24 janvier 2009

My Grandma is very ucul

heihei, aku punya seorang nenek dari ibuku. Namanya Diah Mardiah. Biasanya sih dipanggil ama temen-temennya Diah. Dipanggil ama ibuku Mamih. Dan dipanggil sama aku Nindi. Yang gatau, pasti langsung bingung. Nama nenekku Diah kok ya dipanggil Nindi? mana kaga ada kata-kata "nenek" atau "oma" gitu lagi, kaga sopan amat. Wets! jangan saaalaaah... Nindi itu bukan nama orang, tapi singkatan. Yaitu Nin (panggilan ke nenek, bahasa sunda) dan Diah. begitu ceritanyaaa...

Nah, nenekku tu suka lucu gitu deh. Kadang-kadang suka heboh sendiri. Apa-apa dikomentarin ama nenekku. Trus kalo udah ketemu temen-temennya, beeuuuh, ga kalah ributnya sama kayak anak-anak remaja. Nenekku juga ngomongnya gahoelzz abis, kata-kata "gue-elo"nya masih sering keluar kalo lagi ngerumpi ama temennya. Pernah ya, nenekku cuman berdua ama temennya muter-muter ke mall + salon. Bahkan nenekku dan temen-temennya pernah nonton AAC (ayat-ayat cinta) segambreng udah kea mau piknik aja. Tapi mereka semua tetaplah berjiwa nenek-nenek. Terbukti dengan banyak di antara mereka yang tertidur pas lagi nonton AAC, trus ada yang bawa rantangan segala dari rumah, bahkan mereka semua bertepuk tangan saat Maria udah mati (soalnya katanya Maria ganggu aja sih, ckckck).Nenek style gitu looh

Padahal ya kawan-kawanku semua, walaupun nenekku memang (dan kuakui) sangat gaul sekali banget (beuuuuuh), dia tu gitu-gitu seorang guru ngaji senior loh. wets, jangan ngebayangin guru ngaji yang nyamperin rumah-rumah muridnya untuk ngajar. Saking kerennya, kalo nenekku malah sering didatengin murid-muridnya. Nenekku itu yang ngurusin sebuah TPA di Masjid Al-Muhajirin, Masjid yang deket rumah aku. Tiap hari, aaadaaa aja kesibukannya. Trus kadang juga, Nindi ngajar bapak-bapak atau ibu-ibu yang belom bisa ngaji di rumah. Pokoknya kalo urusan ngaji-mengaji atau tajwid-menajwid, Nindi T-O-P banget daaah!

Trus ada lagi yang bikin aku ngakak. Jadi gini pas aku mau PM (pendalaman materi) di sekolah, kan Nindi ikut nganterin aku karena mau ke RSPJ. Nah, Nindi tu sibuk ngomentarin jalanan , kea "Euleuh, eta motor. Tingali tah! Pada di tengah kararitu. Tingali tah! Euleuh!" (sambil menunjuk-nunjuk ke motor-motor di depan, sambil geleng-geleng kepala) translate: "yaampun, itu motor. Liat tuh! pada di tengah kayak gitu. Liat tuh! yaampuun!". Atauga, Nindi sibuk ngomentarin om aku yang rada ngebut, kea gini "Eeeeeeh Danny! Pelan-pelan atuh Dan! Sieun! Eeeeeeeh pelan-pelan Dan!" (sambil nepuk-nepuk bahu om aku) translate: "Eeeeeeh Danny! Pelan-pelang dong Dan! Takut! Eeeeeeh pelan-pelan Dan!" nb: kalimat diatas diucapkan dengan logat sunda yang suangat kental.

Belom selesai, Nindi malah ribut sama om aku soal bubur ayam (astagaa).Kayak gini=
O (Om): Mih, udah nyobain bubur ayam yang di Menteng itu belom?
N (Nindi): Ah, belom Mamih mah
O: Enak loh Mih, kea bubur yang waktu itu kita cobain di Kalimantan. Apa tu? Bubur Samarinda ya? (apaaa pula, sama gejenya sama ibunya)
N: Eeeh, bubur Samarinda mana? Bubur Balikpapan kalee (apaan sih? Bubur Samarinda? Bubur Balikpapan?)
O: Yeee si Mamih, bubur Samarinda Mih! Yang pake jagung gitu.
N: Iya, yang pake teri? (si Nindi error, orang ditanyain jagung, nyaho-nya malah teri)
O: Bukan Mamih. Yang pake jagung trus sayur gitu. Pas kita ke Kalimantan kan makannya Bubur Samarinda terus, kayak gitu Mih.
N: Hah? Bukan Danny! Bubur Balikpapan!
O: Yeeeh Mamih. Yang pake jagung gitu, sayur-sayur gitu. Bubur apa sih?
N: Oh iya iya tau! Bubur Manado tauu (gaya semangat 45)
O: Oooh iya iya bener! Bubur Manado (Yaoloh, mau ngomong bubur manado aja ampe melenceng-lenceng ke bubur balikpapan segala, ckckck)
N: Yeee, kamu teh bagaimana sih Dan?
O: Iyaiya bener, yang paka teri kan?
N: Iya, tapi itu mah terinya juga dilipih Dan. Harus yang matanya belo'! Kalo engga, ya pake ikan tenggiri (aku ngakak sumpah! Buset aja, kita harus milihin ikan teri yang matanya belo'???)

