17 septembre 2009

clicky links

aku lagi pengen nulis tentang blog orang nih abisnya gaada kerjaan huihui. kalo yang blognya aku link di post yang ini berarti kamu orang hebat, maka berbahagialah 0.O

tadi aku juga abis baca blognya lipi (click!). huhuhu aku sedih sekali membacanya, jadi kangen sama clst. trus postingan dia yang itu juga bikin aku makin nyadar kalo sumpah masa sma tu gaada apa-apanya kalo dibandingin sama smp. iya sih ada juga yang menyenangkannya, tapi ga bakal sebanding sama pas smp dulu. mau bukti lain kalo smp itu lebih enak dari sma? baca blog putu (click!)

eheh masa ya tadi aku liat blognya bibi, kocaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget aku ngakak-ngakak daritadi. hahaha jadi dia nulis tentang cewek yang dia suka gitu astagaa papa bibi, kamu sedang mencari ibu baru untukku ya? ckckck bibi aku tidak menyangka. check out bibi's post (click!)

trus kalo aku lagi seteres, biasanya aku membuka blog orang yang lebih seteres dari aku yaituuu burdims (click!), hahahaha ampun ya di. abisnya dia suka ngepost aneh-aneh sih jadinya aku ngakak deh. tapi orangnya lagi umroh, jadi dia belom update lagi

trus aku juga suka blognya nana hihi, abisnya bagus sih suka aja hihihiw apalagi kalo nana (click!) udah nulis tentang nostalgia-nostalgia clst gitu ahahahai haloo nananana :)

truus kalo yang rajin nulis tentang kegiatan-kegiatan di 81 atoga lebih seringnya di X6 alias pankreas berdansa -__- siapa lagi kalo bukan nike (click!)

truus siapa lagi ya? oiyaa, aku gatau kenapa aku sukaa banget buka blognyaaa dita (click!) hahaha. halo dit :3 kadang-kadang aku juga suka buka blognya didy (click!) sama febi (click!) juga hihihi

sudah ah buka ya blog mereka kalo sempet :'') ,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

15 septembre 2009

more than just a letter

aku punya cerita buat kamu-kamu yang lagi sebel atoga sering sebel ama adik kamu. begini ceritanya:

suatu hari ada seorang anak perempuan yang sedang kesaaaal sekali sama adik laki-lakinya. karena ceritanya mereka lagi berantem gitu soalnya adiknya suka nyolot dan suka menganggu anak perempuan itu kalo sedang bermain games. hingga pada siang harinya setelah pulang berbelanja dengan ibunya, anak perempuan itu kan mau ganti baju. nah pada saat ia membuka lemari baju, ada satu amplop di rak bajunya. tulisannya di amplopnya seperti ini

----------------------------------------------------------
TO: TETEH
FROM: DUGONG

----------------------------------------------------------

anak perempuan itu kaget. karena satu-satunya orang di rumah (yang di rumah ya, kalo di sekolah gatau deh ;p) yang dia panggil dugong cuman adiknya. karena menurut anak perempuan itu nama panjang adiknya adalah IBAL ALE PANTAT DUGONG ♥. akhirnya anak perempuan itu membuka amplopnya dan membaca surat di dalamnya yang juga ditulis dengan spidol warna-warni

----------------------------------------------------------
To: Teteh

Teteh, kubangki horyaa....! Maaf ya kemaren malem aku marah-marah samu kakimu! ... Habisnya aku cape bgt sih.... Oh iya kan udah mau lebaran aku mau ngucapin:

MINAL
AIDLIN
WAL
FAIDZIN....

aku punya hadiah buat teteh ... maaf ya gak bagus... Dipake terus ya...

