31 juillet 2009

♥ X-6 ♥
































SUNDEL BOLONG
(Sepuluh Enamnya Delapan Satu Paling Heboh, Lincah, dan Odong)
I YOU ALL

26 juillet 2009

a story about my friend

halo, eh aku pengen cerita deh. tapi bukan tentang aku. ini tu tentang temen aku, kasian deh. padahal dia tu dekeeeeeeeeet banget ya sama aku. temen paling deket deh dari semua temen yang aku punya. jadi gini, misalnya namanya A

A tu baru masuk sma gitu sama kayak aku. di salah satu sma negri di jakarta gitulah. awalnya dia gapunya temen di kelasnya, soalnya dia suka ga berani nyapa duluan gitu. sama banget deh sama aku. trus dia tu cerita katanya di lagi suka ama salah satu temen di kelasnya. namanya R.
sebenernya A tu gapernah ngobrol ama R. tapi dia tu suka aja ngeliatin mukanya R. ga ganteng sih, katanya biasa aja tapi kalo diliat-liat ama A katanya mukanya tu familier gitu. A tu ga berani nyapa R. baik langsung maupun di fb. padahal tiap A buka facebook, dia tu selalu buka fb nya R. walaupun katanya si A profpict nya R tu jelek banget hahaha.
trus pas hari jumat kemaren, A tu cerita kalo dia seneng banget. soalnya dia tu duduk di meja depannya R. A tu bener-bener seneng deh, sampe salting-salting gitu katanya. tapi si R tu malah tidur aja katanya. gatau juga ding ya pokonya kata A, R tu kaya tiduran gitu nelungkupin muka di atas meja.
pas istirahat kan R solat jumat, A tu duduk gitu di kursinya R. trus dia ngeliatin tulisannya R, ngeliat isi tasnya -.- pokonya para banget deh si A pengen taunya tentang R, abisnya R tu ga terlalu menonjol di kelasnya. dia tu duduk di kursinya R sambil ngobrol ama temen-temennya gitu. eeeeeeeeeh tiba-tiba R masuk kelas. A jadi ngerasa takut gitu si R gasuka kalo A duduk di kursinya. A langsung lari gitu ke tempat temen-temennya yang laen. A jadi takut banget ama R.
trus pas udah masuk, A tu cerita gitu ama temen sebangkunya. mungkin suaranya A terlalu keras gitu, trus R langsung bisik-bisik ama temen sebangkunya. kasian deh A, katanya dia tu takut banget
trus yang paling bikin sedih si A, dia tu ngeliat R wall-wall an ama salah satu temen sekelasnya, namanya misalnya F. A tu sedih banget deh. tadi terakhir dia cerita, dia tu masih kepikiran itu sampe sekarang

yaudah ya itu aja sih cerita tentang temen aku. mudah-mudahan dia dapet yang terbaik yaa, amiinn. yang sabar ya A,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
nb: kayanya lagu pertama yang ada di playlist aku tu cocok banget deh ama A. coba dengerin liriknya baik-baik :p

21 juillet 2009

L for Lale, L for Love

hahahahha judulnya mantep ye? udah bilang aja mantep. itu maksudnya buat Lale gitarisnya Maliq and d'essentials yaa hahaha bukan lale yang laen huu. jadi awal ceritanya begini

hari Sabtu kemaren kan 81 ngadain kayak culture festival gitu namanya CAKRAWALA. trus guest star nya salah satunya tu maliq and d'essentials. sebenernya ya aku dateng kesana tu cuman mo ngejar maliqnya doang. yaa pengen liat aja gitu maliq kalo konser live kaya gimanaa?



