06 juillet 2009

ngabubur

halloo semuanyaaaaaaaaaaaaaa

eh itu aku title nya boong looooooh. kan kalo di bahasa sunda ngabubur tu artinya ngebubur alias lagi makan bubur. dan aku lagi ga makan bubur sekarang. karna aku lagi puasa lagi buat bayar puasa Ramadhan. jadi? ody makan bubur diem-diem gitu? iya. ya enggaklaaaaaah, itu maksudnya ngabubur it. ngabuburit. hahahahaha abal. eh tapi aneh ya namanya? ngabuburit, hihihhi. eh ada yang lebih aneh lagi ding. tauga bahasa sundanya nyiram taneman? NYEBOR. hahahahaha kocak yak? dulu pas aku pertama kali tau aku langsung ketawa ampe goyang ngebor. boong deh

hahahahahaha nyebor hahahahahahhaha

eheh udah pada nonton KING belom?

aku udah dong. bagus bangetttttt. yu yu pada mesti nonton. awalnya juga aku ga tertarik sih. abisnya promosinya kurang. apalagi munculnya ampir bareng ama Garuda Di Dadaku, trus Garuda kan promosinya gila, yauda deh making tenggelem. eh tapi filmnya baguuuus tau. aku aja ampe nangis brapa kali, hihihi. trus trus trus ada ya cowok ceritanya dia tu temen se-klub bulutangkisnya Guntur (guntur tokoh utama) tapi ceritanya cowok itu tu bandel gitu lah ya. suka jahat. tapi dia ganteeeeeeeeeeeng. mirip Bi Rain pas kecil, aduuuuuuuuuh namanya siapa ya? pas di film dia namanya Arya. ah sial sipitnya bagus abis bikin ganteng

eeeeh arya aku juga bisa maen badminton koooooooooook. ayo main yuk =.=

sebenernya ada cerita laen sih yang lebih seru, tapi foto yang mendukungnya belom dimasukin nih. ntar deh yaa

eh aku mau curhat (cieeeeeee). itu ibal alias si ale, adek aku, lagi tergila-gila ama transformers. emang apa bagusnya sih? aduh maaf ya para pencinta tranformers yang laen. abisnya aku ga ngertiiiii filmnyaa. masa kita nonton film pemerannya robot semuaa? itu juga yang aku tau cuman tiga, BumbleBee, Optimus ama Megatron. itu juga gara-gara si ale ngomongin itu terus. padahal ya kemaren tu di bioskop yang mo nonton Transformers tu banyaaaaaaaak banget bejibun. kok film yang banyak orang suka, aku malah ga ngerti ya? apakah aku aneh? jangan bilang iya

oiya satu lagi, tadi aku abis (dipaksa) beresin kamar. kan ceritanya aku mau tukeran kamar gitu ama si ale. yiiiiiiiiiha! abisnya curang, kamarnya ale lebih gede. padahal kan aku yang lebih tua. yauda deh akhirnya tukeran asikasik

udaya,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

nb: masa ya aku milih bahasa mandarin buat pilihan wajib bahasa di sma. bodoh abis ody. itu gara-gara terpengaruh ayah bunda. katanya "ya kan lebih berguna teh kalo bahasa mandarin, di glodok aja kepake". dan ody terperangkap dengan okenya. pinter ya?