From: (pantat), (dugong), (ALE), (Ibal), (
♥)
-------------------------------------------------------------

di dalam amplop itu juga terdapat gelang dengan manik-manik warna ungu dan putih. sepertinya adiknya itu yang membuat gelangnya karena saat anak perempuan itu baru mau mencoba memakai gelangnya, gelang itu langsung putus karena ikatannya tidak kuat. karena merasa tidak enak, akhirnya anak perempuan itu juga menulis surat balasan. karena anak perempuan itu merasa lebih besar, maka ia juga menggunakan amplop yang lebih panjang dan juga kertas yang lebih gede

---------------------------------------------------------
Surat Balasan

Buat : Iqbaal D. R.
(kalau nama anda bukan seperti yang di atas, TAK USAH MEGANG-MEGANG YE)

nb: amplop jangan dipencet/ditiban! BAHAYA!
----------------------------------------------------------

di dalam amplop itu anak perempuan tadi menaruh selembar surat dan sebuah burung-burungan kecil dari kertas lipat kecil warna biru muda. di sayap kanannya ia menulis ibal dan di sayap kirinya ia menulis ale. dan isi suratnya seperti ini

----------------------------------------------------------
Buat: manusia paling ale

Le, kubangki kuriam! yaudah maap juga deh kemaren juga marah-marah.
ama tadi pagi juga, trus nyeret-nyeret. abisnya rese sih, lagi maen THE SIMS 3 malah diganggu
maap yeeee, mmuah (K)

Minal Aidin
wal Faidzin
(mohon maaf lahir dan batin)

Dari: manusia paling cantik
-------------------------------------------------------------
pesan moral: sayangilah adikmu. karena bagaimana pun juga dia adalah adikmu. dan kayanya dia satu-satunya teman bermainmu yang bakal tetep sayang sama kamu walaupun udah kamu marah-marahin, bentak-bentakin, ato bahkan udah kamu seret-seret keluar kamar biar dia ga ganggu kamu waktu main games

,
byeeeeeeeeeeeeeeee

13 septembre 2009

anak pesantren dong

assalamualaikum wr. wb.

ciyee odeh mentang-mentang baru pulang pesantren huahahaha. eh aku mau nyeritain tentang pesantren aaaaa seruseru walapun ada yang hmmm tapi gapapa lah. jadi aku pesantrennya di desa wisata di TMII selamaa 3 hari dua malem, teman-temaaan

hari pertama

aku berangkatnya nebeng nesya abisnya emak dan babeh sedang pergi ke garut. trus sempet nunggu dulu tuh di rumah nesya, nungguin gilang abisnya katanya dia juga mau nebeng. trus pas gilang dateng kita berangkat deeh. nyampe sana orang-orang udah pada ngumpul gitu banyak putih-putih. soalnya emang disuruh pake seragam jumat. trus abis absen aku sama gilang ke kamar. oiye aku itu kelompok J nama kelompoknya Zainab, tapi biar mecing ama alfabet kelompoknya kita mengganti nama kelompok kita menjadi Jenab. di kelompok kita kebanyakan nama anak-anaknya diawalin ama huruf F atauga G. trus ketua kelomponya si Fifi (dan firda dan fahri juga)

kamar buat tidur kelompok aku tu rada menyeramkan tau, soalnya deket pohon beringin gede gitu trus nyaris persis di depan danau yang katanyaa ................ gitudeh. mana kamarnya gaada AC, cuman ada kipas kecil satu nemplok di atas, sedih banget lah udah. padahal ya kamarnya si nesya tu pake AC ada dua nyala dua-duanya, trus kamar mandinya ada shower. oiya trus kasurnya tu yang kasur tingkat gitu. tadinya aku mau tidur di kasur atasnya gilang, cuman udah ada tyas yaudah deh aku di kasur sebelahnya. tadinya aku ga pada kenal gitu ama temen sekamar aku. cuman tau gilang, farah ama gisty kan soalnya sekelas. kalo yang dari kelas lain cuman kenal fancho, febby ama fida doaang. oiya sama firda juga aku tau huahahaha. tapi terus aku kenalan ama teman sekamarku, ternyata mereka asikasik hiiihiihi :'')

pada kenalannya tu pas di auditorium kan ada mentoring trus pada ngenalin diri satu-satu. ada gege, gea, tyas, fifi, ganes, dyani, nicola, febi sama fahri. yang lainnya aku lupaaaaa abisnya jarang ngobrol. hahaha anak sekamar aku tu yang anak ribut gitu kebanyakan, kerjaannya lawaaaak mulu dikit-dikit ngakak. apalagi aku ama fancho tu, ketawa udah kaya orang bakal selamet dunia akhirat, abisnya kamar kita banyak hiburan sih. artis utamanya siapa lagi kalo bukan firda ama fahri hihi