aku dateng kesana sekitar jam 4an ama dhani soalnya kan dhani ikut aku dari rumah. kan rumah kita deketan gitu ya uhui. sampe sana nungguin nesya trus nesya dateng yauda kita masuk dikasi gelang gitu kaya gelang rumah sakit warnanya biru ama distempel gitu. trus kita nunggu di dalem, seeeeeeeeppppppiiiiiiiiii banget. orangnya dikit banget deh, banyakan panitianya gitu yang baru dateng. yauda akhirnya kita jalan-jalan gajelas gitu deh. sempet makan dulu, trus kan ruangannya di hotel gitu ya jadi dingin, jadi kita menghangatkan diri di toilet -.-


audy, nesya, dhani di toilet anget

trus pokonya kita ampe jam 10an malem tu gituu terus. nonton, ke toilet, nonton, jalan-jalan, nonton, beli makanan gituuu terus. soalnya di dalem tu dingin banget deh ganahan hiii. trus akhirnyaaaaaa maliq pun muncul. jadi dia tu performance terakhir gitu penutupan. jadi orang-orang langsung pada ke depan gitu deh. eh aku di depan looooh, bagian kiri lagi, pas banget di depan lale hahah bangga ye

jeng jeng jeng munculah mereka

aku lupa deh lagu pertama yang mereka nyanyiin tu apa. kayanya sih lagu baru soalnya ga pernah denger. trus aku melihat lale.........................................................AAAAAAAAAH GANTENG ABIS! kan biasanya ya aku tu gapernah sama sekali merhatiin personilnya maliq soalnya kan banyak ya jadi aku cuman asal liat aja. eeh ternyata ada yang ganteng


handsome, right?

jadi dia tu dateng pake kacamata item gitu trus langsung megang gitar trus maen gitu deeh. maennya juga lucu banget. suka melet-melet trus nyengir-nyengir kaya dia takut salah mainin gitarnya gitu. lucu banget lah sumpah. trus pas udah beberapa lagu tu sama angga kaya diumumin gitu, yang aku denger sih kaya gini "oya ini, gitaris baru maliq and d'essentials. udah tau belom namanya?". trus lalenya langsung senyum malu-malu gitu deh ganteng abis sambil maen intronya lagu yang mungkin memang ku yang harus mengerti bahwa ku bukan yang ingin kau miliki salahkah ku bila kau yang ada di hatiku tu apaan judulnya taudah



look at his sneakers

trus kan aku bedirinya deket febby, adhine ama dilla, febby bilang "eh dy, coba lale lepas kacamata ya pasti tambah ganteng". eeeeeeeh taunya ga lama abis itu, lale tu langsung madep belakang ke arah keyboard gitu trus lepas kacamata! huhuhuhui aku langsung meluk febby tauga lebay abis huakak. soalnya ganteng banget astagf

pokoknya maliq tu nyanyi banyak lagu deh. 10 lagu ada kali ya. trus mereka pulang hiks sedih banget. masa ya katanya ada kaka kelas yang ke backstage trus foto ama lale. aaaaaaaaaaaah aku juga pengen sial banget. trus besoknya pas ke bandung, aku langsung beli ini


album barunya maliq and d'essentials huihui. nama albumnya mata hati telinga. lagunya enak deh haha. eh liat itu kan covernya baru gambar mata kan? trus telinganya manaaa? ini ni



mata udah telinga udah, hatinya manaaa? ternyata hatinya ada di dalem



keren ya bentuk albumnya? makanya aku foto. ayo dong belii =.=

eheh liat thanks to- nya lale deh:
Allah SWT, keluarga tercinta, papah, mamah, dinda, shita, maliq & d'essentials (angga, widi, indah, jawa, amar, ifa), keluarga besar The One management, March, eq puradiredja, astono ran, mas nur, dhika, semua d'essentials, all indonesian musician...thx atas dukungannya selama ini

lale ailopyu ya le :p,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

nb: mudah-mudahan kalo aku punya anak nanti, aku pengen punya anak cowok yang mukanya kaya lale, amiiin

