27 juin 2009

graduation ♪

halohaloo,
tadi siang aku abis wisudaan, haha. Acaranya mulai jam 7 gitu. na kan kelas aku tu mo nampilin ansamble, jadinya dateng lebih awal. mana aku tadi pagi bangunnya telat. parabanget, lari-lari gitu. aku mandinya juga asal, untung make bedaknya ga cemong. pokoknya nyampe sana tu jam setengah 7an, huahaha. nyampe sana udah ada burdims (baca: diah), mas ari, fanno, harsyah, hasna, ama nana. abis itu langsung berdatengan deh yang lain. trus abis itu langsung pada ke backstage, latian lagi ama naro alat musiknya disitu. soalnya kan kita kaga mungkin lah diwisuda sambil bawa-bawa suling atoga pianika atoga lebih parah bawa-bawa gitar tu zz

foto paparazzi pas dateng. bukan scan-an ya maap burem

abis itu dipanggilin disuruh baris diluar. kan aku absen 8, jadinya barisnya rada depan gitu. huaa tambah deg-degan siaul banget. si lipi apaan enak banget, dia absen 20 tapi barisnya paling belakang, padahal dia bukan absen terakhir. trus udah kan baris gitu, kita nunggu rada lama juga. kan nungguin kelas 9A, 9B ama 9C masuk dulu. trus akhirnya dipanggil deh. "kelas akselerasi!" gitu. astajiim takut banget ya deg-degan gimana gitu padahal kaga diapa-apain, ahaha. pas masuk ke gedungnya tu, blitz-blitz kamera orang-orang tu langsung deh jeprat jepret gitu bikin silau aja. berasa artis deh ody, huakak. trus langsung ada bau pandan ama melati gimana gitu, kayak lagi di kondangan. musiknya juga kayak musik orang kawinan, huahahaha.

abis itu kita belom duduk. masih harus berdiri di depan kursi masing-masing. nunggu kelas laen masuk trus abis itu nyanyi deh. pertama nyanyi Mars Labschool. pas yang bagian:

Dengan iman dan takwa

Pengendali kitaa yo yo yo

aku nyanyi kenceng banget. hahahaha. trus abis itu nyanyi Indonesia Raya. Pokoknya kita banyak nyanyi deh di acara tadi. aku sih (rada) hafal semuanya. tapi yang paling parah yang aku ga hafal tu hymne Labschool. itu beneran akunya kagatau apa-paan. untung bawa contekan kertasnya, tapi tetep aja nadanya pales (fals). yaiyalah orang kaga hapal pegimane dong
oke sambutan-sambutan trus pengumuman-pengumuman kelulusan gitu skip aja yo. bagian itu tu lamaaaa banget. kan aku duduk diantara harsyah ama ibeth yauda deh aku ajak ngobrol aja, huahahaha abisnya gatel sih kalo ga ngomong segitu lama. kan aku sambil buka forumnya kimbum, trus aku meracuni harsyah dengan kimbum! HA HA HA. tapi dia gasampe suka gitu lah, dia kan cowok. masa jeruk makan apel? (lah? salah)

abis itu, pengumuman yang nilainya terbaik. hueueue alhamdulillaah aku maju deh. gara-gara nilai matematika UN nya 100, trus dikasih ini

sama abis itu dikasi ini


trus abis dikasi itu, kita pada langsung ke backstage. soalnya bentar lagi kan tampil gitu. huwoo deg-degan lagi. trus kita sempet riweuh gitu nyari-nyari mic, soalnya kurang. skip skip. akhirnya kita maju deeeeh jeng jeng jeng jeng

CLST ansamble


lagu pertama

...menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga

bersyukurlah pada yang kuasa, cinta kita di dunia selamanyaa...

lagu kedua

...you'll be in my heart, No matter what they say

You'll be here in my heart, always...

lagu ketiga

...To be more than a name, Or a face in the crowd

I know this is the time, This is the time of my life ...

