15 juin 2009

sakit

hai orang, hahahaha
hey people, hihihihi

aduh maap ya lagi geje. eh tapi aku lagi sakit tauga? padahal dari berempat keluarga aku, aku tu yang paling jarang sakit. tapi gatau kenapa nih. tadi pagi aku bangun udah gaenak. idung mampet, pala pusing, tenggorokan sakit, badan semua rasanya kedinginan, bersin-bersin seharian. brrrrrrrrrrrrrrrrrr sengsara

mungkin gara-gara kemaren kemarennya lagi aku kecapean banget. baca deh posting aku yang cuapeks. itu tu kan seharian aku jalan-jalan, mana lagi angin gitu cuacanya. kayaknya aku masuk angin deh, hmhmhmhm
tapiiiiiiiiiiiiiiiii, emang dasar si bandel. liat ni ya, kemaren aku tidur malem gara-gara bikin siggy. padahal dari kemaren udah ngerasa badannya gaenak. liat hasil perjuanganku:


hahahah aku suka deh warnanyaa. walaupun warnanya pink, tapi bagus. hahahaha. maaf ya aku lagi narsis. bawaan sakit, huahahaha. ada lagi sih, tapi bikinnya udah rada lambret:



hihihi, ni ya kalo misalnya mbum beneran nanya kayak gitu ke aku. huaaaaaaaa. siapa juga yang gamau main ama kamu, bummiiiiie? hadoh, cuman orang buta kali. eh engga engga, orang buta juga pasti langsung terpesona kalo denger suara kamu. hm cuman orang mati yang gamau maen sama kamu, iya itu yang bener, hahahah

eh trus tadi aku nonton lagi episode trakhir dari BBF, hueeee aku nangis lagi. emang ya kalo lagi sakit aku lebih sensi hihi. gatau kenapa ya, sedih aja gitu. apalagi kimbum nya ganteng bangett


tu kan pas yang episode trakhir banget kan? hihi. tadi aku nonton itu sambil makan bubur. gila, makan bubur yang segitu lembeknya aja, tenggorokan aku masih sakit pas nelen. hadooooh. padahal ntar siang aku mo jalan-jalan ama temennya bunda, tau dah mo kemana. hihi

eh iya trus kemaren aku ngeliat video kimbum di iklan samsung (dikasi tau dita, yaampun dita makasih bangett). trus aku tereak-tereak seharian. trus muter tu iklan aaaaampe berkali-kali. mungkin itu salah satu faktor juga kali ya tenggorokan aku sakit begindang. pada ga tau sih aku kalo lagi tereak lebay kayak gimana, hahaha

eh tapi sumpah, di iklan itu kim bum tu tipe cowok aku bangettttt (errrr). kalo muka sih yaaaa udah taulah aku suka ya kan. trus sikapnya ituu looooh di iklannya. gila, aduh ampe merinding, ahaha lebay. eh tapi iya, jadi dia tu pura-pura cuek ama cewek yang dia suka, padahal sebenernya perhatian banget, trus selalu pengen ngelindungin. yaa bukannya aku mau dicuekin gitu, tapii apasih namanya ya. aku suka cowok yang dingin, yang ga lebaaay. hueheueheuehe kayak kim bum dongs :p

aduh ngapain ya? ini nih paling gaenak kalo lagi sakit. jadi bingung mo ngapain. biasanya kan kalo misalnya aku pengen makan es krim, tinggal ngesot ke warung sebelah:



trus makan permen kesukaan aku sebanyak-banyaknya. alpenliebe karamel doong


apasih gambarnya ganyambung, haha bodoah. ya kesimpulannya, kalo gaada kerjaan aku suka ngemil. eh tapi aku ga gendut ya. hebat hahahah emang takdir ini mah

uda ah, hadoh edan

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

3 comment(s):

Anindita a dit…

Haduh namaku disebut sebut hihihi

olivia a dit…

Dyo dyo, oot ya gue, chat box kgk bs dipake -_-

Itu gue mau tp blm blh, gue msh ngebujuk nh, katanya mau beli furniture buat gading T_T
Guenya sh mau bgt

Lo ikut?

odyy a dit…

@ dita: iya dit, makasih banget ya huhu

@lipi: kayaknya gaboleh deh pi odynya. belom dapet sekolah abisnya. pengen juga sih, tapi gimana dong