17 juillet 2009

bikin malu

eh tauga sih, aku lagi dendam. sumpah kesel abis pengen diinjek-injek tu orang. apaan sih maksudnya? hah? ngapain ampe segitu segala. apa gaada cara laen apa? dasar babo. bikin malu tauga sih. pak SBY aja marah-marah tuh. nonton tipi kaga? dasar rese. gapunya hati. mikir dong, kalo jadi salah satu orang disana gimana? gabisa mikir? ooh udah gapunya hati, gapunya otak juga ya? cuih

hiyaaaa ody maki-makinya sepenuh hati gitu hahaha. itu buat yang neror bom hotel JW Marriott ama hotel satu lagi tu apa namanya lupa. heh teroris, baca ya tu yang diatas. cangkam tu! hahahahaha abisnya rese banget

kan hari ini aku tu mau jalan ama lipi ama burdims ke MOI mo nonton harry potter 6, jadi gajadi gara-gara teroris kurang asem itu! geli kan? kan aku udah siap-siap gitu ya tadi. trus bunda bilang katanya gajadi, soalnya tante reni mamanya diah khawatir gitu, bom dimana-mana. yaiyalah siapa juga yang ga khawatir. dasar teroris abaaaaaal! kurang kerjaan ya? hih. trus abis itu kata diah, aku disuruh ke labs aja maen gitu. na akunya gaada yang nganterin, bunda kan gaenak badan gitu ya jadi gabisa nganter. AAAAAAAAH KESEL. heh, liat tu ter (teroris), gara-gara kamu aku gajadi nonton harry potter, udah puas? hah?

NGESELIN ABIS WOOOOO! ngaca dong! malu-maluin Indonesia. MU gajadi dateng tu, udah seneng iya? udah puas? bikin malu sumpah! orang mana sih? hah? bukan orang Indonesia ya? pantesan bikin jiji

sumpah kesel abis hiih. yaudaya ini lagi emosi hahaha,
byeeeeeeeeeeeeeeeeee

15 juillet 2009

wallpap

ehheh wallpaper kamar aku udah dipasang cuy, ahahai. asik ye?

jadi kan tadi biasa ya, bangun mandi solat makan trus ke sekolah gitu ya. tapi itu wallpapernya belom dipasang. trus pulang sekolah langsung kan ya les biola gitu, mana tadi susyah banget lagi hih. truuus pas pulang gitu kan di mobil bunda bilang

"teh, wallpaper kamar kamu udah dipasang loh"

hahaha. yauda kan trus nyampe rumah. ama si ale aku disuruh tutup mata gitu ke kamar kaya orang apaan. ampe kesandung-sandung tauga kurang asem abis. udah kan nyampe kamar. pas buka mata eeeeeeeeeh yang keliatan duluan mang-mang tukang pasang wallpaper nya apabanget hahaha


ya kaya gitu lah kira-kira. itu ngambil gambar yang dari deket kasur. biasa banget kan? tapi gatau kenapa deh aku suka banget ama gambarnya. biasa ya bo, biasanya kamar aku tu cuman dicat dua warna trus dikasi border begindang. ni gambar yang aku suka di belakang kasur yang kaya gini


hahahaha. sukaa banget. kalo tiga sisi laennya sih cuman garis-garis gitu doang biasa. eh tapi ya gara-gara ni wallpaper aku jadi harus beresin kamar terus-terusan. katanya kamar harus rapi, bersih, mengkilap, cemerlang, amazing luar biasa gitu. trus kamarnya juga harus ditidurin hiihi. abisnya kan aku suka nebeng tidur ama si ale hahaha

yaudaya mau cerita itu aja,
byeeeeeeeeeeeeeeeee

nb: eh mos udah kelar doong asik ya

14 juillet 2009

eh aku udah sma ya masa

hai, namanya siapa?
odyy, tapi sekarang temen-temen sma aku kebanyakan pada manggilnya audy
HAAAAAAAAAH? kamu udah SMA? wawawawawawawawawa

apasih itu percakapan bodoh, hahahaha. eh tapi ya, aku udah sma lho bo. dimanaaaa? di 81 lah mo dimana lagi hahaha. deket rumah gitu loh, naek angkot nyampe deh. ngesot juga nyampe kok insya Allah. mbleh

kesan aku setelah masuk sma... ehmmmmmm. puyeng. capek. susaaaah. rasanya beda banget ama smp deh beda bangeet.