trus banyak materi-materi gitulah, tapi yang nyantol di aku cuman pas dari ESQ doang. abisnya yang laen ngebosenin. trus blablabla trus buka puasa. buka puasanya menunya yaa yang gitulah, makanan standar kalo lagi di kondangan. eh tapi aku, nesya, fancho, fida, gilang, febby, farah, amani, dhani gitugitu makannya di restoran doong hahaha ngadem dan asikbet. trus teraweh, anak kamar aku ampir semuanya pengen ngabur aja males abisnya. tapi akhirnya aku, nesya, amani, febby, ama farah tetep teraweh, yang laen ada yang emang lagi dapet ada juga yang ngaku dapet -,- truuusss astagaa pas lagi solat teraweh tu tiba-tiba mati lampu! yaampun. anehnya ya yang laen tu ga pada tereak, jadi kaya berapa detik diem dulu gitu. trus langsung tereak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. aku ama nesya tu tereak kenceeng banget trus solatnya langsung dempet-dempet gila serem banget. udah di tempat kaya gitu, mana gelap lagi ih. trus tiba-tiba ada guru balik badan bilang gini ke arah aku ama nesya:

"heh, kamu bisa diem ga sih? gatau apa orang lagi solat?"

ih itu aku langsung diem langsung nunduk gitu takut banget. sama mati lampunya trus sama gurunya juga. ih kasian itu yang lagi pada di kamar, pasti lebih serem hi. trus abis teraweh kan disediain cemilan ringan gitu ya gorengan-gorengan gitu. ama si fancho diambil sama piring-piringnya dibawa ke kamar, katanya kan buat baren-baren huahaha gilak dasar. trus di kamar pada gabisa tidur pada kepanasan. jadinya aku, fancho, febby, gege, dyani, tyas, fifi tu pada keluar ke terasnya enaak banget adem. tadinya udah mau tidur diluar pake tiker tapi gaada yaudah deh jadinya masuk lagi. trus tyas otp-an sama cowoknya. padahal kamar cowoknya tu cuman jarak dikit dari kamar kita hihihi. jadinya kita nguping trus ama si fifi ama fancho digangguin gitu yaampun. akhirnya tidur

hari kedua

banyaaaaak banget materi di auditorium, pantat tu ampe sakit duduk terus. mana ngantuk lagi. masa saur jam 3? iih biasanya aku bangun jam 4an dah. makanya pas jam 12an aku ama amani ngabur ke kamar aku. disana udah banyak anak-anak laen gitu yang pada ngabur. trus aku tidur deh enak banget. trus tiba-tiba ada kakaknya ngegedor pintu nanyain kenapa ga ikut materi. yaudah aku bilang aja gaenak badan, sebenernya ga boong-boong amat sih, soalnya gara-gara kurang tidur aku emang jadi gaenak badan. akhirnya baru ke auditorium lagi tu jam 2an lah, ternyata lagi ada tidur massal gitu di audit. semuanya tiduran jadi kaya korban gempa gitu tau jadi serem yaudah trus nyari tempat aku tidur-tiduran ama nesya, amani, dhani, ama nickcole juga. tapi akhirnya jatohnya ketawa-ketawaan juga

trus sempet mentoring gitu. kita disuruh gambar-gambar, trus disuruh nulis cita-cita 3 taun ke depan. tadinya aku kira yang gambar-gambar ini gapenting banget tapi ternyata ada rahasianya hahaha. ntar aku ceritain di hari ketiga

trus skip skip skip akhirnya nyampe waktu teraweh lagi. elaaah malesnya jeluar lagi. yaudah deh ngabur lagi hahaha, ngikut yang lagi dapet. aku, nesya, dhani, amani, fancho, febby, gilang, ama dena pada kekamarnya nesya abisnya kan enak ya ada AC. trus ngobrol-ngobrol, pada foto-foto, trus pada ngelawak huahaha. trus tiba-tiba ada kakak rohisnya ngedata siapa aja yang lagi dapet, aku ga berani boong soalnya nanti ribet kalo aku ngakunya lagi dapet padahal engga. akhirnya aku pake alasan yang tadi siang, gaenak badan. tapi aku tetep solat teraweh ko di kamar hahaha jadinya kakaknya ngebolehin deh hihi baik.

