19 août 2009

a poetry

ehem hem hem eh aku mau mamerin puisi ahahaha. coba tebaak puisinya siapaaaa? akukukukukukuku. jadi tadi kan disuruh bikin puisi gitu ya pelajaran bahasa indonesia. sebenernya itu tu pr udah dikasi waktu seminggu cuman aku lupa jadi tadi pagi pas baru dateng kan ayu nanyain udah bikin belom. akunya cengok-cengok aja. trus tadi bikin kilat jadinya kaya gini

APA?

Bingung bingung bingung
Saya bingung kamu bingung
Suara guru meraung-raung
Memintaku membuat senandung

Apa? Apa? Apa?
Saya mau menulis apa
Apa ide tidak ada?
Tidak ada ide apa-apa

Bingung apa apa bingung
Duduk aku termenung-menung
Bingung apa apa bingung
Sekarang harus sudah rampung

Apa bingung bingung apa
Saya bingung tentang apa
Orang bingung bilang apa
Tapi bingung tak memberiku apa

Semua orang bilang bingung
Semua orang teriak apa
Apa susahnya merangkai kata
Buat saja puisi apa

hahahahhahahahhahahhaahahahha kratip yeeee? iya dongs. hahaha gamutu hihi. eh tapi lumayan lowchzzz dapet 8++ ahahaha -..-

udaya,

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee emuah

18 août 2009

rrrrr

ih sombong ih ga nyapa aku. malah jalan aja sambil makan permen karet. ongsong amat, senyum kek dikit. ooh gitu ya. yauda deh dadaah

16 août 2009

wish me luck

hahahahaha title nya kaya nama rokok hihi (eh wismilak nama rokok kan ya?). tapi aku mau nulis dikit aja ah, jadi intinya tolong doakan aku ya teman-temaaaan. abisnya aku grogi sekalii buat besook. abisnya aku paskib. woooo sombong somboong timpukin ayo
eh tapi serius doain ya. soalnya malu banget kalo ntar aku doang gitu yang salah trus malah ngancurin barisan. yaAllah jangan ampe kesampeaaaan hiii. trus tadi aku nyobain baju paskibnya kan baju PDU II. kok aku merasa keren ya? hmmm mungkin karna emang kamu keren dyyy -,-

mudahn-mudahaaaan besok paskibnya baguuus. trus benderanya ampe atas pas lagunya selese. pokonya yang baguus deh biar ga malu-maluin angkatan 2010. trus jangan sampe ka andreas marah-marah lagi yaampun serem banget. masa ya saking setresnya ka andreas ngelatih paskib 2010, pasukan yang angkatan aku dinamain "pasukan setres" hahahaha.
trus ka andreas kalo kitanya udah mulai ga konsen pasti bilang "dasar pasukan setres ya lo, gila" hihihi. sekarang sih bisa ketawa-ketawa kalo dikatain gitu. kalo kemaren-kemaren hi gabrani deh abisnya serem ehehehe
yaudaya pokonya doaiiiiiin muah,
byeeeeeeeeeeee

15 août 2009

happy happy day day

hahahaha jarang-jarang ni judulnya bahagia. alamat bakal nyeritain yang seneng-seneng ni kayanya. ya emaaaaang hahaha geje ah mbleh

hmmm sebenernya sih tadi pagi biasa aja. kan ekskul fotografi gitu ya. tadi kita hunting foto buat yang pertama kalinya. ga jauh-jauh sih cuman di sekitar sekolah aja. mana aku ga bawa kamera lagi sial banget. gara-gara kameranya lagi dibawa ayah ke manado, soalnya lagi ada acara diving gitu. padahal tadi tu belajar tentang nyari foto normal gitu sama ngutek-ngutek diafragma nyeeeeh akunya gabawa kamera. jadinya tadi minjem-minjem deh punya orang. sedih amat jadi orang ck