beneran deh ya aku masuk sma seteres abis. pas pulang dari hari pertama aku nangis tauga sih. diem-diem sih. pas mo tidur gitu kan pura-pura capek luar biasa gitu ya trus tidur cepet padahal sih meluk guling doang trus nangis. aku tu susah bangett yaa adaptasi ama orang baru. ya bukan gitu juga sih. maksudnya aku tu ga berani nyapa duluan kalo kenalan. kaya dulu pas SD, tek tek tek tek ines nyapa okedeh kita temenan trus abis itu jeng jeng jeng jeng lulu nyapa juga, akhirnya kenal deh semuanya, deket ama semuanya lagi. trus pas smp, tek tek tek tek oliv nyapa, udahdeh abis itu beduaan mulu trus kenal ama diah dhea lady hasna qorri mas ari adi marsha arsy lindsey rani mutya karim fanny adhine harsyah adra nana dilla ibeth semuanyaaaaa deh pokoknya. lama-lama-lama baru kenaaaaaaal dan dekeeeeeet banget ama semua. na pas sma tu ga kaya gituuu. ya ada sih yang nyapa, tapi cuman dikit. jadinya aku harus berani-beraniin diri. sampe sekarang aja aku belom kenal semua ama anak kelas aku, cuman tau dia anak kelas aku dari nametag aja. sedih ya?

hm pengen nangis lagi

tauga sih, dulu tu aku sempet mikir. ah udahlah cepetan sma aja. nyoba kehidupan baru gitu ya. dapet kelas baru. guru baru. trus dapet temen baru. sumpah aku nyesel setengah mati dulu sempet kepikiran gitu karena SALAH BESAR! sekarang aku kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama CLST. ngobrol sama mereka tu kayanya apa aja nyambung gitu, mo ngomong ya ngomong ae, ketawa ya ketawa ae. gausah mikir "eh nyapa ga ya?" "eh ajak ngobrol ga ya?"



iya sih aku ngerti. ama CLST kan aku udah kenal 2 taun. na temen-temen sma aku, aku baru kenal 2 hari. gabisa dibandingin sih emang. tapi kan yaa gitu

PENGEN BALIK KE SMP LAGIII!

eh tapi kaka-kaka osis nya pada baiiiiik bangett. kaka kelasnya jugaa. baik baik deeeeh. nametag nya aja simpel banget ga ribet sama sekali. cuman nametag biasa yang kaya orang pake buat panitia-panitia gituu

aku udah kenal sih tadi beberapa orang, ada yang sekomplek lagi sama aku hihi. yaa mudah-mudahan aku dapet temen yang banyaaaaaaaaaak dan pada baiiiiik sama aku. aamiiiiiin

hiks hiks,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
nb: eh aku pengen jadi osis deeh. tauga jadi apa? Bendahara!!! hahaha

07 juillet 2009

Happy Birthday Kimbum ♥

eheh ini tangal brapaaaa? 7 Juli. jadi ini hari apaaaaaa? hari selasa. bukan bodoh, ini hari ulang taun Kimbum!



HAPPY BIRTHDAY KIM SANG-BUM
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

dan

SAENGIL CHUKHA HAMNIDA KIM SANG-BUM
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

dan

SELAMAT ULANG TAHUN KIM SANG-BUM
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


hahaha apaan sih orang artinya sama, eh gapapa ding. kan mbum orang istimewa, jadinya ucapan slamat ulang taunnya harus triple. dalam tiga bahasa lagi, hahahaha. slamat ulang taun ya bummie

smoga kamu karir nya makin bagus. sering dapet tawaran film jadi aku bisa nonton kamu terus. trus smoga sehat selalu. ga sakit-sakit. trus panjang umurnyaa ampe umur 100 taun tapi tetep ganteng. trus smoga rambutnya kalo dicukur jangan kependekan soalnya aku ngefans banget ama rambut kamu yang sekarang. trus smoga kamu pindah ke Indonesia. hmm atoga ngunjungin Indonesia deh, tapi langsung ke rumah aku. trus apa lagi ya? pokoknya kamu dapet yang terbaik yaa cintaku

hahahahahahahhhahahahhahahahahhahahahahahahahahahhaahahahah

ciyeeee mbum udah 20 taun. ciyeee mbum udah kepala dua. halah serem amat kalo kepalanya beneran dua. eh tapi gapapa ding, jadinya kan bisa ngeliat 2 muka ganteng sekaligus, ihik ihik

udaya sayang aku bingung mo ngomong apaan,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

PS: I LOVE YOU (ceritanya biar kayak judul film)

muah muah mmmuaaaaaaaah

06 juillet 2009

ngabubur

halloo semuanyaaaaaaaaaaaaaa

eh itu aku title nya boong looooooh. kan kalo di bahasa sunda ngabubur tu artinya ngebubur alias lagi makan bubur. dan aku lagi ga makan bubur sekarang. karna aku lagi puasa lagi buat bayar puasa Ramadhan. jadi? ody makan bubur diem-diem gitu? iya. ya enggaklaaaaaah, itu maksudnya ngabubur it. ngabuburit. hahahahaha abal. eh tapi aneh ya namanya? ngabuburit, hihihhi. eh ada yang lebih aneh lagi ding. tauga bahasa sundanya nyiram taneman? NYEBOR. hahahahaha kocak yak? dulu pas aku pertama kali tau aku langsung ketawa ampe goyang ngebor. boong deh

hahahahahaha nyebor hahahahahahhaha

eheh udah pada nonton KING belom?

aku udah dong. bagus bangetttttt. yu yu pada mesti nonton. awalnya juga aku ga tertarik sih. abisnya promosinya kurang. apalagi munculnya ampir bareng ama Garuda Di Dadaku, trus Garuda kan promosinya gila, yauda deh making tenggelem. eh tapi filmnya baguuuus tau. aku aja ampe nangis brapa kali, hihihi. trus trus trus ada ya cowok ceritanya dia tu temen se-klub bulutangkisnya Guntur (guntur tokoh utama) tapi ceritanya cowok itu tu bandel gitu lah ya. suka jahat. tapi dia ganteeeeeeeeeeeng. mirip Bi Rain pas kecil, aduuuuuuuuuh namanya siapa ya? pas di film dia namanya Arya. ah sial sipitnya bagus abis bikin ganteng

eeeeh arya aku juga bisa maen badminton koooooooooook. ayo main yuk =.=

sebenernya ada cerita laen sih yang lebih seru, tapi foto yang mendukungnya belom dimasukin nih. ntar deh yaa

eh aku mau curhat (cieeeeeee). itu ibal alias si ale, adek aku, lagi tergila-gila ama transformers. emang apa bagusnya sih? aduh maaf ya para pencinta tranformers yang laen. abisnya aku ga ngertiiiii filmnyaa. masa kita nonton film pemerannya robot semuaa? itu juga yang aku tau cuman tiga, BumbleBee, Optimus ama Megatron. itu juga gara-gara si ale ngomongin itu terus. padahal ya kemaren tu di bioskop yang mo nonton Transformers tu banyaaaaaaaak banget bejibun. kok film yang banyak orang suka, aku malah ga ngerti ya? apakah aku aneh? jangan bilang iya

oiya satu lagi, tadi aku abis (dipaksa) beresin kamar. kan ceritanya aku mau tukeran kamar gitu ama si ale. yiiiiiiiiiha! abisnya curang, kamarnya ale lebih gede. padahal kan aku yang lebih tua. yauda deh akhirnya tukeran asikasik

udaya,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

nb: masa ya aku milih bahasa mandarin buat pilihan wajib bahasa di sma. bodoh abis ody. itu gara-gara terpengaruh ayah bunda. katanya "ya kan lebih berguna teh kalo bahasa mandarin, di glodok aja kepake". dan ody terperangkap dengan okenya. pinter ya?

