24 juin 2009

tebak

huei,

langsung aja yo, jadi gini. ada orang. dia itu dulunya baek banget tapi sekarang jadi rada abal semenjak dia naek kelas. lebih tua dari aku setaun. menurut aku sih rambutnya mirip goo jun pyo. ada hubungannya ama angka 25. trus dia itu bisa maen gitar. kalo lagi ketawa jadi mirip ama nana. tinggi. kurus tapi. item. mukanya sengsara. pada suatu hari di tahun 2009, aku pernah megang-megang sepatu dia lama banget. bukan temen sekelas aku sih, tapi aku pernah sekelas ama dia di beberapa event. suka bawa-bawa anduk. abal banget deh. ada hubungannya ama september. suka maen bola. tasnya dari dulu kaga ganti-ganti, aku ampe afal. ngeseliiiiiiiiiiin. kalo jalan suka sok-sok an, bikin pengen nabok. kadang-kadang aku pengen ngobrol ama dia. tapi gabisa. kadang-kadang aku pengen banget nendang kpala dia. bentar lagi aku bakalan gapernah ketemu lagi ama dia. bahagia deh. tapi sedih. aku nyimpen kertas yang ada tulisan dia. nemuin di kolong meja waktu itu. aku gatau dia masih inget apa engga ama aku. kayaknya engga. abisnya mukanya jutek banget pengen ditampol. dia pake gelang yang sama kayak aku. gelang warna item. dia pake di tangan kiri. aku pake di tangan kanan. dia pake satu gelang. aku pake dua gelang. kangen deh. najis. huek. nama panjangnya dua kata. 20 huruf. geli ya bisa pas. katanya sih dia punya adek cewek. entahlah. nama panjangnya bagus. nama panggilannya ga mutu. keseeeel. ih pengen ngegigit. omg, please deh.

tau dia siapa? hahaha tebak dong :p
byeeeeeeeeeeeeeeee

nb: trus dy kalo udah nebak, emangnya orang itu kenape? ya kaga kenapa-napa. tau iseng ga? nah itu tau -_-

2 comment(s):

olivia a dit…

ketawa gue baca
MUKA SENGSARA
dan MEGANG SEPATU
ale bgt ah lo, megang sepatu disebut sebut *pdhl gue jg megang -__-*

odyy a dit…

huihui, ya kan suatu kebanggaan pi bisa megang-megang sepatu segitu lama. walaupun harus panas-panasan, HA HA HA
trus emang iya kan mukanya sengsara? ga boong dong ody