---------------------------------------------------------------

lalu lalu lalu mulailah kisah bahagia

kan abis itu aku les biola ya. sebenernya aku males banget abisnya kan aku udah lama banget ga latian. abisnya udah ga sempet. nyampe rumah biasanya udah malem udah capek, belom ngerjain pr belajar buat ulangan blabla. palingan kalo ada waktu kosong mendingan aku ol deh ngapain banget latian hehehe. eeeeeeh taunya beneran kan aku maennya jelek banget tadi. ka lidia aja ampe pusing katanya. trus aku ngegeseknya tu miring parah. mana nada-nadanya fals hahaha ancurlah pokonya gitu. terus terus


kan aku pulang, keluar kelas gitu ya. lagi di koridor gitu. lagi diajak ngobrol ama ka tino ama ka lidia, dua-duanya guru biola cuman aku diajarnya ama ka lidia. aku kan yang udah males gitu ya abisnya tadi abis dimarahin gara-gara maennya jelek. aku ngejawabnya udah ga niat gitu cuman ya "hooooh" atoga "iyeee" gitu hahaha. trus pas udah sampe diujung koridor pas di meja resepsionis-nya (eh bener ga sih resepsionis namanya? taudah) itu tu ada......................


MAS GANTEEEEEEENG!

hahahaha. jadi ada ya dia tu namanya ***** kalo gasalah. dia tu anak band gitu tapi sering maen ke tempat les biola aku taudeh ngapain, pengen ketemu aku kali :p , dia maennya gitar listrik gitu, aku inget banget waktu itu pas ada konser dia tu gitarnya warna merah rada transparan kaya warna permen kaki tauga? hahaha. trus kulitnya ga item tapi ga putih juga. tinggi sih lumayan. dan yang paling oke, rambutnya tu aku bangeeeeeet elaaah. tau kan ya rambut cowok yang paling aku demen? yang jambangnya panjang gitu trus rada gondrong tapi bukan gondrong mas-mas yang saking panjangnya rambutnya ampe diiket hih enggaklaaaah. rambutnya tu coklat (kayanya). pokonya ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeetttttt muah

tadi tu aku ketemuu laaagiiii ahahahaha setelah sekian lama yaaa mas ganteng kita ga ketemuan huhuhu. jadi tadi mas ganteng tu lagi ngobrol ama mbak meli di meja resepsionis itu tadi. aku yang tadi lagi hoooooh ama iyeee gitu ya langsung terpana gitu -..- ngok ya engga terpana juga sih ahahaha jiji. abisnya ganteng siih hiiiiiiih

trus kita zrzt (fyi, duluu jaman dulu banget pas masih sd, aku ama ines tu bilangnya zrzt kalo kita lagi ngeliat orang, trus orang itu juga lagi ngeliat kita, jadi pandangannya bertemu gitu; bacanya zerezet tapi e nya sama kalo kaya bilang pedang). ahahai ganteng banget ganahan. eh tapi masa dia sekarang kumisan, tipis sih ga tebel gitu. tapi keliataaaaan. hahaha gapapa ding kamu tetep ganteng kok mas HAUAHAHAUA

tapi tadi dia di meja itu tu ama cewek pake baju ijo gitu ceweknya, kalo si mas gantengnya pake baju warna putih. huuuu cewenya kali ya? ah biarin lah mo punya cewek kek mo kagak kek yang penting ganteng, yegak mas? hahahhahahaa gilak. hiiiih coba kamu ga ngerokok mas. trus coba aja kamu tu orang islam huhuhuhuhu

---------------------------------------------------------------

uda ah ngomongin mas ganteng, ntar bisa seteres. eh tadi aku nelpon lipi doong akhirnyaaaa hahaha setelah sekian lama mo nelpon gajadi-jadi. ternyata dia tu sekarang lagi pake cdma, esia kali ya? aku gataulah. gara-gara hp nya yang rusak itu kan. trus tadi nelpon dari jam 8an baru selese jam 10an hahahaha udah deh puas banget. tadi ngomongin apaan aja taudah banyak banget hihihi. tapi aku udah rada lega sih udah cerita abisnya kan tadinya cuman aku pendem. mudah-mudahan masalah aku ama masalahnya lipi diberi kemudahan deh aamiiiin

lalu lalu ntar insyaAlllah hari senen aku ke labs. ngerayain ulangtaun CLASTODEVIIXEL. yaampuun aku kangen banget sama kaliaaaaaan hueueheuehe. eh hari senen banyak deh yang ulang taun. ulangtaunnya Indonesia, Clastodeviixel, ama ulangtaunnya Dita. ciyee dita mo ulangtaun hahaha. eh doain juga ya ntar pengibaran bendera pas hari senen bisa lancar. mudah-mudahan aku langkah tegak majunya gasalah, jalan di tempatnya bener, trus belok kirinya ga salah itungan, sama ga lupa formasi. aaaaammmmmiiiiiiiin!