abis itu jam 8an ke auditorium lagi, nonton film malam pertama di alam kubur. itu sumpah aku nontonnya ngintip-ngintip doang, padahal aku udah pernah sih nonton filmnya cuman ya gitu, takut kebawa mimpi ah serem. abis itu ke kamar, anak-anak dari kamar laen juga banyak yang ke kamar aku soalnya mamanya fifi ngebawain martabak banyaak banget, ada martabak telor sama martabak manis yang keju.

abis itu kita berusaha biar cepet tidur abisnya harus bangun jam 2 mau solat tahajjud. tapi itu kamar yaampun panas banget parah. jadinya tidur tu pada pake tank-top huahahaha. mulain dari yang warna putih, abu-abu ampe merah. malah ada yang pake BH doang -____- tapi ditutupin ama baju sih hahaha. tadinya aku mau tetep pake piyama aja, tapi kan diwajipin pake piyama lengan panjang jadinya aku kepanasan bangetnget. akhirnya aku tidur pake singlet

hari ketiga

hari ini abis mandi anak-anak mukanya cerah semua. abisnya udah mau pulang. udah pada kangen rumah, aku juga, si fifi tu udah kangen ama emaknya, si fida malah kangen sama nasi di rumahnya huakakak.

jam 9 ada materi dikit, tapi aku ga merhatiin. malah main trus ketawa-ketawa ama fancho gara-gara ngeliat foto-foto di HP amani. abis itu ada pengumuman-pengumuman yang menang lomba gambar sama games. jaadi ternyata yang gambar-gambar pas mentoring tu itu tu lombaa. trus tebak siapa yang menang

JENAB dooooooooong

wets asik dapet hadiah bros bentuk bintang dengan berbagai motif, aku milih yang warna ungu motif kotak-kotak, seperti ini


trus coba tebak lagi siapa yang jadi peserta terbaik cewek, FIRDA dooong. wiih kelompok Jenab banyak menang dah iya dong isinya orang-oran hebaaaaat huakakakak. abis itu pulang, aku nebeng nickcole ampe sekolah trus pulang deh ke rumah

hihihi anak pesantren,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

nb: terserah deh mau ngomong apa, udah capek nedengerinnya juga hm

10 septembre 2009

break fasting

halohalo

hari iniiii aku buka puasa bersama dengan teman-teman sekelasku. sebenarnya bukan cuma dengan teman sekelasku sajaa, tapi juga dengan kakak kelas yang dulunya mantan X6, kan aku X6. tadii kita bermakan-makan di restoran Dapur Jambon, kamu tahu tidak itu dimana? itu ada di dekat sekolahku, di sebelahnya GO. tadi sangat menyenangkan sekali. kita makan-makan, berkenalan-kenalan, dan juga berfoto-foto. tapi aku malas menceritainnya dan aku tidak tahu kenapa aku menulis dengan gaya co cweet begini ngoook -..-

zzzzzt eh eh kamu tahu tidak? nama kelasku sudah ada loooooowch. namanya

PANKREAS BERDANSA
Sepuluh Enam Kreatif, Asik, Berprestasi dan Santun

hahaha keren kaaan? padahal kenyataannya ga sesuai ama namanya tuuuuu hahaha. ya mudah-mudahan aja kesampean, kan nama itu doa yegak? hahaha amiiiin deh

eh eh kamu tahu tidak? ko aku jadi sayang sama X6 ya? hihi :3



mudah-mudahan kita langgeng yaaaaaa, kompak terus jangan bikin bete okeee? hahahaha

