26 février 2010

down down down to the bottom of the sea

jadi kemaren hhhh gitu deh itu hari yang namanya buruk yang seburuknya buruk. pokoknya itu berawal rapat anak danus (dana usaha) tentang pdm (pencarian dana mandiri), itu aku binguuuung parah gimana nih nyari duit segitu banyak, mana ada beberapa anak di kelompok pdm aku yang males kerja. aku udah yang lemes bete gitu kan mana rapatnya lama mulai dari awal istirahat kedua sampe bel masuk lagi. tapi abis bel tu aku pelajaran sejarah jadinya santaai. trus aku solat kan sama bella zaydah ke mesjid. truus pas di jalan aku ketemu orang truus

ya gitu deeeeeeh, demi apapun aku ga bakalan ngelupain gimana caranya orang itu........ah. aku yang tadinya deg-degan kan langsung ngerasa kayak jantung aku tu jatoh gitu ke perut. beneran kayak jatoh yang deg gitu. ya mungkin karena aku belom makan juga kali ya kan rapatnya full pas istirahat. itu kalo aku ga pegangan ke tangga aku udah ngeleyeng kali. sumpah itu yang namanya lemes tu lemeesss banget. kan bener kan yang kayak pernah aku bilang ke diah, kalo aku terbang mulu kayak burung aku takut ntar jatoh trus benjol. dan kayaknya aku beneran benjol sekarang

padahaaal aku udah nunggu-nunggu hari kamis. pengen ngeliat pas lagi pake batik. tapi semuanya dirusak serusak-rusaknya sampe ga bisa direnovasi kayak rumah. aku jalan ke mesjid udah lemes sampe ngelepas kaos kaki aja badanku kaku-kaku. pas solat aku berdoa lamaaaaaa pokoknya kalo emang bener kayak gitu, aku pengen ikhlasin ya Allah. soalnya kalo engga, itu bakalan sakit banget

pas balik ke kelas aku juga masih lemes trus aku langsung duduk di meja aku trus makan bekel. tumben-tumbenan kan aku ga gabung dulu sama temen-temen aku yang emang lagi pada ngobrol di meja nesya. sampe mereka nanya aku kenapa. emangnya muka aku bisa cerita ampe segitunya ya?

malemnya aku sempet cerita sama lipi, aku tumpahin itu semuanya. sebenernya aku udah gatel banget pengen nelpon dia cuman ga enak, berapa hari lalu aku baru aja nelpon dia. trus kalo dia sibuk gimana kan ga enak. biar gimana juga ini kan masalahnya sepele banget sebenernya. tapi thanks God banget lipi ngasih nasehat gitu kan soalnya aku tau lipi tu otaknya jalan banget apalagi kalo dibandingin sama aku yang lagi kacau gini

sekarang sih aku udah biasa aja. ya udah sih, urusan dia ini. apa peduli aku coba? tapi aku baru pertama kali deh kayak gini. maksutnya kalo dulu-dulu mungkin aku cuman dikasih tau kalo dia atau dia atau siapapun tu gini gini gini. ya udah gapapa. tapi yang ini aku tu ngeliat sendiri, hhhhh kayaknya itu pas detik-detik itu tu kerasa lamaaaaa banget. bahkan kayaknya lebih lama dari pelajaran mandarinnya laoshi (ups).

trus kan aku ngeliat catetannya putu. jadi putu tu punya notes kecil yang sebenernya buat nyatet pr dll tapi suka aku jadiin tempat buat nulis-nulis lirik lagu bagus, gambar-gambar dan belakangan nulis apapuun yang ada hubungannya sama itutu. pas aku baca lagi kemaren............hhhh aku sumpah sakit ati banget. sakit ati banget.

maaf ya kalo banyak yang ga ngerti, aku ga ngarepin semuanya ngerti kok. cuman pengen cerita aja, biar rada legaan dikit. btw, thanks for reading :)

rêver

haloo, aku mau ceritaiin tentang mimpi aku waktu itu. jadi gini kan eyang akungku udah meninggal kan nah trus waktu itu aku mimmpiin eyang.

gini mimpinya, jadi abis EF aku tuh dijemput eyang gitu naik mobilnya eyang yang avanza. trus pas di jalan ya aku ngobrol-ngobrol gitu sama eyang biasa kayak waktu aku masih tinggal di bandung pas sd. trus sampe rumah kan, tapi aku tuh ga kenal rumah itu. tapi aku tu kayak yakin gitu kalo itu tu rumah aku (di bandung maksutnya). trus masuk kan ada ayah ada bunda. tapi rumah itu dindingnya masih abu-abu kayak belom di cat gitu, jadi rumahnya kayak rumah unfinished. trus aku naro tas ganti baju blabla kayak biasa aja ga kayak mimpi. trus aku kayak ke ruang tengahnya gitu tapi ada meja makan, ada ayah, bunda, sama eyang akung. eyang akung udah ganti pake baju kaos sama sarung trus lagi makan roti. trus ngobrol-ngobrol deh becandaan.