02 juillet 2009

nees inees (edited)

innalillahi wa inna ilaihi rajiuun
turut berduka cita ya nes atas meninggalnya kakek kamu
mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT
Amiin

heihoo! aduh seneng banget hihihi. tadi aku ketemu ineeeeeeeeeeeeeeees *tenang dy*. ya pokoknya tadi aku ketemu si ines dwihutari hihihi. temen sekelas aku pas masih di SDI Al-Azhar 30 Bandung, huihui. kita udah ga ketemu lama banget ya neeeeeesss, aduh kangen banget gila. ya scara dulu pas SD aku tu deket banget ama ines. aih inget banget ih pas di kelas gegerewekan sorangan ya nes ya? trus nyiptain inisial-inisial buat smua anak di kelas, trus pas lagi farewell pas ines lagi maen edelweiss trus aku liatin, inesnya jadi lupa semua. hueueueueue

jadi gini, kan ayah ama bunda mau ngelayat kakeknya ines yang meninggal hari ini. jenazahnya sih udah dikubur tadi pagi, jadi tadi kita cuman mau ngucapin bela sungkawa gitu. na ines pasti ikutlah ya ke Jakarta, masa kakeknya meninggal kaga ikut ke Jakarta. yauda deh akunya udah deg-degan gitu deh dari rumah, parno sendiri

trus kan nyampe gitu ya ke rumah neneknya ines. na dulu pas lagi olimpiade se-Alazhar yang pas di bintaro kalo gasalah, yang rombongan dari Bandung tu nginep di rumah neneknya ines yang tadi. jadi tadi aku jadi keinget gitu deh sama pas olimpiade waktu itu huhu

trus pokoknya akhirnya aku ketemu ama ines. apabanget deh tadi ya, kita tu malu-malu gitu trus tiba-tiba ketawa-ketawa sendiri. dasar si ines. trus abis itu kita disuruh ngobrol di teras. hahahahaha, apasih awalnya kita duduknya yang duduk sopan gitu. trus malu-malu apabangeet huwoo. ya gimana ya, udah 2 taon kaga ketemu trus tiba-tiba ketemu masa iya bisa langsung akrab kaya pas dulu?

pokoknya akhirnya kita seru sendiri gitu deh. lama-lama aku bukan duduk sopan lagi, udah duduk sila di kursi teras sambil ngebenerin jilbab yang melorot gara-gara kebanyakan ketawa. trus si ines apapula dia tereak tiba-tiba lah trus sendawa -.- ahahahaha ines banget lah. trus dia bilang gini "audy, kamu teh mau dateng ga bilang-bilang. kalo kamu bilang kan aku ga keramas. jelek pisan ini apaan akunya. harusnya kamu bilang-bilang dulu dy" apasih neeees aduuh aku sih ngakak-ngakak ae hahaha

yauda kan ya gara-gara ngobrol ama ines, jadinya bahasa sunda aku keluar lagi. reflek gitu. dan memang rusaknya si ody. karena udah pindah kemana-mana akhirnya ngomongnya campur aduk, kayak "ape? naon ari si ines? meuni kaga seru pisan ines mah. kunaon atuh bisa jadi begindang?" bahasa apaan coba itu. bahasa indonesia kaga bener, bahasa sunda juga kaga betul. iya ya ini kenalin, namanya bahasa ody

