14 juin 2009

cuapeks

allloooohaaaa,

aduh gila pegel semua ni badan, errrrrrrrrrrrrrrrrrr. tauga kenapa? gara-gara kemaren tu siaul banget. mmm gasemuanya sial sih, ahahai

jadi kemaren tu aku muter-muter ngeliat sma. pertama tu ke 81, abis itu ke 61, abis itu ke 8. udah deh ya cerita yang sekolah-sekolah ini skip ae, bikin ga berselera. soalnya jadi ngingetin aku ama nilai UN. oh tidaaaaaaaaaaaaak! tanggal 20 bentar lagi. belom siap sumpah ausghrfgddhaujshagsha!!!

aduh stres ni, kita refresh dulu odynya


okeh, udah tenang, huihihi. trus abis liat-liat sekolah tu kan makan siang ya. trus makan ayam bakar deh di megaria sono. kan kalo dari 8 ga terlalu jauh banget. enak deh ayam bakarnya, pengen lagi ahahaha.

trus trus ternyata, bunda tu mo nonton Ketika Cinta Bertasbih. hadoooooooooooooooooh, aku dipaksa-paksa suruh ngikut. aku lagi ga mood nonton kemaren (kecuali filmnya Kim Bum). yauda trus abis itu nonton deh. ceritanya ya gitu deh, bagus juga kok hehe. eh tauga siih, hotel yang buat dipake syuting di bagian alexandria nya tu, sama kayak hotel yang waktu itu aku nginep disanaaaaaaaaaa. soalnya pemandangan dari berandanya tu sama banget, laut merah gituuu (kalo gasalah laut merah ya lupa haha), wawawawa jadi pengen kesana lagi. eh tapi aku gamau ke kairo nya, udah kapok deh mimisan disana hih


trus kan udah tu ya nonton, trus aku ngeliat papan film yang mau maen ntar tanggal 18 Juni, dan film yang ini wajib aku tonton:


aaaaah pengen bangett nonton film itu. kan aku udah ngeliat trailernya trus udah ngeliat behind the scene nya. kayaknya filmnya kereeen deeeh. trus aku suka aja ngeliat pemeran utamanya tuh, yang jadi Bayu, huehehe. eh aku hafal loh lagunya dikit

garuda di dadaku

garuda kebaggaanku

ku yakin, hari ini pasti menaaaaang



hahaha cuman tau itu doang. eh tapi pokoknya wajib noontoooon!

trus abis pulang nonton, aku ke JCC. itu disana lagi ada pameran komputer ama barang-barang elektronik gitu. tapi kebanyakan sih ngejual komputer, laptop dan perlengkapannya, kamera, trus handycam juga ada. biasalaah, siapa lagi kalo bukan ayah yang ngajak kesini

trustrus disana aku dibeliin lllllllllllllllaptop, hihihi seneng banget. katanya ni laptop harus tahan ampe ntar kuliah, hahaha. warnanya item, sayang ya bukan merah. aku pengennya laptop merah sebenernya tapi kaga ada pilihan, ya uweslah, hueueueueueue. eh tanggal belinya lucu tau, 13-6-9 hahahah


trus abis dari sana, makan malem lagi di restoran makassar gitu. coto nya manteppp, enak banget sumpah. anget anget gitu trus pedes lagi, rempah-rempahnya tu kerasa banget *hiya ody serasa pak bondan*. huwee kemaren penuh dengan makanan enak


yaudah deh sampe rumah aku langsung teler. yaiyalah, jalan daripagi ampe malem ga brenti-brenti, hahahahah

eh iya, kira-kira ntar aku kalo udah sma bakal dibeliin ini gak ya? hahahah ody ngarep banget. inget umuuuuur, heuh 14 aje belom minta mobil. eh tapi kan anak sma banyak ya yang udah bawa mobil. bunda aja dulu gitu, (sim nya nembak). trus kalo misalnya aku punya mobil nanti (ehem), aku pengennya suzuki swift kayak gitu. tapi warnya bukan yang ituu. aku maunya warnanya tu apa sih namanya ya? campuran ungu ama merah marun gitu loh, apa sih namanya. burgundy? apa magenta ya? entahlah, hahah


udah ah, pengen nyari video kimbum di yudub, haha


byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee