Lilypie Kids Birthday tickers

04 juin 2009

h-a-l-o

halohaloha,
loooooong time no see ya hahaha
apa kabar apa kabar
huikik apabangetdehdy

apaya? aku udah bebas lho ya uhuy
udah ga sekolah lagi
udah ga ada pr lagi
udah ga ada ulangan lagi
trus apa lagi ya? oiya pake sragam udah jarang dong
aduh bahagia ya, iya dong
huahahahahaha
jadi kerjaan aku skrg? wee maen psp seharian, ds juga, nonton orang2 bermata sipit yg sdg berakting (film korea maksudnye, eh tapi masa ya bunda ga ngijinin aku beli film lg buat skrg, bete ya? hue), trus namatin eclipse (baru sampe halaman 400an ya kawan-kawan, mesti ngebut ni penasaran), trus nonton tipi, udah deh aku udah kayak pengangguran di rumah. bunda aja kayaknya masih lbh sibuk dari aku. HA HA HA

oiya oiya, kmrn aku farewell, bareng ama LaDextravales. seru bangeet, acaranya di balai kartini, trus temanya movies gitu. aku pake kostumnya marie antoinette, tauga? yg kpalanya dipenggal itu loh yg orang prancis huhu
trus kelas aku, CLST, pada nampilin ansamble gitu. maenin soundtracknya disney yg di medley, lagunya tu under the sea, a whole new world, you'll be in my heart, ama when you wish upon a star kalo gasalah hahaha
aku sih maenin suling, trus yg laen ada yg maen pianika, gitar, bass, ama gendang, sisanya nyanyi deeh haha
trus senengnya tu respon dr penontonnya tu bagus. ya paling engga pada tepuk tangan gitu ya, aku sendiri sih ngerasa terharu bgt ya (ehem). ya secara performance dari kakak-kakak yg laen tu banyak juga yg bagus-bagus

trus apa ya? oiya ntar pas tgl 8 aku mau ke dufan doong. bareng clst juga, kan critanya perpisahan gitu lah. yaampun sedih juga ya, udah mau pisah gini. ya tapi lumayanlah, nanti jadi bisa bareng seharian gitu ama clst. kalo gasalah ntar juga bakalan ada another party gitu lah huahaha tak sabar tak sabar

eh masa ya, pas aku lg seneng2 gitu sklhnya ibal, adek aku, atau mungkin sklh yg laen jg ya entahlah, pada ujian apaa gitu, ujian naek kelas kali ya?
huehehe kasian
sabar aje ya bal, aku ntar lagi naek tornado ntar pas kamu lg ujian
huakakak :ppp

udah ah capek ni ngetik di hp, hahahaha

dadahdadahdadaah