muah,
byeeeeeeeeeeeeeeeee

09 septembre 2009

triple nine

Bonjour! Vous allez bien? Wo hen hao, xie xie -___-

eh hari ini boring ring ring, kirain ya tanggal ini bakalan ada kenangan apaa gitu eeeeeeeeeh malah jadi hari alay. eh kasian deh nesya ama sindy masa sim card hp nya disita ama ibu biologi, padahal mereka ga main hp cuman megang doang zz turut berduka cita ya nes, sin. itu mana ga dibalikin seumur idup masa sim card nya, jadi mereka tadi ngurus kartunya gitu ke galeri indosat ckck

eeeeeeeeeeh tadi EF nya serurururururu. hahaha mr. James ternyata bisa bahasa perancis aduduuh makanya tadi kocak gila. aku ama agnes sok sok ngomong basa prancis gitu ama mister jemes. mana dia udah lancar gitu lagi ngomongnya uwaw. trus tadi belajarnya dikiiiit. soalnya tadi yang dateng cuman aku ama agnes doang sedih amat yak. jadi tadi kita ada gossip lesson ahahaha engga ding aku ama agnes gossip lesson kalo mr. james bukan facebook masa ya, dia kayanya abis pesta gitu ada foto-fotonya hmmmmmmm

eh burdims hari ini berangkat umroh ya? burdiiims selamat jalaan yaaa, jangan lupa doain akuuuuuuuuuuu hihi :'')

trus apa lagi ya? tu kan aku udah bilang hari ini tu boseeeen bangettt. yaampun besok aku pengen bolos, males banget udah mau libur juga masih belajar aja. katanya tadi temen-temen aku juga pada banyak yang mau gamasuuuuuk. err tapi pasti gaboleh deh ama bunda. oh iya itu si *&^%#@#$%^ ngapain siiih ih rese banget. sarput tu maunya duduk sama aku tauu aku juga mau duduk sama dia, kamu ngapain siiiih ih

eh besok ada bukber X6 tiga angkataaan hahaha. jadi mantan X6 yang udah kelas 11 ama 12 bukber bareng sama X6 yang sekarang di dapur jambon sebelah GO. yayayayaya begitulah ceritanya

rrrrrrrrrrrrrrrr sudah ya,
byeeeeeeeeeeeeeeee

08 septembre 2009

happyoreo

coucou!
aaaaaaaaaaaa so happy yaa todaay wihihi

alah banyak gaya, padahal tadi pagi bete aja tuu ahahah. iya memang pagi-paginya agak kurang mengasyikkan begituuu. dateng ke kelas aja langsung nemplok gitu di kursi udah ga niat sekolah. trus bete males bosen mana tadi anak cowok nonton video serem bangeeeeet oh tidak mana aku diliatin videonya lagi sial banget. trus baru mulai oke tu setelah ibu olahraga (forget her name, maap ye bu) ngegosipin -piiiiiiiiiiiiiiiiiiip- ahahaha sumpah itu seru banget wa ibu asik dah gavl hihi

abis olahraga itu sosiologi, tadi ngapain ya? hahaha lupa ga terlalu merhatiin. abis itu fisikaaaaaaaa ih sama bu udel. ihatehersomuuuuuuuuuuuuuch. dia apalah marah-marah gajelas trus ngebahas pr aduh bu saya bawa bukunya aja kagaa. kan hari ini ada sos unplugged jadinya kirain ga belajar yaudah deh gabawa buku. untung dapet tempat di belakang ama si putu. trus bikin burung dari kertas lipaaat uhuhu aku senang sekaliiii . trus kaeca minta diajarin juga jadi duduk ama putu trus aku duduk ama bibi -_- ahahha trus aku gangguin bibi deeeh iih seru banget. tapi sepertinya bibi jadi marah gitu gara-gara adalah kita kan punya secret ya bii berdua HUAKAKAK. trus bibi tadi matanya ampe berkaca-kaca tauga sih? sumpah ody parabanget. bii jangan marah yaaaaaaaaaaaa, aku ga nyebar ko sueer. im so sorryyyy bibiii :''(

abis itu b.inggris hmmm tauah skip. trus nesya tadi nangis kasian banget. siapa lagi kalo bukan gara-gara ** ****. hi kalo jadi guru jangan pilih kasih dong bu, jangan suka ngecap jelek ke anak gitu aja kasian tau hi. trus abis itu SOS UNPLUGGED!

