06 juin 2009

Boys before Flowers

heyya!

aku lagi nonton film seru nih. judulnya Boys before Flowers, hahaha. telat ama deh ody baru nontoon, huwahahaha. nih ya soalnya kan pas waktu itu aku ngeliat covernya gitu ya, ah males abisnya kata mbak-mbak jualannya itu tu ceritanya tentang F4-nya korea gitu. kan aku pikir-pikir, ngapain juga, orang aku udah tau ceritanya kan gitu ya jadi males. eeeeh tapi kemaren tiba-tiba penasaran juga jadi pengen nonton, ihik ihik

ceritanya sih yaaa gitu aja ya. aku bilang sih mirip ama yang versinya meteor garden, mirip banget malah sebenernya sih. taapi, aku sih suka-suka aja nontonnya. abisnya kalo film versi korea tu lucu, ya pasti banyak adegan orang lagi bengong gitu ya trus ngomong "apa?" (pake bahasa korea-lah yaa ngomongnya). tapi maksudnya dia ngomong gitu tu bukannya gara-gara ga denger atoga budek, tapi gara-gara kayak ga percaya gitu ama yang udah didenger. trus pasti ada adegan tanpa dialog cuman kedengeran soundtracknya aja, trus pemerannya tu di shoot-nya deket banget gitu ya. biasanya tu kalo lagi adegan sedih. yaa seneng gitu ya, orang sana kan kulitnya mulus mulus begindang, hrrrrrr. dan percaya atau engga? setiap film korea yang aku tonton, semuanya tu ada adegan cowoknya tu lagi mandi pake shower gitu (di-shootnya setengah badan lah yaa astaga), biasanya sih kalo udah di klimaks ya. lagi stres-stresnya gitu lah
oke balik lagi

filmnya seru, wajib nonton kalo aku bilang sih. sewajib harus nonton Princess Hours, hahaha. yaeyalaaaaah, pasti bakal nyesel banget kalo belom pernah ngeliat mukanya yayang aku (dy tobat dy), si Joo Ji-hoon itu. ya walaupun dia banyak skandal ya aku akuin, tapi aku tetep suka. hahahaha. tukaaaan melenceng lagi dari BBF, hadoh

aduh, ga bakat banget sih aku ngedeskripsiin sesuatu, yasudahlah kita tanya saja padaaaaaaaa
om Wikipedia! hahaha apabangetdehdy


Title: 꽃보다 남자 / Kgotboda Namja
Also known as: Boys Before Flowers / Boys Over Flowers
Genre: Romance, comedy
Episodes: 25
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2009-Jan-05 to 2009-Mar-31
Related Series: Meteor Warna TeksGarden, Hana Yori Dango, Liu Xing Yu
OSTs: Boys Before Flowers OST, Boys Before Flowers OST 2, Boys Before Flowers OST 2.5

nah, mari kita lihat sinopsis ceritanya yang beneran:
Jan Di is an average girl whose family owns a dry cleaning store located near the luxurious and well known Shin Hwa College. Jan Di meets the four richest and most spoiled boys known as the F4. After saving a boy from jumping off the roof of Shinhwa High School, she is admitted into the school on a swimming scholarship. Jan Di tries to avoid confrontation with the F4 at all cost because she knows what happens to those that stand against them. However, when Jan Di's friend, Oh Min Ji, accidentally gets ice cream on the leader of the F4's shoes, she's forced to declare war on the leader of the F4, Goo Joon Pyo.
okey, kita liat para pemainnya yo

Koo Hye Sun as Geum Jan Di
F4:
Lee Min Ho as Goo Joon Pyo
Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo
Kim Bum as So Yi Jung
Kim Joon as Song Woo Bin
Extended Cast
Kim So Eun as Chu Ga Eul (Jan Di's best friend)
Kim Hyun Joo as Goo Joon Hee (Joon Pyo's elder sister)
Lee Hye Young as Kang Hee Soo (Joon Pyo's mother)
Han Chae Young as Min Seo Hyun (F4's best friend/Ji Hoo's ex girl friend)
Lee Si Young as Oh Min Ji
Gook Ji Yun as Choi Jin Hee / Ginger
Jang Ja Yun as Park Sun Ja / Sunny
Min Young Won as Lee Mi Sook / Miranda
Kim Ki Bang as Bom Chun Sik (Jan Di and Ga Eul's boss)
yeah itu diaaaa
mau tau siapa yang menurut aku paling guanzeng di film ini? hahahahaha

dia adalaaaaaaaaaaah
KIM BUM!

iyaa yang jadi So Yi Jung, anggota F4 juga. dia pake satu anting gitu di telinga kiri, kalo gasalah liat ya. trus punya lesung pipi juga, ganteng deh pokoknya manis juga. tapi ya di filmnya dia tu ceritanya playboy gitu, hahaha. ya gapapalah ya, kalo ganteng playboy sih wajar. kalo jelek trus playboy, baru aku gebukin (??)

ah tau ah, mulai ggggggjjjjjjj ni ya. mendingan kita ngeliat foto kim bum aja yaaa (honestly, aku ngerasa nama dia beda dari yang laen, abisnya cuman dua kata sih. beda aja gitu ya entahlah)

(Kim Joon & Kim Bum)


Kim Bum!






Kim Bum



nb:
eh, aku abis nonton tayangan ulang miss Indonesia 2009. gila, aku sampe merinding. gatau deh kenapa, keren-keren aja gitu semuanya yaampun. congratulation juga yaa buat Karenina dari jakarta yang udah menang. dari awal aku nonton sih aku udah ngira dia yang bakal menang. abisnya ngejawab pertanyaannya tu tenang banget, pake bahasa inggris lagi mana lancar. oke banget deh, selamat yaaa
byeeeeeeeeeeeeeee

7 comment(s):

Anindita a dit…

odddyy aku juga suka BBF lho. nonton dimana, dy?

odyy a dit…

hahaha, nonton di rumah kok
suka ama yang jadi siapa dit?

Anindita a dit…

Banyak! Lee minho suka (junpyo) kimbum jg kok haha. Tau SHINee ga, dy?

odyy a dit…

mm tau sih, tapi belom pernah denger lagunya
yang aku tau cuman taemin, itu juga mukanya suka lupa hehe
lagunya yang enak apa aja sih dit? jadi penasaran juga, hahaha

boys before flowers a dit…

hm...hm...hm...
hy,,hy,, salam knal dari q BION!!!
q ng'fanz bgt sama BBF loch.
terutama LEE MIN HOO...
dy tu fashionable bgt,,,,

KIM HYUN JOONG a dit…

hy,,hy,,hy,,
w AMEL,w ng'fanz bgt sama film BBF,TAU GAG??????????
BOYS BEFORE FLOWERS,yabg para pemain'y GANTENG2,,,,,,,,
ap lagi KIM HYUN JOONG,dy tu mempesona kan w banget,,,,,,,,,,,
WAJAHNYA MENGALIH KAN DUNIA Q....

c!n_tia a dit…

hyy...hy...
s'mua!!
smph q fenz bgt ama BBF...
soalnxa artz ckpep2 bgt apa lgi tu SI KIM BUM lesung pipitnxa smpai trbwak k mtanxa

I LOVE BBF
I LOVE KIMBUM.....