udah deh kita tampil. tapi tauga yang bikin aku sedih? suara suling aku dan lipi, lady, dhea, hasna, ama arsy tu ga kedengeran. sayang banget. padahal kita udah latian capek-capek. mana not-not yang dibikin dilla tu susah banget ya asal tau aja, aku tu latian berkali-kali. sedih banget. kan abis manggung aku nanya bunda. nda kedengeran ga suara sulingnya? gitu, trus kata bunda tu engga. huiuiui ini tu gara-gara kekurangan mic yang tadi aku bilang. haha yaudalah, kan tadi udah ngasi yang terbaik kok hehe

trus abis manggung masi banyak deh performance dari yang laen-laen gitu. ampe acara wisudanya. jadi dipanggil per kelas, dipanggil satu-satu namanya trus dikalungin ini

itu pinggirannya tajem deh hue

itu dikalungin ama pak Ali Chudori, kepala sekolah. abis itu dikasih map ini


mapnya gede, padahal isinya cuman kesan pesan kepala sekolah ama majalah GEMA, hihi

trus salam-salaman gitu ama guru-guru yang udah pada baris di panggung. pada ngucapin "selamat ya fildza". aiaiaiai jadi malu, ahahaha. terharu aku (geli). trus pas sambil turun dibagiin buku taunan nya. kayak gini

buku taunan La Dextravales 1

bagus ya ya ya? iya dong. eh tapi itu baru kotaknya. bukunya kayak gini

buku taunan La Dextravales 2

hihi sesuai kan ama tema movies? iya dong, haha. eh tapi foto aku aib. engga sih ga aib banget. tapi ngeliatnya gimanaa gitu. foto kakak-kakak kelas yang laen itu kayaknya pada bagus-bagus banget gitu. bersinar (hiya, emang SHINee?), hahaha. mo liat ody? hahaha apabanget deh pede, tapi gapapa ding

ngalay


liat tu foto aku tu ditengah buku gitu.hii. ah bodo ah. siapa juga yang mo ngeliat, yegak? hahaha. trus abis itu ada acara apalagi ya? lupadeh. pokoknya akhir-akhirnya foto kelas. aku duduk di tenagh burdims ama marsha. aku fotonya rada di tengah soalnya yang pake kerudung harus deket bu kris, taudeh biar apa gangerti. padahal tadinya aku udah mau sebelah lipi. tapi pas yang foto ama ibu-ibunya aku sebelah lipi sih, hihi

trus abis foto itu, aku foto yang sendiri yang ada background-nya kayak di perpustakaan gitu loh apaan sih namanya. hiyee berasa kayak wisuda gitu ya? ya emang wisuda sih prikitiiiw, hahaha. trus abis itu solat. trus pulang. trus aku tepar deh di rumah baru bangun tadi jam 5 hahaha. uda yaaa, hehe. pokonya tadi seru deh, gabakal terlupakan

love letter

oiya lupa, kan sebelum acara ini bu kris nyuruh kita bikin surat cinta buat orangtua. aku udah bikin sih. isinya surat pake kertas binder gitu deh hahaha, tulisannya pas satu halaman. intinya sih ya minta maaf trus bilang makasih. buat menuh-menuhin aku tambahain aja gambar-gambar lope ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ hahaha. trus ada satu kertas lagi, HVS gitu, ada tulisan aku i love BUNDA, trus di baliknya i love AYAH gitu gede banget. trus diwarna-warnain pake spidol. di bagian bawahnya ada bahasa koreanya gitu deh. cuman saranghaeyo, omma sama saranghaeyo, appa. niatnya pengen pake bahasa korea apa gitu kek tapi cuman tau itu doang yaudah deh akhirnya nyotoy, haaha. trus kan pas pulang, aku kira ayahbunda udah baca. eeeh tadi aku liat di kamarnya masih di amplop gitu, padahal akunya udah salting duluan -_-

udaya,

byeeeeeeeeeeee muach ♥ (jiji)

nb: aku bingung mo sekolah dimanaaaaa. ya Allah, aku kan udah solat istikharah, kok aku masih belom dapet jawaban?? please give me your answer, ya Allah huhu :(

4 comment(s):

olivia a dit…

dyo, gak kasian lo sm gue sm dia, udh ngiklanin kyk saleswoman gt le.
ayodong yo~ blg sm your chichi & haha

odyy a dit…

iya pi
udah berusaha banget-banget ini le
tapi susaaaaaah bgtt
trus kalo udah mulai ngomong tiba-tiba langsung kehilangan kepercayaan diri gitu, mesti ada kalian beduaa baru brani

olivia a dit…

aduh le masa gue harus dateng ke rumah lo yg jauhnya amit-amit itu,
trus bilang "om, tante, ody maunya blablabla" bisa disambit sama chichihaha lo

diahms a dit…

uoohh aku merasa anjingku mati *baca : terharu* kalo ada voli sama aku baru berani huahahah. ody tuh alay ya bilangnya tuh "mau bgt ke labs" eh ini malah bilangnya mau mau aja woo. udh dy labs aja inget ya kata kata promisianku