07 juin 2009

foto pas sd

heyya!

aku menemukan foto yang menarik sekali, huwahahaha. aduh kocak banget ya. tauga tauga tauga foto apa yang aku temuin?

Foto pas masih SD!


hahaha biasa aja kale dyy. eh tapi bener ya, sumpah kaget banget. soalnya kan kebanyakan foto-foto atauga "benda-benda" yang ga terlalu penting tu selalu disimpen ayah aku tu di hardisk gapernah di laptop. katanya sih biar ga menuh-menuhin laah gangerti. trus, kan aku mau nyari sesuatu gitu ya kemaren, trus ada folder foto-foto pas aku lagi SD gitu ya, yaampuuuuun

tauga sih, aku tu ngeliatnya yang sambil teriak-teriak trus ketawa lagi trus kayak ga percaya yaampun ternyata dulu mukaku sangat suci...........ehm

ni aku kasih bocoran:


(dari kiri: hasya, ines, ody, lulu, gadys)

huwahahahha, liat tu mukanya. tanpa dosa begindang. ganyangka ya ganyangka ya. oiya, itu kalo gasalah pas kelas 6. **akunya belom pake kerudung** hahaha jadi malu. aku kan baru tobat pas kelas 1 smp hueoihauaio

ada sih foto yang lebih kocak lagi, yang ini nih



(dari kiri: aku, ines, lulu)


hahaha keren yaaaa. fotonya sambil megang Al-Quran, hmhmhm. aku dulu anak berbakti banget ya, mengamalkan semua perilaku yang diajarin pelajaran pkn. uwow


sebenernya sih yang bikin aku ketawa ngakak tu foto cowok-cowoknya, liat ni ya



(dari kiri: aldy, bernie, ezra, dzaky, rakha, aal)


huwakakakaka, liat gayanya doooong. astaga, kocak banget. aku ketawa lamaaa banget ngeliat foto ini. maaf ya kawan, aku mengumbar foto kalian, huwehehe. sebenernya ga nyesel sih :p


sebenarnya, ehm, ada sih yang lebih aib lagi. tapi jangan deh kasian. aku kan baik, huahaha


ada sih foto yang rada waras, yang ini ni pas farewell


(cowok: aldy, rakha, bernie, aal, dzaky, ezra

cewek: lulu, ines, ody,gadys,hasya)

nihya, liat tu aku belang sendiri pake kebaya warna oren. padahal itu pada ga janjian loh, tapi kok bisa nuansa pinky begitu sih? sehati kali ya. kok cuman aku yang ga diajak sehati? ah siaul yak, tapi biarin deh. liat tu aku jadi mentereng sendiri huakak

udah ah, seru ya mengenang masa lalu, hihihihihi

love you all,

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

2 comment(s):

diahms a dit…

wuih ody, dari kecil aja udah ale.sekarang tambah besar bukannya makin imoet malah makin mendugong cekaceka

odyy a dit…

heh kurang asem
awas ya bur asuwqfsdhgasdfasdvjhas