20 juin 2009

nem huu

hallo,
aduh gila puyeng berat. tadi di sekolah abis pengumuman kelulusan gitu. alhamdulillah sih labschool lulus 100% huahua. trus trus nem aku..

yaampuun, nem aku cuman 36!!

aneh ih. bisa pas gitu. tapi syukur deh yaampuun nem aku bisa nyampe 36. walaupun nilai-nilai yang laen pada banyaak banget yang lebih bagus ya. hrrrrr aduh gabisa ngomong

36 36 36
aih

ni ya baru kali ini aku greget sama nilai koma-komaan. contohnya ya ama si lipi (ama adi juga ding). tauga nem dia berapa? 36,05. yaolooh bedanyaa seencrit. emang ni si lipi ni fildza (yang gatau artinya fildza brarti payah). trus buat anak-anak CLST yang nilainya pada bagus bagus huhu selamet yaa. buat dhea apalagi, dapet nem tertinggi sekelas. pada hebat-hebat semua sih ni smuanya elah

ya Allah, aku mo sekolah dimanaa? jaman sekarang mah nilai 36 gabisa jamin apa-apaan. kalo nem aku 38 mah aku tinggal merem nunjuk sekolah dimana. aduuh gimana dong ini? mo skolah dimana odyy? hah? hah?

ada sih satu yang cukup menghibur, hahaha. matematika aku dapet 100. sumpah itu penyelamat banget. kalo ga gitu, taudeh nem aku udah berapa. yaampun.

maaf ya kalo pada bingung baca post aku yang ini. akunya lagi linglung. lagian aku kan ganyuruh kalian buat baca zzzzzzzzzzzzzz

pasti pada banyak deh yaa yang nem nya 37 trus 38 trus 39 atoga 40 tu sekalian pada enak banget. sekolahnya gausah bingung bingung. aku mo sekolah dimanaa coba? masih bisa ga ya masuk 81? bisa ga? bisa ga? entahlah mati ajadeh

eh makasih juga yaa buat smuanya yang udah ngedoain aku kemaren yaampun pada baik banget. huehue dapet nilai segini juga udah besyukur deh yaa hihihi. udah ah,

byeeeeeeeeeeeeee
nb: tadi sepupu aku dateng, trus dia ngasi tau kalo kakaknya temennya nem nya 37. trus kata nenek aku, cucu tetangga juga nem nya 37. sial. bikin drop aja ni. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh tolong

1 comment(s):

olivia a dit…

udah yo, ikut jejak gue aja FUHAHA
ayolah yo sm gue diah~ *maksa maksa*
katanya adhine dilla anak 115 yg diatas 37 ada lebih dari 120 orang. jago bgt sh ih