seruuu lucuu banget. jadi ada nyanyi-nyanyi, trus ada yang band-band gitu, trus yang paling aku suka tu yang anak cowoknya nari saman. aaaaaaa lucu banget, aku sampai tidak bisa memalingkan mata hahahaha. trus ada yang pura-pura jadi michael jackson gitu hahaha kocakz. trus ada kakak jaket biru hHAUAHAHA no comment ah itu buat nesya aja deh

abis itu intrrrrraaa. so lazy ya i'm sleepy sleepy gitu haha sampe ketiduran trus dibangunin ama gurunya untung gurunya yang baek. lalu i wrote somethin on my left hand hahaha rahasia deh rahasia abisnya ketutupan sama jam hihi
Bold
truuuuus aku ke gading deeeeeeh yiihiii ketemu ama lipiii ama burdiiims ama dheaaa. aaaaaaaaaaa senang sekali. pas aku dateng mereka sudah pada makan huhuhu sedihnya untung lagi ga puasa jadinya ga terlalu laparr. tadi kita makan di pizza hut trus diah yang nraktir, makasih yaaa diiiiaaaahku burdimsku ♥♥♥. apa ya? susah nyeritainnya abisnya kita makan, ngobrol, ketawa, makan lagi, ngobrol, trus sok sok nari saman ahahaha si mbak-mbak penjaganya sampe ngeliatin hihi aaa mbak kalo ngefans bilang ajaa gausah shy shy begituuu hueks

trus emaknya diah alias tante reni dateng trus mengajak solat karena ternyata anak 3 itu belom solat magrib hahaha. yasudah aku diseret ikut ke mesjid hahaha trus tereak-tereak gara-gara nyebrang. hmmm parah ih udah sma gabisa nyebrang odyyyyyyy. abis itu nungguin mereka solat (diah ama dhea dodol banget malah solat di bagian depan kan jadi gabisa ngabur tu kaya si lipi hihihihi). abis itu kita fotoo deh, eh mereka yang foto aku yang memoto ding hahaha. tapi hasilnya jelek, tauga kenapa? aku tu lupa pake AUTOFOCUUUS aaaa padahal tadi lipi udah ngingetin aku tu ingetnya udah pake auto eeh ternyata belom yaudah deh tadi rada burem hahaha begogogobe maaf yaa masih amatir hihi. upload-nya nanti yaa sayangku cintakuu, fotonya belom aku pidahiin

habis itu aku pulaaaaaaang trus trus aku ol deeh ampe sekarang. aaaaa i can't stop thinkin about hmmm hahaha

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeee

05 septembre 2009

nostalgia

eheheh masa ya tiba-tiba aku tu kepikiran sama lipi ama burdims uhuhuhu. trus kan tadi sebelum nulis post yang ini kan aku ngeliat blog lipi dulu eeeeeeeeeh ternyata dia juga memajang fotoku yang dulu ahahaha sehati kita piiiiiiiiiiii aaaaaaa kangenkangenkangen. eh pi liat ni aku punya foto yang lebih jadul