Huahahahha! Trus masih ada cerita lagi. Waktu itu kan, ceritanya kita lagi mau ada acara di rumah gitu. Jadinya Nindi mau telepon ke suatu restoran gitu, buat mesen menu. Begini ceritanya:
N (Nindi): Dengan restoran -piiiip-?
R (restoran): ada yang bisa saya bantu, Bu?
N : bla bla bla (menyebutkan beberapa menu)
R : baik Bu. Ada pesanan lain?
N :(bisik-bisik sambil ngelirik ke aku) Teh, nama ayamnya tu apa teh?
O (Ody): Ayam apaan Nin?
N : Eeeehh.. itu aja mas. Ayam kukuruyuknya satu ya
O : HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA, NINDI! AYAM KULUYUK KALEEEEE! (tertawa terbahak-bahak, yang diikuti dengan ketawa sembunyi2 kakekku)
R : (suaranya dia sih ga kedengeran, tapi aku yakin dia juga nahan ketawa)
N : Oh iya mas, ayam kuluyuk! Tuh kan mas, saya diketawain cucu saya tuh (lah? malah nyalahin mas-masnya)

aduuuh kalo diinget-inget, nenekku tu kocak bangeeet. Huahahaha. Luv you, grandma :)

23 janvier 2009

Diah Mushdalifah Syauqiresa (yang ngerasa ini namanya, wajib baca dan komen!)


wehehe sebenernya aku lagi bingung mau posting apaan. Tapi di tengah-tengah kebingungan dan kekalutanku (beeuuh) aku tiba-tiba teringat sama postingan Diah yang tetep gajelas yang bertemakan aku! Hohoho, jadi di postingan ini aku mau membalas perbuatannya. Jadi Diah itu...

Cewe paling geje yang pernah aku kenal. Kalo ngomong suka seenaknya udelnya (walaupun aku yakin udelnya Diah pasti rasanya gaenak). Ceplas ceplos. Trus kalo udah ngomong (liatin deh) ngebuka mulutnya tu bisa lebaaar banget. Apalagi kalo udah ngakak, bah, bisa ampe guling-gulingan dia. Dengan tawanya yang "khas", seperti JAHAHAHAHAHA, MBAHAHAHAHA, WAKAKAKAKAKAK, dll.
nb: cara2 ketawa tadi dibaca sesuai tulisan

Trus Diah tu suka males. Kalo lagi males (atau ngantuk), dia pasti duduk di kursi sambil nempelin pipi ke meja. Mukanya trus suntuk gitu, jadinya mukanya kea nemplok gitu, lucu banget. Trus pipinya kea desek-desekan gitu saking penuhnya. uwehehehehe uculzz

Truus apa lagi ya, hmm Diah juga suka nyanyi. Suaranya tu bagus tau sebenernya. Yaiyalah secara dia les vokal gitu loh. Makanya kalo ada tugas seni musik pasti dia kebagian nyanyi. Kalo Diah lagi nyanyi mukanya tu fantastis banget deh. Muka serius gitu. Jadinya pengen ketawa, tapi ya sebisa mungkin kalo Diah lagi nyanyi, aku ga ketawa. Soalnya kalo aku ketawa dia pasti juga akan tergoda untuk tertawa, HAHAHAHA. Dan eeh aku mau ngaku, waktu itu aku pernah ngutak-ngatik HP Diah dan ngeliat2 galeri, nah trus aku ngedengerin rekaman2. Dan ternyata Diah ngerekam suaranya yang lagi nyanyi disitu. Jujur deh di, kamu tu berbakat tau buat nyanyi. Jadi... jangan marah ya gara2 aku buka2 rekaman itu, cuman 2 doang kok, suwer disamber geledek deh. JLEGEEEEEER!! (hahaha, candaaa)

