22 décembre 2009

honey, pack your things, we're having a far-far-away-trip!

hey hey hey!

aku lagi nonton Kazzam di global tv ni sama ale sama mbak ati. sebenernya aku pengen nelpon lipi cuman tadi pas aku nelpon ternyata dia lagi jalan-jalan uhuhu. jadinya kayaknya aku bakal nelpon dia besok deh abisnyaa bentar lagi pasti disuruh packing sama emak. packing????? mau kemana dyyyyy? haa

jadi liburan akhir taun ini aku mau liburan ke eropa. aku juga awalnya sumpah ga nyangka. cuman Alhamdulillah banget kayaknya ayahku lagi ada rejeki gitu jadinya ngajak sekeluarga kesana. ya itung-itung kado lah, karena tahun ini aku tidak mendapat kado dari orangtuaku ehee

insyaAllah sih berangkatnya besok, kalo pulangnya tgl 9 januari (bolos 5 hari ihihihi). pesawatnya sekitar jam 12an malem, tapi dari rumah aku berangkatnya dari isya. tuh kan ya selalu kayak gini, jadi kalo aku mau pergi jauh tu pasti sehari sebelumnya atau engga kalo udah deket harinya pasti jadi deg-degan trus mikir ah gausah aja deh, di rumah aja deh. trus mikirnya jadi macem-macem. gimana kalo nanti perjalanannya ga lancar? trus tiba-tiba aku ilang sendiri di sana gimana? atau engga kan kasian mbak ati aku tinggal di rumah gaada temen :(

tapi pasti kalo aku udah nyampe ke tempat tujuan aku pasti langsung lupa deh dasar dudulsky. doain yaa semuanya lancaar. amiin

eeeeh kemaren aku selesai TO dooong. seneng banget, lega trus lega trus lega deh. sebenernya gaada yang terlalu gimana gitu trus kalo mau dibandingin sama TO labschool jauuuuuh benget malah. kalo denger dari ceritanya lipi TO labs kan berat banget gitu ya walaupun senengnya juga banget. kalo 81, TO nya biasa aja ga gitu berat na senengnya juga biasa aja sebenernya eheeee tapi seneng sih, paling engga aku jadi seneng juga bisa jadi bagian dari emerald :):):)

5 hal yang aku inget banget dari TO:
1. aku sekelompok sama seseorang yang sangat err dan sangat kerdus hi. tapi yang laennya baek kooook
2. temen kelompok mitraku asik-asik dan baek-baek semuanyaa, senang sekali bisa mitraan sama kalian
3. pensi kelompokku bersama kelompok mitra berhasiiil dan jadi juara 2, oiya kita nampilin operet gitu
4. ibu tuan rumahku baik sekaliii, dan dia menangis waktu kita semua pulang. aku jadi sedih
5. di rumah kelompokku, di bak mandinya ada ikannya -.- tapi anehnya aernya ga amis ya masa

well, have a hurray holiday everyone! :>

note: aku abis ganti layout blog, jadi maaf banget ya link buat blog yang lain jadi kehapus. nanti kalo udah rada santai aku bikin lagi kok, maaf yaa

07 décembre 2009

tebak-tebakan nyok

eh masa ya kan tadi pas lagi bikin nametag buat TO, kan aku lagi duduk deket ibeth sama ocon. trus ocon ngasih tebak-tebakan kaya gini:

oc: Telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
od: TELOR DINOSAURUS!
oc: bukan, tapi telortoar (maksutnye trotoar haah)
oc: Tikus apa yang kakinya ada dua?
od: ha? gatau
ib: apaan con?
oc: Mickey Mouse!
od &ib: -_________-
oc: Bebek apa yang kakinya dua?
od: DONALD DUCK!!!!
ib: eeeh bukan dyyy
oc: yee orang bebek kakinya emang ada dua
ib: tuh kaaaan
od: *.* bagus ya ketipu ane

akhirnya pas dijemput bunda aku kasih tebak-tebakan yang tadi

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
TELORTOAR!
(hahaha hebat juga si emak jawabnya bener)
2. tikus apa yang kakinya dua?
HETI KUS ENDANG!
(yailaah apa coba heti kus endang tu yang penyanyi dangdut bukan sih? tapi rada bener sih kan heTI KUS endang yak)
3. bebek apa yang kakinya dua?
mmm........BEBEK MOUSE!
(-_______-, trus masa pas udah aku kasih tau kalo jawabannya tu kaki bebek kan emang dua eeeh bunda aku malah nanya "lah emang bebek kakinya dua teh? bukannya 4?)

trus pas udah di rumah aku nanya ke ibal

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
TELOR REBUS!
(oke pertanyaan kesatu aja dia udah ngaco)
2. tikus apa yang kakinya dua?
hah? apaan gatau. TIKUS MATI! yakaan?
(iya deh bal iya iya ape aje dah)
3. bebek apa yang kakinya dua?
DONALD DUCK!
(eciye banget aku sama ibal sehati gitu jawabnya donald duck ckck)

trus pas udah selese solat magrib aku nanya ke ayah

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
teloorriincing.. ringringcing. toloringring
(itu tiba-tiba ayahku menyanyikan syair di atas dengan nada yang gatau darimana dapetnya yaampuun)
2. tikus apa yang kakinya dua?
TIKUSRUK!
(dalam bahasa sunda, tikusruk itu artinya ngeguling/jatoh -.-)
3.bebek apa yang kakinya dua?
ya emang bebek kakinya dua, teteeh!
(Alhamdulillaaaah di keluargaku masih ada yang bisa ngejawab beneer)

na pas sebelum mandi aku nanya ke mbak ati. dan ini sumpah paling ga jelas

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
....................
"mbak, jawab dong!"
"ntar teh kan mikir dulu, jangan menyeraah, jangan menyeraaah"
etiba-tiba dia nyanyi lagu d'massiv. trus pas aku kasih tau jawabannya dia malah nanya, "he, telor apaan teh? .........terotoar tu yang dari keramik ya?" 0.o
2. Tikus apa yang kakinya dua?
cicak, jangkrik,.......
(ga jelas banget apaan coba ga nyambung parah)
3. Bebek apa yang kakinya dua?
mmmmmm BEBEK BONEKA!
(zzzzzzzzzzzzz no comment for mbak atiiii)

mau coba tebakannya? hmmm tampaknya kasus ini menarik. ayo kita pecahkan bersama. panggil detektif muda itu dan kita langsung ke TKP. ayo bergerak kawan