huakakak masa suram

iiiiiiiih aku lagi pengen nostalgia nih. nyeritain apa ya? hmm dulu pas pertama ketemu, lipi yang ngajak kenalan duluan hihi trus beli perlengkapan buat nametag capeeek banget sampe salah meluk tante rina ahaha gabakal lupa dah ama yang ini. truus sebangku terus deh, pernah ga sebangku sih tapi ga bertahan lama hihihihi. kalo ada tugas kelompok yang milih sendiri pasti barengan, kalo milih-milih kamar di acara nginep-nginepan juga pasti barengan. ngegosipin orang, bikin nama samaran atoga julukan buat orang-orang, ke kantin bareng trus beli crepes deh, aku biasanya yang choco banana milk, kalo lipi tu kalo engga smokebeef palingan chilidog, tapi kita berdua sama-sama suka crepes yang chocolate doang. bulan ramadhan yang lalu, aku ngaji, dia juga ngaji. kalo aku lagi ga puasa, biasanya dia juga ga puasa. nyatet pelajaran, biasanya aku yang lebih males jadinya minjem catetan lipi deh nyalin di rumah ahaha. trus aksel 2, pas jaman-jamannya suka ama jeng kellin, ke BP tiap hari, PM tiap sabtu, beli bintang, beli gelang. oiyaaa gelang putih kita pii yang udah ilang huhuhu jadi dulu kita punya gelang samaan warnanya putih tapi kalo lagi di gelap jadi nyala warna ungu, tapi punya kita dua-duanya ilang -__- pengen balik ke masa dulu ih, kangen banget parah sama lipiiiii :''((







trus burdims, burungku tercinta. ribuuut banget kaya burung beneran. inget banget sama asal usul "anjingku mati" hahaha. jadi dulu pas lagi pm bahasa indonesia, si burdims tu kan ngantuk jadi jawabnya asal-asalan. trus ada pertanyaan kalo gasalah kaya gini "anjingku mati, aku merasa..." harusnya kan jawabannya sedih ya, na si burdims jawabnya malah terharu -_______- jadi setelah kejadian itu kalo kita terharu pasti bilangnya anjingnya mati. trus burdims ama aku paling rajin dah bikin panggilan-panggilan. ya burdims, wurdy, cad, cud, lalala masih banyak. trus bikin band cadcudters, nama penggemarnya tu cadcud ultraman. kita band yang bisa memainkan apa saja tapi seringnya sih drum, lagunya juga banyak, ada pelangi-pelangi, kudanya menari, dan masih banyak lagi. aaaaaaa burdims adalah temanku untuk ngakak-ngakak sampe sakit perut. dia punya rambut yang sangat panjang seperti ekor burung HAHAHAHA, kalo dia sedang tidak pake kerudung aku merasa dia mirip manohara tapi kadang-kadang mirip mbah surip jadinya aku bingung deh. burdims, aku mengangenkanmu yaaaaaaaaaaaaa







maap ya bur fotonya belom ada yang di-edit. ntar deh ya kapan-kapan hihi. eh aku menemukan foto keren hahaha




byeeeeeeeeeeeeeee

fingers, nose, head

1. fingers

look at this



liat tu merah-merah jarinya parabanget, apalagi jari tengah ama jari manis yaa kaaaaan? keliatan ga sih? sumpah itu sakit banget. itu kalo dipegang langsung nyut-nyutan garagara si biola aaaaa. jadi tu kan les, gatau ya kenapa itu dua jari tiba-tiba jadi sakit bangeeet

2. nose

eh masa aku mimisan ya tadi hiii parabanget. jadi tadi pagi pas bangun tu aku udah ngerasa gitu kan, ko kalo lagi nelen ludah tu rasanya asin asin darah gitu yaudakan ga aku pikirin. trus pas mandi kan buang ingus, pas yang idung kanan yang keluar tu ingus warna putih gitu kan, pas yang kiri aaaaaaaaaaaaaaa warnanya merah, ternyata darah kan akunya lagi panik. aku kasi air malah ngocor terus, yauda aku langsung pake anduk trus keluar kamar mandi tereak-tereak minta tolong -,- ahaha. trus akhirnya sama mbak ati dikasi daun sirih eeeeh ajaib berenti

3. head

gila pala pusing ini gatau kenapa. biasalah lagi itu tu jadinya sensi semuanya dipikirin padahal gaperlu.hueeeeeeek mana mual. ini lagi ke bandung jadinya mual di mobil aaaaaaaaaaaaaa pengen pulaang huee

love,
byeeeeeeeeeeeeeeee

04 septembre 2009

i just wanna sing

Especially for you
I wanna let you know what I was going through
All the time we were apart I thought of you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same

Especially for you
I wanna tell you I was feeling that way too
And if dreams were wings, you know
I would have flown to you
To be where you are
No matter how far
And now that I’m next to you

