Lilypie Kids Birthday tickers

23 juin 2009

sambil nungguin pacar ^^

hola pipel

aku lagi nungguin BBF maen di tv, jam 10 kan ya jadi kita blogging dulu yegak? haha bilang aja gitu dy gaada kerjaan elah. mana banyak nyamuk lagi. ganggu ae. aku kan nonton di tv ruang tengah, niatnya biar bisa nonton sendirian eeeh si nyamuk ngikut-ngikut taudah ngefans kali, hihi kesel. jadi ntar jam 10 ampe jam 12 kencan (jiji gitu bahasanya kencan) aku ama kimbum harus ditemani oleh para mosquito dan disaksikan oleh raket nyamuk =.=

eh itu title nya sumpah dugong banget, hahaha. itu maksudnya nungguin kimbum gitu ya kawan-kawan, ahahaha. eh tapi masa ya eyang uti aku percaya kalo kimbum itu beneran pacar aku ahaha. *parabanget ody nipu nenek-nenek
jadi gini ceritanya:


eyang: teteh, meuni udah gede ih. geus gaduh pacar ini mah, ya? (translate: teteh, udah gede ya. udah punya pacar ya?)
odyy: *cengengesan sambil nunjuk-nunjuk wallpaper laptop, fotonya kimbum*
eyang: euleuh-euleuh, meuni kasep gini teteh. ini teh bukan orang indonesia ya? apaan? cina? (translate: yaampun, ganteng bangett. ini bukan orang indonesia ya? apaan? cina?)
odyy: korea, eyaaaaang
eyang: ooh *manggut-manggut*. udah pernah kerumah belom teh? udah ketemu ayah?
odyy: he????


yaAllah, beneran aku ganiat boong begindang. kok eyang percaya aja sih kalo aku bilang pacar aku orang korea? kim bum lagi! hahahaha tapi kalo beneran juga gapapa sih. udah direstuin ini ama eyang uti. yegak yang? huahaha

eh terus kemaren aku ke Garut doong, berendem aer anget enak banget sumprit. trus maen ke waterboom-waterboom an, hahaha. seru lah lumayan hihi. trus tadi aku kerumah Dilla, latian ansamble.hahaha tau tu guru-guru nyuruh kelas kita nampilin ansamble lagi buat wisudaan. tapi aku maless, mudah-mudahan gajadi

eh terus tadi aku nyanyi lagunya SUJU yang sorry sorry. seru ih nyanyinya (eh keren ya "nya-nyi-nya"? hahaha) . susah sih cepet banget gitu tapi seru mesti nyoba haha. tadi aku copy in juga ke fd yang dipinjem lipi biar denger tu dia, hihihi.

eh udah ya, pacar aku udah mo dateng

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

3 comment(s):

Anonyme a dit…

iiiih adek demennya kimbum~~ kalo mas demennya arashi *gak ada yg nanya* kalo korea kibum deh. tapi bukan kimbum ya dek! >:) inget, ki-bum!

Fildza Hasnamudhia a dit…

yaaaaaaaah mas pegimane si sukanya kibum hueueuue

eh tapi gapapa ding, jadi kibum buat mas, kimbum buat ody. yegak? iya dongs

Anonyme a dit…

hehe iya dek jadi kagak rebutan kan ya :)