11 mai 2009

shock!

hai
aduh lg ga bersemangat nih
sedih bgt
skrg jam 11 malem
mana aku gabisa tidur
siaaaaaaaaaaaaaaaal

jd gini, inget kan sama Ju Ji-hoon? kalo ga inget atoga gatau, liat aja postingan aku yg sblm ini

trus kan tadi (skrg juga sih) aku gabisa tidur, jadi aku buka google kan mau nyari film trbarunya ji-hoon. eh ketemu ternyata. nama filmnya, Antique
tapi bukan itu yg bikin aku kepikiran

hiks

sedih bgt ya

makin gabisa tidur ni ya

kepikiran

tauga siih?

ji-hoon itu pemake narkoba

bukan cuman itu, dia jg ngedarin

hmmmmmmmmmm

ya mungkin ada yg udh tau ya. aku jg td ngliat d blog orang jg udh bnyk yg ngomongin. sumpah deh kaget bgt, ga nyangka

tapi katanya dia ngaku kalo itu bener :(((

abcdefghijklmnopqrstuvwxyzzz

kira2 dia masuk penjara ga ya?

yaampun gabisa ngebayangin

aih bete ah

ji-hoon kuuuuu, hueeeeeeeeee

sad nih, upset juga (apacoba)

okelah, bye

huaaaaaaaaaaaaaa ji-hoon gaasik nih, kamu kan ganteng, ngapain pake narkoba sgalaaa sih? dasar dodooooool huhuhu