pas udah berapa hari gitu aku cerita kan ke bunda aku mimpi gini gini gini. trus kata bunda alhadulillah udah ada yang di mimpiin sama eyang. soalnya kata bunda belom ada keluarga aku yang dimimpiin eyang, eyang uti aja ga dimimpiin. ya Alhadulillah sih bener, mudah-mudahan eyang disana seneng terus, dan semoga maksutnya eyang mimpiin aku karena eyang juga sayang sama aku ehehehe. i love you eyang akung :)


20 février 2010

dar! der! dor! GOTCHA!

lalalalala
lilililili
lululululu
lelelelele
lololololo mbak mbak mbak (ini lawakannya livia banget hahahha)

lama banget ga post blog hahahaha semuanya gara-gara tumblr. eh eh follow tumblr-ku yaa: odywoody.tumblr.com ntar di follow back kok tenang aja. baru bikin nih tumblr nya jadi baru dikit isinya tapiiii tumblr seru banget. thanks to: lipi and burdims ♥♥♥

sebenernya aku nulis blog gara-gara..... haah pokoknya gitu deh, pokoknya ada somethin yang bikin aku bahagiaaaaa banget sampe-sampe kalo biasanya masuk sekolah tu males, ga ada semangat, pegel, lesu gitu jadi seneeeeng banget trus pengen masuk sekolah terus rasanya. padahaal sebenernya itu tu ga penting banget. gara-gara.....itu deh

tauga sih gara-gara itu aku jadi suka mikir kemana-mana kalo lagi pelajaran?
tauga sih gara-gara itu pas ulangan kimia kemaren aku jadi lupa cara nyari redoks?
tauga sih gara-gara itu aku jadi suka ketawa-tawa sendiri senyum-senyum sendiri ih?
tauga sih gara-gara itu aku jadi suka deg-degan sendiri sampe aku aja capek?
tauga sih gara-gara itu aku jadi seneng banget kalo tau sesuatu yg baru tentang itu?
tauga sih gara-gara itu aku jadi maksa-maksa lipi biar nanyain ke temennya?
tauga sih gara-gara itu kalo aku merem langsung kebayangnya itu?
tauga sih gara-gara itu aku jadi jerawatan gini saking stresnya? -__-
tauga sih gara-gara itu aku jadi suka ngeliatin keadaan sekitar lebih lama dari beranda depan kelas?
tauga sih gara-gara itu aku jadi rada bisa ngelupain jason?
tauga sih gara-gara itu aku jadi semangat bangeet masuk sekolah?
tauga sih gara-gara itu aku jadi pake baju, sepatu, kaos kaki yang rapi banget ke sekolah?
tauga sih gara-gara itu aku jadi semangat ikut LTUB?
tauga sih gara-gara itu aku jadi banggaaaaa banget masuk pasukan 8?
tauga sih gara-gara itu aku nyesel kenapa dulu ga pernah liat?
tauga sih gara-gara itu aku nyesel kenapa baru sekarang taunya?

tauga sih gara-gara itu, tauga sih gara-gara itu, tauga sih gara-gara itu, tauga sih gara-gara itu. aaaaaaaah okedeh curhat banget. maaf ya yang jijik, sebenernya aku juga cuman mau gimana lagi

thanks for reading,
odddddddddddddy *wink

02 février 2010

badmood...again

Aaargh! kirain hari ini bakal seneng seharian eeh kok malemnya ga enak? Ya Allah udah nahan nangis bgt. yaudah sih aku kan juga capek, aku juga pulangnya malem. ga usah nyalahin gitulah. aku kan jg bnyk tugas, bnyk les, mana skrg aku danus, aku cuman ga mau semuanya keteteran hhhhhhh. maafin aku ga bisa jadi anak cewek yg baik bgttt. i'm sorry. i love you. no doubt. and i do apologize for you too, Jason, i broke a little part of our happy day-our anniversay day- i'm sorry... and about this problem? never mind, because i won't tell ya haha and i know this is just "emosi sesaat" hmmm. and the point now is = my head, my brain and my mind are too crowded and jammed to do something-even if just to sleep