yaudaya pokonya hari ini aku seneng banget ihihihiw,
byeeeeeeeeeeeeeeee

14 août 2009

baaaadmood

aaaaaaaaaaaaaaaarrrgghhh pengen marah-maraaah. bete bangeeeeeeeet. ni ya selama aku sma, gapernah aku tu yang seharian seneng terus, pastiii aja ada betenya. padahal aku tu smp gapernah kaya gini astagaa. pasti pernahlah bete ya, tapi gapernah yang parah banget sampe kaya gini yang sampe berhari-hari rasanya tu kesel. yang bawaannya pengen marah mulu, kesenggol dikit langsung ngambek, digodain dikit langsung mewek, sensi banget deh ih aku aja jiji astaghfirullah

i need someone to taaaalk, so i can share all my problems. aduh tolong dong, bisa gila ni kalo kaya gini terus

tadi di sekolah aku udah cerita-ceritaan ama nesya, amani ama dhani. mereka tu ternyata ngerasain yang kaya aku! yaudah deh aku dengerin cerita yang versi mereka. ternyata mereka lebih parah dari aku. soal masalahnya, maaf ya aku gabisa nyeritain disini. nanti kesannya aku ngejelek-jelekin trus kaya aku tu ga bersukur banget gitu. lagian udah cukup deh aku kena karma gara-gara ngomongin yang aneh-aneh

trus tadi aku udah nyoba nelpon lipi ama burdims. aku kan pengen denger pendapat mereka gitu ya. kalo menurut mereka aku tu harus gimana. eeeeeh dua-duanya kaga bisa ditelpon. pertama nyoba nelpon lipi, berkali-kali katanya tu diluar servis area. ahelaaaah pake servis segala, aku tu mau nelpoon bukan mau servis-servisaaaan. dan ternyata beberapa saat kemudian aku baru tau kalo hp nya lipi tu lagi rusak, sabar aja ya piii. trus abis itu nyoba nelpon burdims, gabisa juga. nyambung sih, tapi ga diangkat-angkat. ga denger kali dia ya? trus kan RBT-nya burdims kan tak gendong-nya mbah surip ya, aku tu makin pengen nangis. abisnya sedih kan keinget lagi ama almarhum mbah surip -..- ngok makin ga nyambung tauah

yaAllah kalo kaya gini terus aku ga tahaaaaan. mana siiih masa sma yang kata orang tu masa paling indah? cuih, cuman lagu doang (emang ada lagunya ya? taudeh hehe). manaaaa? manaa? kok aku ga ngerasain? adanya malah bete? hah? hah? apa karena aku masih baru gitu, belom ngerasain? ato ada pengaruhnya karna aku gabiasa di sma negri? aaaah walang sangit ni

emang aku punya temen-temen yang baek. baik banget malah sama aku. pinter-pinter lagi jadi bisa bantuin aku kalo belajar. asik-asik juga bisa diajak ngakak. walaupun ada beberapa yang zzzzzzzzz, tapi masih okelah. tapi semuanya tu masih belom sebanding sama masa pas aku smp. kayanya dulu tu ngejalanin idup tu gampang banget, sekarang kok jadi gini siiih? masa aku lagi pms sih? kalo lagi pms masa kaga berenti-berenti? setdah

aaaaah apa yang harus aku lakukan? (jiji ih kata-katanya tapi biarin deh)

tadi di sekolah ampe bibi tu aku marahin, bukan marahin sih aku teriakin sebenernya. gara-gara gajelas pulangnya tu kapan. soalnya bibi kan ketua kelas jadi harusnya tau dong pulangnya tu kapan abis tadi acara isra miraj. ternyata udah boleh pulang, tapi kata ka rizal ada paskib jadinya aku nungguin lagi hih. kan nunggu di kelas, aku yang udah duduk selonjoran ga niat gitu. anak-anak cowok pada heboh maen penghapus papan tulis. aku awalnya ketawa-ketawa trus jadi bete lagi sampe mikir ih norak banget sih ih. parabanget kan? sebelumnya aku tu gapernah mikir yang ampe kaya gitu. maafin aku ya kawan-kawan udah berpikir seperti itu tadi huhu