Hmm trus Diah itu juga punya panggilan sayang (huek) dari aku. Yaaittuuu.. ESCADA! Kalo diceritain bagaimana nama itu terbentuk ceritanya panjang sekali dan aku males nyeritainnya karna banyakan rugi di aku. Pokoknya panggilan dia itu escada dan aku itu escudo. Rencananya kita bakal bikin grup band (weleh weleh) yang namanya CADCUDTERS, yaaah semacam adeknya CHANGCUTERS gitulah (apapula)

Apalagi ya, oohyaa! Diah tu ya biar badannya gede gitu, aaaah disenggol dikit juga udah gedubrak! Nih ya, aku tu udah sekitar 4 kali menjadi saksi langsung Diah jatoh. Emang sih, aku juga sering jatoh (ngeguling lebih tepatnya), tapi jatoh-jatohnya Diah tu lebih ekstreem dan lebih mengerikaan. Begini ceritanya...

Yang pertama, pas lagi di koridor yang deket SMA itu. Gaya jatoh disini adalah: cicak terbang. Karena Diah jatohnya nemplok gitu persis cicak. Kasian juga sih, soalnya tepat dibelakang kita lagi ada kakak kelas lagi jalan, jadinya diketawain deh. Sabar ya di..

Yang kedua, pas lagi jalan di tangga di gebar yang ada kacanya itu. Diah jatoh dari tangga! Mantep kan? Emang sih ga jatoh dari tangga yang tinggi2, cuman dari anak tangga kedua dari bawah. Tapi kan serem aja gitu yak. Kalo gasalah waktu itu kita lagi mau olahraga deh, jadinya lagi pake baju OR gitu. Eeeeh si Diah tiba-tiba "terjun" dari atas tangga. Kalo gaya disini sepertinya lebih mirip kecoa terbang. Soalnya kalo disini, Diah jatoh dengan merentangkan tangannya sehingga mirip sayap, wuuuuusshh...

Yang ketiga, sedang di BP. Lagi-lagi kali ini jatoh dari tangga. Tau kan tangga yang ada di paling depan BP yang di depan lift itu? Nah jadi itu tu ceritanya udah mau pulang gitu. Aku sama Diah kan turun tangga itu ya. Padahal ya kawan-kawan, mobilnya Diah itu tu persis ada di depan tangga! Eeeeh pas tinggal satu tangga lagi Diah menginjak tanah, beeuh dia nyungsep. Alasannya sih katanya dia kesandung botol minum, tapi aku ga percaya. Tapi pemirsa, kayaknya dia ketiup angin gitu deh jadinya oleng trus jatoh deh. BUK!

Yang terkahir, ini yang paling mengerikan. Kalo tiga kejadian tadi mah Diah masih ketawa2 pas jatoh, kalo yang keempat ini boro2 ketawa deh! Jadi ceritanya kan aku, Diah dan oliv mau ke BP. Nah karena sepatu kita ribet, kita pasang sepatu dulu di kabir. Nah trus kita tu ngeliat ada Pak Ali. Padahal kelas kita (yang disebelah ruangan pak Ali) tu belom diberesin dan semuanya udah pada pulang! Akhirnya karena kita harus buru-buru ke BP (sebenernya alasan yang paling tepat adalah karena malas), dan kita takut Pak Ali ngeliat kita dan nyuruh kita beres2 kelas, kita langsung buru2 gitu. Dan pas lagi mau jalan. BUUGH! Tiba-tiba Diah jatoh. Dan kali ini jatohnya parah banget, karena kena jalanan yang kasar gitu bukan di lantai. Lukanya cukup parah loh, yaitu: Beret di kedua lutut, kulit di telapak tangan kanan ada yang mengelupas gitu dan ada beret juga di dahi bagian kiri. Parah kan? Makanya aku sama oliv langsung ngebawa Diah ke poli...

Yaaah itu masih sedikit cerita seru yang aku alami bersama Diah. Dan untuk Diah, aku tahu kamu pasti pas ngebaca posting ini ngerasa "anjingku mati". Dan aku tahu kamu pasti pengeeen banget berterima kasih sama aku. Ah,sama-sama di. Kalo kamu kangen aku, telepon aja, gapapa kok (Paragraf terakhir dari postingan ini mohon untuk tidak dihiraukan. Terima Kasih)

Try Out gagal

eh eh aku mau cerita tentang try out sekolahku.Jadi kan di Labschool kita tu bakal "dilayani" dengan berbagai macam TO. Dan di TO pertama ini nilaiku jeleek bangeeeeeeeeeeet, naujubilah deh pokoknya. Emang sih soalnya ada beberapa yang susah, tapi kayaknya ga separah itu deh untuk menghasilkan nilai-nilai "cantik itu.

