinya kan bisa share gitu ya tentang kimbum. trus nemu foto-foto terbaru dia, nemu berita terbaru tentang dia, bahagia deh pokoknya

ntar ya aku ceritain lagi, tapi sekarang lagi pengen nyoba bikin sikatgigi nih (sikatgigi=signature, sebenernya disingkatnya siggy, tapi emang dasar si ody). hahaha gaya bener mentang-mentang kemaren abis diajarin ngedit-ngedit pake photoshop, hahahaha

okeoke,

byeeeeeeeeeeee

2 comment(s):

olivia a dit…

lo kan gak nemu, tp gue kasih tau FUHAHA

odyy a dit…

iya kan nemu gara-gara dikasi tau lipi gitu ceritanya HUAHAHAHAHHAHA