abis itu ka rizal kan maen gitar, aku request aja sekalian biar dia maenin lagu sedih. biar aku bete nya ga setengah-setengah haha. trus kan ka rizal maennya yang dipetik-petik gitu ya gitarnya aduh jadi makin mendayu-dayu hahaha. trus trus pas anak cowok lagi pada solat jumat kan aku denger lagu-lagu sedih dari hp dita hahaha. biarin deh udah bete lanjutin aja bete

sudah ya, maap kalo ada kata-kata yang salah trus nyinggung perasaan. aku ga maksut kaya gitu, cuman pengen cerita aja yaaaa,
byeeeeeeeeeeeeeeeeee

06 août 2009

Crying Girl

eh eh mau cerita deh. jadi ada anak tadi tu di sekolahan tu nangis. malu-maluin banget yee? padahal dia udah sma hii. namanya tu hasnamudhia fildza. hih namanya mirip sama aku hih hih. HAHAHHA ketauan deh. he eh deh itu aku deh hahaha. eh tapi aku nangis ada alasan yaa sori emangnya gila? engga doong. jadi awalnya mulanya yang paling awal tu berawal dari malem kemaren

kemaren malem, aku ngeliat satu status yang bikin aku sedih bangeet. pas ngeliat itu tu aku yang langsung matiin internet trus matiin komputer trus langsung tidur. mau ngerjain pr tu gabisa. udah ga konsen banget lah percuma. eh iya, beberapa hari ini tu posting aku banyak yang ada kata-kata "sedih" atoga "bete" gitu kan? eh itu maksudnya bukan mau ngelebay ya, itu emang yang beneran aku rasain. eaaaa

trus pagi-paginya kan bangun sebelum subuh mau ngerjain pr. aku masih keinget sih tapi udah ga terlalu kaya kemaren malem. trus aku tu udah yang bete gitu kan. aku tu udah niat hari ini tu aku mau diem seharian, di kelas gamau yang ngakak-ngakak atauga ngegangguin orang. pokonya jadi anak diem deh. jadi aku tu bedoa "yaAllah, mudah-mudahan hari ini aku bete seharian". hahaha kejadian beneran deh

pas lagi ada orasi calon ketua osis, kan aku nunggu di kelas abisnya gerah. ampir semua anak X6 juga lagi pada di kelas gitu, maen lah biasa. trus tiba-tiba ka rizal ama kaeca manggil gitu kan ke meja depan. udah aja aku duduk gitu kan trus mereka didepan aku. abis itu mereka tu manggil-manggil alvin gitu kan bilang "vin vin ni audynya vin"

trruuuuus mereka tu yang langsung masang muka sangar gitu tau. yang kaya lagi marah, semuanya tu melotot trus ngmongnya yang teriak-teriak. awalnya ka rizal ama kaeca doang. marah-marah deh bilang katanya aku ngejek-ngejek alvin, apaan coba? orang kaga pernah. ya pernah sih dikit hahaha. trus megang baju aku katanya apaan ini bajunya dikeluarin. lah orang yang pake kerudung emang boleh dikeluarin kok. tapi sumpah deh mereka ngomongnya tu yang serem banget. kaya marah parah gitu

trus si alvin lagi tiba-tiba bilang "i'll take care of this girl" trus kaya nyuruh ka rizal ama kaeca buat ke belakang dia gitu. sumpah alvin serem banget najis vin. mukanya yang songong parah gitu errr. trus dia nanyalah katanya aku ngejek dia apaan. aku ngomongin dia apaan. pake ngebentak-bentak! sumpah bete banget, ga tahan deh. jadinya........................................