Nih ya aku mau buka aib:
Nilai B. Ind: 76 (nilai paling bagus cuman segini,ckck)
Nilai math : 65 (aku benci matematika ampe masuk ke liang lahat)
Nilai IPA : 77,5 (nilai IPA terjelek yang pernah aku dapet beeeuh)
Nilai B.Ing : 76 (sama kea bahasa Indonesia)

Tuh, udah liat kan nilai-nilai aku? PARAH BANGEEET. sebenernya sih, dari dalam lubuk hati yang paaaallllliiiing dalam, aku gamau ngasih tau nilai aku disini. Aku aja belom ngasih tau nilai lengkap aku ke ayah sama bunda (hohoho). Tapi aku bingung mau nulis apa di blog. Yaudah deh terciptalah postingan tak jelas ini.

Oiya gawatnya lagi, nilai-nilai ajaib ini bakalan dicatet di map kuning gitu yang sudah disediakan dengan sukarela sama Bu Kris. Yaah cepat atau lambat orang tuaku juga pasti bakalan tau ama nilai-nilai ini. ye ga?

Yaa mudah-mudahan TO-TO selanjutnya nilaiku bisa lebih baik dari yang ini. Yang udah lewat ya udahlah lewat aja. Jadiin aja nilai-nilai yang beauty ini sebagai pembelajaran dan pemberi motivasi untuk belajar lagi. Aamiiinn...

Macherie, my lovely pet

Pada tau kan kalo di Facebook tu ada game Pet Society? Naaah,aku mau nyeritain tentang game itu. Seru deh maeninnya. Jadi disana ceritanya kita punya satu hewan peliharaan yang harus kita rawat, ya dikasih makanlah, dimandiinlah, disikatlah, dan juga meningkatkan skill mereka. Bisa dengan lomba balap lari gitu, atauga dengan "bersilaturahmi" ke tetangga-tetangga. Jadinya lucu gitu, serasa punya hewan peliharaan beneran.

Taapii kalo ditanya, hewan peliharaannya apa? Kucing? Anjing? Atau mungkin cicak? Bukaaaaaaaaaaaaaan.. Malah sebenernya aku sendiri gatau deh hewan peliharaanku tu spesies apaan.Soalnya gajelas. Kucing bukan, anjing bukan, apalagi cicak. Ckckckck

Oya, nama peliharaanku di Pet Society itu Macherie. Diambil dari bahasa Perancis,Ma Cherie, yang artinya "yang tersayang" deh kalo gasalah. Namanya lucu, aku suka. Selain namanya, aku juga suka Macherie-nya.Warnanya krem-krem peach gitu. Kepalanya bulet rada gepeng (kali) trus ada kayak ada rambutnya kriwel kriwel gitu di bawah. Trus ada poninya dikit ngelengkung di jidatnya, lucu banget. Matanya aku bikin yang warna gelap, trus dia kea lagi tersenyum simpul gitu. Ih, kalo ngeliat macherie rasanya aku tu pengeen nyubiit. Gemeees

Sampai sekarang ini, Macherie masih hidup dalam kesederhanaan. Aduuh susah banget deh ya dapet duit banyak sekaligus (maunya). Jadi tiap kali aku dapet uang banyak pasti langsung amblas buat belanja, yaa abisnya barang-barangnya juga lucu-lucu sih. Jadinya tergoda..

Macherie jago lari loh. Huehehe, kalo ikut pertadingan di stadion, Macherie suka menang.Iiiiiih bangga deh (ceile), jadi makin sayang awaw. Mungkin ini kali ya satu-satunya yang bisa dibanggain dari Macherie selain kelucuannya. Abisnya apa lagi coba? Baju pas-pasan, rumah kaga ada perabot yang "wah", kaga punya duit pula. heeu

Yaa itulah sedikit cerita tentang peliharaanku tersayang, Macherie

Ke Bandung = Ke Warung

Ehehehe, gara-gara-ngeliat judul posting yang ini, bukan berarti kalo setiap aku ke Bandung aku tu pasti ke warung. Bukan gituu. Malah aku gatau warung paling deket dari rumah eyang dimana, ehehehe. Maksud aku ke bandung = ke warung tu karena saking seringnya keluargaku menjenguk kota kembang yang satu itu. Saking seringnya, kayaknya gaada bedanya tu sama pergi ke warung. Bolak-balik tu kayak ga kerasa gitu. Sama aja kan kea ke warung? jalan kaki ae, belom 5 menit juga paling udah nyampe rumah lagi...