No more dreaming about tomorrow
Forget the loneliness and the sorrow
I’ve got to say
It’s all because of you

And now were back together,
Together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
How I’m certain that our love was
Meant to be
You changed my life
You showed me the way
And now that I’m next to you

I’ve waited long enough to find you
I wanna put all the hurt behind you
And I wanna bring out all the love
Inside you, oh and
Now were back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

You were in my heart
My love never changed
And now that I’m next to you
No more dreaming about
Tomorrow
Forget the loneliness and the
Sorrow
I’ve got to say
It’s all because of you

And Now were back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

Together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

(MYMP-especially for you)

03 septembre 2009

our own reality show

hellooooo, eh eh tadi di sekolah seru dewh.

tapi pagi-paginya ga asik, kan ulangan bahasa inggris ya na trus aku tu ga belajar ehehe, sepertinya nilainya jelek. truuuus sebenernya tadi ada alasan lagi yang bikin nilai aku ga bener. abisnya aku ngerjainnya dengan perasaan sangat tidak nyaman sekali banget karena...............*sensor*............................. abisnya nyeremin siih ih, masa garuk-garuk ampe segitunya trus batuknya sok-sok jaim lagi aaaaaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaak kamu menyeramkan sekali aku takut

abis b.ing tu mandarin kan abis itu istirahat trus pelajaran geografi tapi gurunye kaga masuk jadi kita maaiiiiiin. ih seru banget jadi tadi kita bikin film gitu. eh bukan ding, reality show tepatnye. kan yang ada TERMEHEK-MEHEK, kalo reality show kita namanya TER-EHEHE-GATAU. keren kaaaaan namanyaaa? sangat kreatif sekali. ini dia kru yang terlibat:

1. Eunike Kezia Priska
berperan sebagai: Beruang- pembawa acara
















2. Neysa Nurlatifah Kusuma Putri
berperan sebagai: Mangdala- pembawa acara















3. Fildza Hasnamudhia
berperan sebagai: Audy Prakonto - Klien
















4. Farah Nahlia
berperan sebagai: camerawoman














5. Putu Saraswati Kasih Astin
berperan sebagai: pemegang mic
















6. Reza Andhika Permana
berperan sebagai: target utama - kakak klien
















7. Muhammad Sapto Nugroho
berperan sebagai: target 1 - teman target utama
















8. Shubhi Rofiddinsa
berperan sebagai: target 2 - tetangga target utama
















keren keren kaaaan? aduh itu fotonya sapto oke banget aku curi dari facebook ahahahahahahhaha saptooo sapto. jadi ceritanya begini:

"Audy Prakonto sedang mencari kakaknya yang menghilang makanya dia ikut TER-EHEHE-GATAU yang dipandu oleh Nike Beruang dan Nesya Mangdala.

pertama-tama kita menemui teman target utama yaitu sapto. tapi ternyata sapto adalah orang bisu dan tuli sehingga kita tidak bisa mengorek informasi darinya. Klien Audy sudah menangis kencang sekali, sangat menyedihkan sekali.

lalu kita menemuin Shubhi alias Ibi alias Bibi. Bibi sangat anti terhadap kamera sehingga dia kabur-kabur. sampai-sampai klien Audy harus mengejar-ngejarnya, dan ini sungguh tugas yang berat pula bagi camerawoman Farah dan pemegang mic Putu. sampai akhirnya klien Audy terjatuh dan kepentok meja. Akhirnya target Bibi lolos. sangat menyakitkan sekali.

akhirnya kita ke tempat perkumpulan PSK -,- (
bukan aku yang ngidein sumpah). dan ternyataaaa kakak klien ada disana, kaeca ada disana! dan kakak klien awalnya tidak mau mengakui adiknya yang cantik jelita ini ;p sungguh kasian. hingga akhirnya ia mengakui adiknya. dan mereka berdua mendapatkan hadiah masing-masing 5.000.000 dari reality show TER-EHEHE-GATAU.

sekian dan terimakasih. the end.
"

keren kaaan episode yang ini? terus saksikan yaa di hari dan jam yang sama -_________-
byeeeeeeeeeeeeeeee