aku nangis parah sesegukan. sampe yang teriak "huaaaaaaaaaaaaa hiks hiks huaaaa" gitu lah, kebayang kan? pokonya nangis parah deh sampe air matanya netes-netes trus sambil teriak kenceng gitu

eeeeh itu si anak 3 awalnya sebelum aku "kebanjiran" mereka tu sempet rada cengengesan gitu pas aku udah menunjukkan tanda-tanda bakal meledak. trus mereka bilang "eh eh becanda dy jangan nangis dong dy". tapi telat bo, abis itu aku langsung nangis parah yang kaya aku ceritain. anak-anak yang laen langsung ngerumunin gitu trus nanya kenapa kenapa gitu kan. trus si anak 3 itu ngejelasin, eeeeeeeh semuanya pada ketawa kurang asem amat

yang paling baik mah kaeca. dia tu langsung yang disebelah aku gitu trus bilang "becanda dyy. maaf ya dy" gitu trus salaman -______- trus bilang "jangan nangis dong dy. udah sma dy, malu" sumpah kata-kata itu menohok banget huhuhu.

trus aku pindah kan ke kursi aku lagi. ka rizal dateng kayanya sih mau minta maaf. eeeeh tapi pas dia dateng tu akunya jadi nangis tambah keras. hahaha gatau kenapa. ka rizalnya langsung balik lagi gitu hahaha. semuanyyaaaaa anak X6 tu pada ngeliatin kan trus kebanyakan tu ngetawain juga. malu bangeeet. trus tiba-tiba aku teriak sambil nangis (maluin banget deh yang ini), "aku maluuuuuuuuu huaaaaaa" byar! makin meledaklah tawa anak X6

trus abis itu si alvin minta maaf. eeh masih sempet-sempetnya dia cengengesan dasar. trus dia ama kaeca nunjuk-nunjuk ka rizal. "itu kan dy yang salah ya dy ya?" trus ka rizal udah yang tampang bersalah gitu kan trus sama alvin ama kaeca disalah-salahin, bilang kaya gini "iya tuh dy rijal tu dari dulu emang kaya gitu. ga bener terus dari dulu, dari kecil. masa depannya aja kaga jelas." trus karizal yang kaya muka suram gitu hahaha tapi becandaan

trus aku ditarik kaeca kan duduk di samping ka rizal. trus ka rizal bilang iya tadi tu becanda doang. eeeh si kaeca suruh mukul kan. yaudah aku pukul di tangan, tapi kan aku abis nangis ya jadinya lemes. hahaha trus dibantuin mukul =.= aduh maaf ya ka rizal, aku ga maksud mukul beneran deh. itu dipaksaa huihui

itu beneran tadi tu aku berempat tu jadi bahan tontonan sekelas gitu kan. malu abis. sampe ada yang foto segala. hahaha serasa artis. trus kata kaeca ntar aku bakal digituin lagi, tapi akunya harus tahan. buat tes mental katanya. errr ya mudah-mudahan aja ntar tes mentalnya ga pas aku lagi bete ya. soalnya kalo aku lagi bete bisa gawat


uda ah jadi malu sendiri nyeritainnya,
byeeeeeeeeeeeeeee

04 août 2009

Tiring Tuesday

abrakadabra adakabra-abra
eh gile sumpah ye hari ini tu capek banget. kenapa capek dyyyy? pengen tau pengen tau? ini dia ceritanya bzzzzzzt

yang pertama
ini hari apaaa? Selasaaaa. Jadi kalo selasa ada pelajaran apaa? Olahragaaa. jadi tadi tu olahraga nya lari gitu sama kaya kemaren. huuuuuuuuu sumpah males banget. itu tu ya treknya tu jauuuh banget harusnya kan 400 meter na ini tu 500 meter lebih trus suka banyak anjing hiii mana ada jalan yang nanjak dan yang paling parah gaada tukang ojek yang bisa ditebengin -___- parabanget kan? trus minggu kemaren tu aku 2 menit 32 detik. sekarang 2 menit 34 detik apadeh jadi lebih lama. padahal buat dapet nilai 100 tu harus 2 menit 30 detik atoga kurang. trus tadi aku nanya ke ibunya kalo beda berapa detik kaya aku tu gimana? katanya tetep aja dapet 90. S-I-A-L

yang kedua
hari ini ampir semua pelajaran tu ngajarin pelajaran baru gitu. kaya matematika udah masuk ke bagian logaritma trus fisika tadi belajar vektor. aduuh ga konsen banget tadi beneran deh catetan gaada yang bener. jadi apa yang eke lakukan? gangguin agnes doong ahaha. sabarajaya nes duduk sebangku sama akyu. kamu pasti hidup 'bahagia' deeeeh uhuy