Sebenernya, kebiasaan orang tuaku untuk pergi ke Bandung bermula ketika seluruh keluarga kami pindah ke Jakarta. Kan sebelum-sebelumnya, Ayah tinggal di daerah tuh. Jadinya jarang banget ngunjungin orangtua Ayah a.k.a kakek dan nenekku yang ada di Bandung. Nah jadinya, pas kita semua udah pindah ke sini. yaaa mereka seperti bales dendam gitu deh. Bolaaaak baliiik Jakarta-Bandung, udah kayak setrikaan.

Nih ya, kalau dihitung-hitung. Orangtuaku tu hampir tiap minggu ke Bandung. Adaaaaa aja sesuatu yang membuat mereka "harus" kesana. Kayak arisan keluargalah, mau ngejenguk sodara yang sakitlah, ada yang kawinanlah, ketemu temenlah, dan lah lah yang lainnya. Dan kebiasaan orangtuaku itu kini didukung dengan akses tol yang mudah pula. Yaudah deh makin getol aja pergi Jakarta-Bandung.

Emang sih, Bandung itu kadang asik juga. Beeeuuuh surga FO gitu loh. Mana ada PVJ yang asik banget lagi. Tapi kan lama-lama bosen ya kesana mulu? awal-awalnya sih aku masih suka ikut kalo bunda sama ayah ke Bandung, tapi makin kesini ngeeek sori deh kayaknya aku punya urusan yang lebih penting di rumah (halah gayanya). Jujur deh ya, kadang aku jadi kesel sendiri. Bayangin aja, kan kasian anaknya ditinggal2 terus. Yaa emang sih, orangtuaku ga pernah ngelarang aku ataupun adek untuk ikut ke Bandung. Tapi kan lama2 bosen, sekali2 jalan2 di Jakarta kek, ke dufan, ke waterboom, atoga ke mall juga kaga papa dah.

Trus kadang juga kalo weekend kan suka ada TO atau kegiatan lain tuh. Eeeeeh ayah bunda aku malah pergi ke Bandung. Gondok ga seh? Ya emang sih, mereka kesana juga karena ada urusan, bukan untuk alasan jalan-jalan semata. Tapi kan aku rada keki juga.Anaknya bentar lagi mau UN mbok ya jangan ditinggal2 gitu loh..

Yaah itulah sedikit curhatanku (ceile) tentang kebiasaan orangtuaku yang cinta-mati-banget ama Bandung. Hehehehe,,

22 janvier 2009

Foto Buku Tahunan

eh eh aku mau foto kelas doong, buat nanti buku tahunan. Rencananya sih ntar mau foto di TMII pas tanggal 26 Januari 2009 alias hari Senin. Nah kan tema foto BT nya itu movies, kelas aku kebagian film yang temanya adventure. Nah satu kelas tu dibagi lagi jadi beberapa kelompok foto. Kelompok aku tu sama oliviie, diah, dhea, hasna dan karim pake foto National Treasure. Seru deh...

Tadinya sih sempet ada kebingungan gitu deeeh. gara-gara ibuku riweuh sendiri ama film Startrek. Jadinya ibuku tu pengen kelompok aku mempertimbangkan untuk memakai film itu di foto BT kita. Soalnya katanya baju-bajunya tu berkarakter gitu. Kalo National Treasure kan emang pake baju biasa aja, pake jaket-jaketan gitu. Tapi menurut aku teteeup aja kereen. Kalo bajunya Startrek mah kan kea gitu ya, kata oliviie aja kea baju-bajunya ultraman, wahahahaha

Keanya ntar foto-foto bakalan seru deeeh. akui gasabar gasabar. Katanya sih ntar di TMII mau sekalian

Happy Birthday Oliviie!!

