26 avril 2008

Percayalah - Ecoutez

seandainya dapat melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh

namun pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih jangan risaukan aku

reff.
percayalah kasih cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap miliki dirimu seutuhnya
namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

komen ody : ini baru lagu ecoutez yang sedih.. tapi, jujur nih, ga tau kenapa ody lebih seneng sama lagu yang simpan saja??
rating:**
lirik papourit:
percayalah kasih cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

Ecoutez - Simpan Saja

Slalu saja kau dapat membuatku
Maafkan salahmu
Dan kini kau ulangi
Salahmu yang itu itu saja

Kecewa ku dibuatmu
Terluka karna sifatmu
Dan kini ku tak mampu
Bertahan lagi

Kuakui dirimu pernah berarti
Dan memang hidupku hampa tanpamu
namun lebih baik aku sendiri

Simpan saja rasa di hatimu
Sudah lupakan
Hasratku sudah tak lagi saling cinta
Sudah sampai di sini

komen ody : hemmm.. lagu ini dibilang lagu sedih enggak, lagu seneng juga enggak.. kayaknya pas didengerin waktu lagi cengok di mobil atau pas mau tidur, karena lagu ini membuat kita terayun-ayun!
Rating:***
lirik favoritku:
Kuakui dirimu pernah berarti
Dan memang hidupku hampa tanpamu
namun lebih baik aku sendiri

25 avril 2008

Jikustik - Selamat Malam Dunia (?)

jantungku berdetak cepat
inilah waktu yang tepat
segera aku bersiap
jangan sampai ku terlambat

malam ini malam minggu
kau menunggu di rumahmu

reff:
selamat malam dunia
ku siap ’tuk berpesta
tunggu aku di sana
bertemu oh baby

selamat malam dunia
gairahku berpesta
kita lewati malam
berdua oh baby

gayamu sungguh maksimal
tak seperti yang kukenal
malam ini malam cerah
makin larut makin indah

repeat *
repeat reff

komen ody : ody bilang sih lagu enak didenger pas lagi happy-happy. lagu ini bikin kita pengen joget atau sekedar menggoyangkan jempol kaki..hehe
rating:***
Lirik kesukaan ody:
selamat malam dunia
ku siap ’tuk berpesta
tunggu aku di sana
bertemu oh baby

23 avril 2008

Selepas Kau Pergi (?)

Selepas kau pergi
Tinggallah disini ku sendiri
Ku merasakan sesuatu
Yang tlah hilang di dalam hidupku

Dalam lubuk hatiku
Ku yakin kaupun sebenarnya tak
Inginkan lepas dariku
Tahukah kau kini ku terluka

Reff:
Bantu aku membencimu

Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu
Berarti untukku

Kau telah mencinta

Dan di cintai kekasihku
Ini tak adil bagiku
Hilanglah damba tinggallah hampa

(Reff 2x)

Lupakanku dalam hidupmu
Yang pernah mencintaimu
Kau memang tercipta
Bukanlah Untukku

Selepas kau pergi
Tinggallah disini ku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang di dalam hidupku

Komen lagu : Lagu La Luna yang ini emang udah rada "jadul". Tapi, ody suka karena liriknya yang simpel tapi dalem banget. Emmm...jadi inget masa lalu

Rating: ***

Lirik favorit ody:

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu
Berarti untukku



my heart will go on (?)

Every night in my dreams
I see you, I feel you
That is how I know you go on.

Far across the distance
And spaces between us
You have come to show you go on.

Near, Far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more, you opened the door
And you're here in my heart and,
My heart will go on and on.

Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never let go till we're gone

Love was when I loved you,
One true time I hold you
In my life we'll always go on.

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more, you opened the door
And you're here in my heart and,
My heart will go on and on.

You're here, there's nothing I fear
And I know that my heart will go on.
We'll stay, forever this way
You are safe in my heart and,
My heart will go on and on.

Komen tentang lagu : Wah! ini salah satu lagu yang ody suka. Syairnya, iringannya, dan suaranya Celine Dion ini pas banget buat didengerin di saat-saat pengen menyendiri dan lagi pengen nangis..
Rating : ****
Lirik yang paling ody suka:
You're here, there's nothing I fear
And I know that my heart will go on.
We'll stay, forever this way
You are safe in my heart and,
My heart will go on and on.

13 avril 2008

Halooo....

Halooo semuanya yang lagi buka blog ody..

makasih ya, tapi ody bakalan lebih seneng lagi kalo kalian juga kasih komen

di blog ody ini ada teks lagu-lagu, berbagai macam tutorial bahkan pengetahuan jamur

so, enjoy it!




-odyodoyoreo-