yang ketiga
tadi ada paskib! belom pegel lari yang tadi ilang sekarang disuruh paskib. eh tapi gapapa juga ding. rada bangga sih sebenernya (rada??). jadi aku tu kepilih buat nanti pengibar di agustusan HA HA HA. ya Allah mudah-mudahan aku masuk di pasukan pengibaar. aku gamau jadi pengurus upacara yang laen macem baca undang-undang gitu gamauu. pengennya ngibarin bendera. ga pape dah paling belakang jugaa. aaaamiiiiiiin. trus masa ya kakak kelas pelatih paskibnya hafal aku. ehem. katanya "kalo lagi sikap sempurna tu yang cewek senyum. liat tu audy senyum terus daritadi" ahahahahahhahahahahahahhahah jadi malu aku hik

yang keempat
ngos-ngosan abis paskib harus solat asar cepet-cepet karena............ bimbel

yang kelima
BIMBEL! tau males ga? na itu tau. sumpah males banget. mana aku kan anak baru harus ngenalin diri lagi trus ngejelasin "kok dipanggilnya audy siih?" errrrr.mana bingung kelasnya yang mana. malesin deh sumpah. trus abis itu ketemu sama amoy sama gina trus kenalan pada baik banget. nunjukkin kelasnya gitu trus belajar deh. yaa jadi lumayan ngerti lah ahahaha

yang keenam
banyak tugas buat besooooook. ngafalin asmaul husna blablabla banyak deh hihi


udaya,
byeeeeeeeeeeeeeeeee
nb: arararararararararararararararar?

01 août 2009

August First

hai
halo
assalamualaikum (jawab!)
hello
sumpah deh bete

BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE
padahal tadi pagi seneng banget, semuanya baek-baek aja eh makin malem kok hari ini makin rese?

jadi tadi pagi bangun solat blablabla trus tiba-tiba pengeeen banget buka facebook. udah kan buka facebook. trus yaAllah tobat deh. orang-orang tu pada cie-cie-in aku ama alvin. hidih. awalnya sih aku ketawa-ketawa aja eeeeh komennya jadi makin parah. aaaaah gara-gara ka dimas ni awalnya. awas ya kadim

ni cuma gini doang coba fotonya yaampun komennya ckck

trus jam 11 an kurang aku mandi soalnya mau ikut ke sekolah kan bunda ama ayah ada rapat. tadinya tu males banget. ngapain juga ke sekolah? pasti gaada orang kan hari ini ekskul libur. trus pas nyampe sana eeeeeeh ternyata ada danti, ka rizal, alvin sama dhika. yauda kan ngobrol. trus ka rizal ngebeliin es krim ih baek banget dah ka rizal

trus pas putu udah dateng mereka pada pergiiiiiiiii huhu sedih banget ditinggal sendiri mana cuman ada kakak osis kan serem ya. danti, putu (saras), ama alpin pada mau ngerjain percobaan gitu di rumahnya si alpin. trus aku ke atas ke deket aula trus ga lama ayahbunda keluar trus pulaaang. engga ding belom pulang

trus aku daftar EF. hahahaha gaya ye. masuk level 5 ama agnes. oke deeeeh. trus aku ketemu eca di EF. AKU PANGGIL-PANGGIL GA NENGOK. kurang asem banget sampe orang-orang ngeliatin aku. awas ye ca

trus abis itu nyari bimbel. aduh bagian ini skip aja. sumpah dari sini aku udah mulai bete. baru kelas 1 udah bimbel! iyasih buat ngejar ipa tapi kan.............................

trus abis itu les biola. aaaaaah vio nya lagi ngadat. stem-annya turun parah padahal seminggu aku ga latian ga aku pegang sedikit pun -_______- minta diganti kali ya? ah butut. BETEEEEEEEE

abis itu sampe rumah. maen facebook ampe keder. trus ngeliat itu.................................................SEDIH BANGET. ah yaudalah terserah. kalian mau ngapain juga aku gamau peduli lagi. soalnya cuman bikin aku ngerasa hmmm ngerasa gitu deh

uda ah jadi keinget lagi sial,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee