18 juin 2009

random

wiiihii hello all,

ini tanggal berapaa? 18 JUNI! huee hari ini premier nya garuda di dadaku. aku pengen nonton hiks. tapi kayaknya aku nontonnya besok deeh. trus trus kan ntar hari sabtu aku mau ke b-d-g, trus mo ke paris van java kan, katanya ada roadshow nya garuda di dadaku gituu. aaaaaah, ayo dong aku pengen ngeliat pemeran-pemerannyaa, apalagi ama Emir yang pemeran utamanya itu, hihi. dia mirip verrys dikit :p

dan sekaraang, aku lagi melakukan pekerjaan mendesak yang harus buru-buru diselesaikan. yaituuu:


nyelesein ni buku

hadoh gila, menurut aku ya dari 4 seri bukunya twilight, ini yang terakhir paling woke. hr hr hr, baru aja sampe tengah-tengah aku udah merinding. hiii ngeri banget deh bacanya tu kayak lagi nonton film. trus pas ngegambarin pas Bella ngelahirin trus darah-darah gitu... hii. kayak nyata gitu tauga sih, serem. tapi kerenn. banget huee

trus tadi aku buka facebook. itu temen-temen sd aku pada mau reunian. ayo doong. aku juga pengen ikutaan. kan pas banget, sabtu juga aku mo ke bandung. hue hue kangen banget. pasti udah pada berubah deh mukanyaa. kayak gimana ya? pasti udah beda sama yang ini



huahaha, ini foto ngambil dari fb. di tag ama bu eka


oiya kemaren aku jalan-jalan doong. ke MOI, ama anak-anak sedeng hahaha. ngga diing. ama lipi, diah, ama dhea. kaget tauga sih , tiba-tiba diah nelpon gitu

diah (gila): halo? ody lagi ngapain?

ody (waras): lagi nyari lagu di, mang nape?

gila: ooh haha. ke MOI ya dy, sekarang

waras: hee??

gila kan tu orang atu. tiba-tiba ngajak ke MOI. mana aku belom siap-siap. boro-boro ding siap-siap, mandi aja belom. trus pokoknya akhirnya jadi jalan deh, hihi seru juga. sampe sana sempet linglung-linglung gitu. trus akhirnya maen di MOILAND, hahahaha. abis itu nonton film ini

kan tadinya aku ngantuk ya, niatnya sih mo tidur di bioskop, tapi si lipi kan duduk di sebelah aku trus dianya keketawaan gitu. ketawanya tu yang ketawa bahagia gitu ya kan aku ngakak ya. hiya, aku juga jadi ikut ketawa. gajadi tidur deh. jadi keketawaan nonton filmnye. huahahaha

trus udah kan selese tu filmnya kan pada mo solat ya nyari mushola gitu. ketemu ama abang-abang yang cacad, gini

diah (kalo gasalah): mas, mushola dimana ya?

mas: LURUUUS! (trus kayak nunjuk-nunjuk ke plang mushola gitu, ya kan kita ga liat maas. kurang asem banget)

diah: (bilang makasih tapi kayaknya masnya ga denger)

mas: MAKASIH YA! ( kayaknya nyindir, soalnya dia kira kita gabilang makasih. aduh stres bgt)

trus abis itu kan solat, trus pas mau pulang ngelewatin mas-mas tadi lagi. aku nunduk-nunduk aja, pura-pura ga ngeliat. eeeh tapi masnya ngeliat kita, siaul banget

mas: UDAH, NENG? (gatau ya ni orang tereak-tereak mulu, heran)

trus kita ngabur aja deeeeh, hahaha ngacir. trus aku dianterin ampe chics, kan aku les biola. biolanya udah dibawain bunda udah ada disana. pas lagi di mobil mo kesana, aku ama lipi keketawaan geje lagi gara-gara mas tadi dan satu hal yang gawat, hahaha ada deh malu

trus aku lees deh bersama benda yang satu ini:


kemaren belajar apa ya namanya fibra kalo gasalah. eh tapi bukannya itu buat nyanyi ya? ah tau ah lupa. pokoknya suaranya jadi ngegeter-geter gitu apasih namanya. susah banget ih aku gabisa-bisa. untung kemaren kak lidia lagi ga marah marah

hayolo gimana ni aku ga jago-jago. padahal pengennya ntar kalo aku ulang taun (setengah taun lagi elah), aku pengen kado ini:

biola biru

bagus yaa aduh pengen. eh iya tadi aku dengerin lagi ost. nya princess hours. jadi kangen ama Joo Ji-hoon. kasian dia ditelantarkan gara-gara aku ngurusin kimbum mulu, hahaha. jadi pengen nonton lagi. ntar deh ya

ahaha pengen nyari film korea lagi. pengen nonton film "at the dolphin bay" ya? eh apa ya judulnya lupa, huehue ntar deh nyari

udah ah, mo makan ya

byeeeeeeeeeeeeee

nb: lagunya SHINee yang bodyguard beneran ngehipnotis ni gawat, ini aku lagi nyari lagu-lagunya yang laen. trus aku lagi pengen ngedengerin lagu-lagunya SUJU juga, huehehe penasaran