Yaa pokoknya di postingan ini aku cuman mau ngasi selamet ulang tahun buat my mamen, oliviie alias olivia samantha sagitna putri. Trus doanya, eeeeh yaa pokoknya panjang umur trus sehat selalu yaaaaa. Aku selalu bingung deh ama soal-soal ngasih doa kalo orang yang ulang taun, rasanya bingung gitu mau ngomong apa. Makanya maaf ya viie tadi pagi sms ulang taunnya gajelas banget. Yaa gara2 bingung itulah, makanya jadi aneh begituu. Eh tapi hebat loh, akhirnya aku bisa merangkai kata2 (ceile) sampe 3 halaman!! Hebat kan akyu? Padahal aku mikirnya masih linglung loh, yaiyalah kan aku nulisnya jam 4. Pas aku kebangun gitu. Tadinya tu aku mau ngasi surprise, jadi aku ngirim sms nya jam 12 malem teng! Kan keren yan pas jam 12 malem,ohohoho. Aku udah masang alarm loh padahal, tapiiii sayangnya saat si alarm mulai bernyanyi aku malah ketiduran. Payah bgt ya?? Yaa wajarlaah, soalnya aku jg tidurnya rada malem buat bikin sesuatu untuk kadonya liviie. Yaa mudah-mudahan suka ya viie ama kadonya. Amiiin. Happy birthday oliviie!!

11 janvier 2009

huhuhu hari sabtu sendirian

uwehehehe, kemaren ya masa aku sendirian di rumah. yaa ga sendirian banget sih, ada mbak ati. Tapiiii mbak ati tu di bawah mulu kerjaannya, di dapur lebih tepatnya..uehe. nah,mengapa aku bisa sendiri begitu? mari kita telusuri...

jadi ceitanya, kan ada acara tu di bandung. acara paan yak? kalo gasalah sih ada kumpul-kumpul keluarga gitu deh. naaaaah jadinya semuanya pada ke bandung deh lalala.. aku ditinggal gara-gara harus ikut PM a.k.a penambahan materi apa pemantapan gitu singkatannya lupa deh. jadinya aku ga ikut ke bandung dengan sukses!

PM baru selesai jam 11 gitu,. aku dijemput sama mama Anna, tanteku. nah, ternyata jalanannya macet, jadinya jemputnya telat deh. padahal jam setengah 12, aku harus ke chics buat les biola.sebenernya sih, aku les-nya hari rabu, tapi karna waktu itu aku gamasuk, jadinya digantiin hari sabtu gituu.. eeh, karena sesuatu yang bernama macet terjadi, akhirnyaa aku tidak les deeeeh, uehehehe. karena mama Anna baru jemputnya jam 12. wohoho, tapi abis itu bukannya pulang. beeeeuuuuuuuhh.. aku sama mama Anna + kak siapa gitu aku lupa namanya maap yak, malah makan bebek di restoran yang deket alarm itu looh apa sih namanya? (waduh gawat ody mulai pikunzzz) aduduuh., pas lewat alarm, bbbeeeeeeeuuuuh, macretzz alias macet buanget. yaa wajar sih, soalnya alarm kan lagi bagi rapot gituu, uehehe

nah,aku makan deh tu di restoran itu, aku makan bebek goreng kremes, yang ternyataa ohmygod sangat keraaas, dagingya sih empuk, tapi kulitnya kueras, deuu, behel aku ampe pusing.

truuus aku pulang deh, sumpah deh, rumah aku sepi amat. yaiyalah, aku kan cuma berdua ama mbak. Kiki aja yang paling jarang pergi ikut. yaaaaaaaaah gini deh jadinya.

akhirnya aku ol deh, kalo ga salah dari jam setengah 3 gitu daaaan tauga seh sampe jam berapaaa??? jam setengah 9 malam! ohmygodness, kalo ada ayah, aku bisa mati ni. 6 jam ol tanpa henti gitu looooooooooh!! gahoelzz..

yaudah ya, segitu aja ceritaku. bye bye *geje*

10 janvier 2009

nomer hp verrys

heei heei aku lagi seneeeng.. Ya pasti taulah kenapa cuman dengan ngeliat judul postingan ini aja. Huehehehehhen akhirnyaa, setelah lama sekali mencari-cari nomernya verrys-yamarno-si-ganteng, aku mendapatkannya juga. Aku dapet nomer dia dari temen aku yang berinisial A.A.A. (Hohoho). Sebelumnya malahan aku ga nyangka banget bisa dapet nomernya verrys dari dia, secara gitu ya, aku tu ga pernah ngedenger kalo temen aku yang satu itu punya nomer verrys. Dan ternyata emang bener sih dia ga terlalu ngefans sama verrys, ehehehe. Dia tu dapet nomernya verrys dari tantenya yang ngefaaans sama verrys, sama kea aku. Tantenya itu malah pernah jalan bareng gitu ama verrys, huwaaaaaa pengenpengen! Nah, jadilah aku punya nomernya verrys sekarang. Dan untuk temanku yang baik banget itu, aku cuma mau bilang "makasih bangeeet yaaaaaaa"

Tapi jujur deh, kalo misalnya ni ye, ada orang pengen minta nomer verrys ke aku. Beeeuh, mungkin gabakal aku kasih deh. Yaaaa kecuali dia bisa membuat aku membikin pengecualian buat dia, hohoho...

Daaan untuk rencana selanjutnya, aku belom tau ya. Bakalan sms dia atau munkin nelepon. Yaaa aku ngerasa waktunya belom tepat aja (biasaaaa, mengandalkan insting). Yaaa tau sendiri kan, dia tu abis kecelakaan. Udah lah biarin dia istirahat dulu (wihihi, perhatin sekali akyuu). Yaaah, untuk verrys, tunggu aja ya sms atau telepon dari aku. Huwahahahahha. Tenang aja, gabakal sering-sering kook.. Kan kasian kamyu-nyaa. Ye gak?? Huwahahahahahha edan

ulum is "THE END"!!!

Waaaah akhirnyaaa.. Itulah keanya kalimat pertama yang aku ucapin setelah kertas ulangan kjp alias ulangan umum yan terakhir udah dikumpulin. Huuh, setelah seminggu puas berkencan dengan soal-soal, otakku ini rasanya udah kea baling-baling bambu. Muter-muter gituu saking puyengnya. Tapi akhirnya segala penderitaan dan daya upaya serta kerja keras (apaseh) untuk sang Dipertuan Agung Ulangan Umum itu berakhir juga. Seminggu aku ga dibolehin baca buku apapun kecuali buku pelajaran, trus nonton tipi juga cuman bentar doang pas lagi makan aja, apalagi hal-hal yang lebiih "mamen" kea maen facebook, beeeeeeuuuuuuh, mana boleeeh??

Dan karena hal-hal itulah, malem kemaren, yaitu malam jumat alias malam pertama setelah ulum selese, deuu, aku langsung bales dendam gitu loooooooh.. Aku online dari abis maghrib yaitu sekitar jam eeh jam setengah tujuh lah ya saaaaampeeeee jam 9. Padahal aku cuman buka facebook dan ol msn aja, wahahahaha ampe segitunya yak. Pas aku buka facebook, aduduh, aku udah ketinggalan banyak beritaaa. Ya engga juga sih, maksud aku di fb aku tu banyak banget "notifications"nya. Akhirnya aku sibuk nge-wall-wall-in orang-orang (bahasa apaan tu nge-wall-wall-in). Trus, ternyata si oliv "ganteng" dan hasna "yamapi", lagi ol juga. Yajadilah, kami heboh ber-"Ai Si Massu?" Atau "Say Yamapi (Yamapi!). Hehehehhehehe. Sebenernya sih aku ga terlalu ngerti begituan, tapi inilah akibatnya kalo orang-oran di sekitarmu sangat ngefans sama apa tu istilahnyan JE ya?? Ehehehem

Daaaaaan tauga seeeehn gara-gara online itu, aku tu baru makan malem jam 9, ckckckck. Wahahaha. Sebenernya sih, aku udah makan popcorn buat ngeganjel perut. tapi aduuuuuuh, popcorn masa dibilan makan malem sih? Huwehehe.

Yaah pokoke ceritanya begitulah. Yang jelas aku seneng + lega juga gara-gara ulum telah pergiiiii!! Huwahahhan oke deh ya daaaaah

01 janvier 2009

malem taun baru

yea malem taun baru! orang-orang pada kocar-kacir sibuk sendiri buat ngerayain dengan cara yang beda-beda. Ada yang mau nyalain kembang api, maen petasan, bakar-bakaran mulai dari bakar ikan, ayam, atau mungkin membakar jenggot, trus ada yang jalan-jalan, atau hanya tidur di rumah. Hmm, sebel juga, gara-gara pilek aku jadi ga bisa kemana-mana.

Rencananya, para sepupu-sepupuku itu mau pada ngumpul di malem taun baru.Di rumah teteh dinda, yang emang ga gitu jauh dari rumahku. Kita mau nyalain kembang api trus katanya sih mau bakar ikan. Dan hmm... emang dasar pilek sial. Gara-gara pilek aku jadi ga dibolehin sama bunda. Tadinya kan karna mau nyalain kembang api pas jam 00.00, aku mau nginep di sana. tapii.. eeehh, gajadi deh. Sebel juga sih, tapi kalo aku 'keukeuh' mau ikut waktu itu, bisa-bisa pilek aku tambah parah. Trus kalo pilek aku tambah parah bisa-bisa nanti aku gabisa konsen ntar pas ulum, ckckck..

Jaadiii kesimpulannyaa, malam tahun baru akyu hanya di rumah saja bersama keluargakyu yang lainnya. Aku cuman maen internet dirumah, nonton bentar, lalu tidur, zzz... tetapi

Surprise!! Aku terbangun! tepat jam 00.00 *biasalah, kalo orang instingnya ganteng, biasanya kalo hal-hal yang istimewa bakalan bangun. tepat waktu lagi! hehehe*. Sebernernya, terbangunnya aku itu sangat beralasan. Ya iyalah! diluar tu berisik banget! Suara Duar! Duar! Duar! Kenceng banget! Itu pasti suara kembang api (ya iyalaaaah). Tadinya aku diemin aja dan mencoba untuk tidur lagi. Tapi.. huwaaa aku jadi gabisa tidur!

Akhirnya adek dan mbak ati juga bangun.Bahkan kalo mereka mah, langsung mengambil langkah extrem.Mereka langsung keluar kamar, trus ngeliatin itu kembang api dari tempat biasanya ngejemur baju. Karena takut dikamar sendirian, akhirnya aku mengikuti jejak adek dan mbak ati. Ternyata kembang apinya bagus banget! Meledak-ledak gitu. Langit yang waktu itu lagi gelap banget, bikin kembang apinya makin keliatan. dan bener deh, itu bagus banget.

Dari atas aku liat, para tetangga aku juga jadi pada keluar rumah. Entah karena jadi ga bisa tidur karena mendengar suara kembang api *kayak aku* atau emang penasaran pengen ngeliat kembang api *kayak adek dan mbak ati*. Hehehehe..

Aku ngeliatin kembang api rada lama. 10 menitan ada kali. Dan karena hawanya emang dingin, aku memutuskan untuk masuk ke dalem lagi. gawat kan kalo ntar aku malah tambah sakit cuman gara-gara pengen ngeliat kembang api doang. Aku pun melanjutkan tidurku kembali, zzzzzzz... Happy New Year!

Stefan William, idola baruku!!

Hei hei, aku lagi punya idola baru. Dan mungkin (mungkin loh yaa) ni orang satu bakal bikin aku tergila-gila lagi, sama kayak kasusnya verrys. wahahaha. Namanya Stefan William. Tau kan? itu loh, yang jadi ditya di film best friend?. hehehe.

Sebenernya aku nonton film best friend juga baru hari ini, gara-gara tu film diputer di SCTV. dan ternyata, uwoooow, aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama stefan *errrrr*. serius! mukanya tu lucu gimana gitu, kulitnya putih bule. biasanya aku tu paling anti banget ama yang namanya cowo putih, aku lebih suka yang kulitnya coklat atau yang keling sekalian kayak verrys gitu. tapi... gatau kenapa ya, aku suka aja ama mukanya. Trus kan di film, itu rambutnya bagus banget tuh. Panjaaaang banget trus warnanya coklat. beeeeeeuuuuuh,ganteeeeeeeng..

Kalo ngeliat orang sekali aja, nenek-nenek mules juga tau kalo dia tu indo alias blasteran alias ada keturunan asing. Dan bener aja.Tadi pas aku browsing tentang dia, dia aja tu lahirnya di California. Taaapiii, aku belom dapet tanggal lahirnya nih.. hehehe

Trus tadi juga aku nemuin, ternyata dia tu suka nonton bola. ehehehe siiip deeh. pas uero kemaren dia sebenernya dukung belanda, namun berhubung belanda udah "tewas" duluan, jadinya Stefan mendukung Spanyol dan Jerman.Woooooh, hebat ya. Prediksinya hebat. Secara dua tim yang dia dukung masuk final gitu loh. Naah sebenernya, dia lebih mendukung Spanyol. Dan weeeeeh, Spanyol menang kan? Ckckck, ternyata bukan cuman wajah doang yang ganteng, ternyata instingnya juga ganteng pula *kayak ody*

ehehe,untuk saat ini hanya itulah informasi tentangnya yang kutahu.Doain aja deh, ntar-ntar aku bisa lebih banyak tau tentang dia. Eh, tapi kayaknya selain maen di best friend?, dia ga pernah nongol di tipi lagi ya? yaaa cuman buat sekedar maen iklan gitu, atau mungkin maen film? ayo dong stefan maen film lageee.. hehehe