02 juillet 2009

memalukan

eh eh tau gasih
sumpah aku maluuuuuuuuuuuuuu bangeeett

pas ke dokter gigi kan aku ngantri gitu ya giliran ke brapa gitu. trus udah magrib, yauda deh mau solat dulu kan di mushola lantai atas. trus ada ibu-ibu juga bawa anak cowok seumuran aku mungkin, kayaknya sih nunggu antrean juga. trus dia juga mau solat, yauda kan mereka tu ke atas duluan. trus pas aku ke atas ama bunda, dari tangga tu udah keliatan ibu-ibu tadi udah masuk mushola. ya kan aku pikir berarti anak tadi juga udah masuk dong. trus biasanya diatas tu gaada orang. jadinya... aku nyanyi-nyanyi tauga sih? tauga lagu apa? lagunya gita-gutawa yang parasit. dari tengah-tengahnya tangga ampe nyampe lantai atas tu aku nyanyi-nyanyi gitu deh bagian reff-nya yang bagian pergi kau keluar angkasa, hipotermia di kutub utara, hilang di samudra antartikaaa trus mana pake nari lagi zzzzzzzzzz. trus pas udah nyampe atas, jeng jeng jeng jeeng! anak cowok tadi tu ternyata belom masuk mushola, dia tu lagi ngeliatin tangga dari bagian pinggir. trus pas aku liat dia tu lagi senyum-senyum gituuuuu trus kayak nahan ketawa. KURANG ASEEEEEEEEM! Dia tadi pasti ngeliat pas aku nyanyiiiiiiii dan nari juga astaghfirullah malu abiss. hancur sudah imej mu ody

yaAllah, mudah-mudahan anak itu lupa sama muka aku. trus mudah-mudahan dia pindah dokter gigi. Amiiiiin

maap ya ini lagi ganyante hihi,
Byeeeeeeeeeeeeeeeeee

2 comment(s):

Wijaya Kusumah a dit…

Hahahahha, malu nih ye....

Salam
Omjay

odyy a dit…

iya pak, malu saya. apalagi bapak baca posting saya yang ini pak, tambah malu saya pak haduh .=