14 juillet 2009

eh aku udah sma ya masa

hai, namanya siapa?
odyy, tapi sekarang temen-temen sma aku kebanyakan pada manggilnya audy
HAAAAAAAAAH? kamu udah SMA? wawawawawawawawawa

apasih itu percakapan bodoh, hahahaha. eh tapi ya, aku udah sma lho bo. dimanaaaa? di 81 lah mo dimana lagi hahaha. deket rumah gitu loh, naek angkot nyampe deh. ngesot juga nyampe kok insya Allah. mbleh

kesan aku setelah masuk sma... ehmmmmmm. puyeng. capek. susaaaah. rasanya beda banget ama smp deh beda bangeet.



beneran deh ya aku masuk sma seteres abis. pas pulang dari hari pertama aku nangis tauga sih. diem-diem sih. pas mo tidur gitu kan pura-pura capek luar biasa gitu ya trus tidur cepet padahal sih meluk guling doang trus nangis. aku tu susah bangett yaa adaptasi ama orang baru. ya bukan gitu juga sih. maksudnya aku tu ga berani nyapa duluan kalo kenalan. kaya dulu pas SD, tek tek tek tek ines nyapa okedeh kita temenan trus abis itu jeng jeng jeng jeng lulu nyapa juga, akhirnya kenal deh semuanya, deket ama semuanya lagi. trus pas smp, tek tek tek tek oliv nyapa, udahdeh abis itu beduaan mulu trus kenal ama diah dhea lady hasna qorri mas ari adi marsha arsy lindsey rani mutya karim fanny adhine harsyah adra nana dilla ibeth semuanyaaaaa deh pokoknya. lama-lama-lama baru kenaaaaaaal dan dekeeeeeet banget ama semua. na pas sma tu ga kaya gituuu. ya ada sih yang nyapa, tapi cuman dikit. jadinya aku harus berani-beraniin diri. sampe sekarang aja aku belom kenal semua ama anak kelas aku, cuman tau dia anak kelas aku dari nametag aja. sedih ya?

hm pengen nangis lagi

tauga sih, dulu tu aku sempet mikir. ah udahlah cepetan sma aja. nyoba kehidupan baru gitu ya. dapet kelas baru. guru baru. trus dapet temen baru. sumpah aku nyesel setengah mati dulu sempet kepikiran gitu karena SALAH BESAR! sekarang aku kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama CLST. ngobrol sama mereka tu kayanya apa aja nyambung gitu, mo ngomong ya ngomong ae, ketawa ya ketawa ae. gausah mikir "eh nyapa ga ya?" "eh ajak ngobrol ga ya?"



iya sih aku ngerti. ama CLST kan aku udah kenal 2 taun. na temen-temen sma aku, aku baru kenal 2 hari. gabisa dibandingin sih emang. tapi kan yaa gitu

PENGEN BALIK KE SMP LAGIII!

eh tapi kaka-kaka osis nya pada baiiiiik bangett. kaka kelasnya jugaa. baik baik deeeeh. nametag nya aja simpel banget ga ribet sama sekali. cuman nametag biasa yang kaya orang pake buat panitia-panitia gituu

aku udah kenal sih tadi beberapa orang, ada yang sekomplek lagi sama aku hihi. yaa mudah-mudahan aku dapet temen yang banyaaaaaaaaaak dan pada baiiiiik sama aku. aamiiiiiin

hiks hiks,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
nb: eh aku pengen jadi osis deeh. tauga jadi apa? Bendahara!!! hahaha