trus tadi kita ngobrol banyak banget. ya ngomongin cowok-cowoknya ines lah. trus ngegosipin si bernie, sori ber :p. trus ngomongin reunian ntar jadi apa kaga. trus ngomongin pas masa-masa sd. aku kangen banget lah ama cara ngomongnya ines. pasti banyak banget pake teh ama mah ama geuleuh, hahaha. dulu pas SD aku juga ngomongnya kaya gitu loh, hihi sunda sejati atuh aing

ni ya kalo ada yang bilang aku geje, sumpeh deh ines tu lebiiih geje dari aku. dulu ya pas SD aku inget banget, kita tu tiap malem telepon-teleponan. tiap maleeeeeem, hi kaya orang pacaran. ngomonginnya gamutu banget. pernah waktu itu kita nyanyi-nyanyi aja di telepon. parabanget bikin bayar telpon jadi mahal huahaha. trus aku inget banget pernah waktu itu aku nelpon ines cuman buat bilang, "eh nes, aku lagi makan sate kambing loh" astagf apa itu orang nelpon cuman buat ngomong gituan. mana disautin lagi ama si ines " iya dy? aih, jadi pengen euy" hahaha

trus pokoknya akhirnya bunda ama ayah udah selesai aja. huuuuuuuuuu padahal aku lagi seru-serunya ama ines. yaoloh ines, ailopyu banget ya nessss. ntar ketemu lagi ya neessss, hihihi

halah jadi kangen ama temen SD huhu,
byeeeeeeeeee

nb: ines sumpah sekarang jadi cantik banget. dari dulu juga udah cantik ding. ody sumpah sekarang jadi jelek banget. dari dulu juga udah jelek ding =.=
eh, aku punya foto aku ama ines bedua pas SD,ntaran ya males upload


---------------------------------EDIT------------------------------------


yang kiri acit (adeknya ines), yang tengah ines (cantik kan ngaku aja), yang kiri ody (liat deh kaya anak dari bojong mana gitu yaampun)


kegiatan kita sehari-hari (inesnya kocak abis hahaha)

acit hormat, ody mangap, ines nongol, perpaduan sempurna dari gambar ini =.=

memalukan

eh eh tau gasih
sumpah aku maluuuuuuuuuuuuuu bangeeett

pas ke dokter gigi kan aku ngantri gitu ya giliran ke brapa gitu. trus udah magrib, yauda deh mau solat dulu kan di mushola lantai atas. trus ada ibu-ibu juga bawa anak cowok seumuran aku mungkin, kayaknya sih nunggu antrean juga. trus dia juga mau solat, yauda kan mereka tu ke atas duluan. trus pas aku ke atas ama bunda, dari tangga tu udah keliatan ibu-ibu tadi udah masuk mushola. ya kan aku pikir berarti anak tadi juga udah masuk dong. trus biasanya diatas tu gaada orang. jadinya... aku nyanyi-nyanyi tauga sih? tauga lagu apa? lagunya gita-gutawa yang parasit. dari tengah-tengahnya tangga ampe nyampe lantai atas tu aku nyanyi-nyanyi gitu deh bagian reff-nya yang bagian pergi kau keluar angkasa, hipotermia di kutub utara, hilang di samudra antartikaaa trus mana pake nari lagi zzzzzzzzzz. trus pas udah nyampe atas, jeng jeng jeng jeeng! anak cowok tadi tu ternyata belom masuk mushola, dia tu lagi ngeliatin tangga dari bagian pinggir. trus pas aku liat dia tu lagi senyum-senyum gituuuuu trus kayak nahan ketawa. KURANG ASEEEEEEEEM! Dia tadi pasti ngeliat pas aku nyanyiiiiiiii dan nari juga astaghfirullah malu abiss. hancur sudah imej mu ody

yaAllah, mudah-mudahan anak itu lupa sama muka aku. trus mudah-mudahan dia pindah dokter gigi. Amiiiiin

maap ya ini lagi ganyante hihi,
Byeeeeeeeeeeeeeeeeee