02 juillet 2009

nees inees (edited)

innalillahi wa inna ilaihi rajiuun
turut berduka cita ya nes atas meninggalnya kakek kamu
mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT
Amiin

heihoo! aduh seneng banget hihihi. tadi aku ketemu ineeeeeeeeeeeeeeees *tenang dy*. ya pokoknya tadi aku ketemu si ines dwihutari hihihi. temen sekelas aku pas masih di SDI Al-Azhar 30 Bandung, huihui. kita udah ga ketemu lama banget ya neeeeeesss, aduh kangen banget gila. ya scara dulu pas SD aku tu deket banget ama ines. aih inget banget ih pas di kelas gegerewekan sorangan ya nes ya? trus nyiptain inisial-inisial buat smua anak di kelas, trus pas lagi farewell pas ines lagi maen edelweiss trus aku liatin, inesnya jadi lupa semua. hueueueueue

jadi gini, kan ayah ama bunda mau ngelayat kakeknya ines yang meninggal hari ini. jenazahnya sih udah dikubur tadi pagi, jadi tadi kita cuman mau ngucapin bela sungkawa gitu. na ines pasti ikutlah ya ke Jakarta, masa kakeknya meninggal kaga ikut ke Jakarta. yauda deh akunya udah deg-degan gitu deh dari rumah, parno sendiri

trus kan nyampe gitu ya ke rumah neneknya ines. na dulu pas lagi olimpiade se-Alazhar yang pas di bintaro kalo gasalah, yang rombongan dari Bandung tu nginep di rumah neneknya ines yang tadi. jadi tadi aku jadi keinget gitu deh sama pas olimpiade waktu itu huhu

trus pokoknya akhirnya aku ketemu ama ines. apabanget deh tadi ya, kita tu malu-malu gitu trus tiba-tiba ketawa-ketawa sendiri. dasar si ines. trus abis itu kita disuruh ngobrol di teras. hahahahaha, apasih awalnya kita duduknya yang duduk sopan gitu. trus malu-malu apabangeet huwoo. ya gimana ya, udah 2 taon kaga ketemu trus tiba-tiba ketemu masa iya bisa langsung akrab kaya pas dulu?

pokoknya akhirnya kita seru sendiri gitu deh. lama-lama aku bukan duduk sopan lagi, udah duduk sila di kursi teras sambil ngebenerin jilbab yang melorot gara-gara kebanyakan ketawa. trus si ines apapula dia tereak tiba-tiba lah trus sendawa -.- ahahahaha ines banget lah. trus dia bilang gini "audy, kamu teh mau dateng ga bilang-bilang. kalo kamu bilang kan aku ga keramas. jelek pisan ini apaan akunya. harusnya kamu bilang-bilang dulu dy" apasih neeees aduuh aku sih ngakak-ngakak ae hahaha

yauda kan ya gara-gara ngobrol ama ines, jadinya bahasa sunda aku keluar lagi. reflek gitu. dan memang rusaknya si ody. karena udah pindah kemana-mana akhirnya ngomongnya campur aduk, kayak "ape? naon ari si ines? meuni kaga seru pisan ines mah. kunaon atuh bisa jadi begindang?" bahasa apaan coba itu. bahasa indonesia kaga bener, bahasa sunda juga kaga betul. iya ya ini kenalin, namanya bahasa ody

trus tadi kita ngobrol banyak banget. ya ngomongin cowok-cowoknya ines lah. trus ngegosipin si bernie, sori ber :p. trus ngomongin reunian ntar jadi apa kaga. trus ngomongin pas masa-masa sd. aku kangen banget lah ama cara ngomongnya ines. pasti banyak banget pake teh ama mah ama geuleuh, hahaha. dulu pas SD aku juga ngomongnya kaya gitu loh, hihi sunda sejati atuh aing

ni ya kalo ada yang bilang aku geje, sumpeh deh ines tu lebiiih geje dari aku. dulu ya pas SD aku inget banget, kita tu tiap malem telepon-teleponan. tiap maleeeeeem, hi kaya orang pacaran. ngomonginnya gamutu banget. pernah waktu itu kita nyanyi-nyanyi aja di telepon. parabanget bikin bayar telpon jadi mahal huahaha. trus aku inget banget pernah waktu itu aku nelpon ines cuman buat bilang, "eh nes, aku lagi makan sate kambing loh" astagf apa itu orang nelpon cuman buat ngomong gituan. mana disautin lagi ama si ines " iya dy? aih, jadi pengen euy" hahaha

trus pokoknya akhirnya bunda ama ayah udah selesai aja. huuuuuuuuuu padahal aku lagi seru-serunya ama ines. yaoloh ines, ailopyu banget ya nessss. ntar ketemu lagi ya neessss, hihihi

halah jadi kangen ama temen SD huhu,
byeeeeeeeeee

nb: ines sumpah sekarang jadi cantik banget. dari dulu juga udah cantik ding. ody sumpah sekarang jadi jelek banget. dari dulu juga udah jelek ding =.=
eh, aku punya foto aku ama ines bedua pas SD,ntaran ya males upload


---------------------------------EDIT------------------------------------


yang kiri acit (adeknya ines), yang tengah ines (cantik kan ngaku aja), yang kiri ody (liat deh kaya anak dari bojong mana gitu yaampun)


kegiatan kita sehari-hari (inesnya kocak abis hahaha)

acit hormat, ody mangap, ines nongol, perpaduan sempurna dari gambar ini =.=