26 juillet 2009

a story about my friend

halo, eh aku pengen cerita deh. tapi bukan tentang aku. ini tu tentang temen aku, kasian deh. padahal dia tu dekeeeeeeeeet banget ya sama aku. temen paling deket deh dari semua temen yang aku punya. jadi gini, misalnya namanya A

A tu baru masuk sma gitu sama kayak aku. di salah satu sma negri di jakarta gitulah. awalnya dia gapunya temen di kelasnya, soalnya dia suka ga berani nyapa duluan gitu. sama banget deh sama aku. trus dia tu cerita katanya di lagi suka ama salah satu temen di kelasnya. namanya R.
sebenernya A tu gapernah ngobrol ama R. tapi dia tu suka aja ngeliatin mukanya R. ga ganteng sih, katanya biasa aja tapi kalo diliat-liat ama A katanya mukanya tu familier gitu. A tu ga berani nyapa R. baik langsung maupun di fb. padahal tiap A buka facebook, dia tu selalu buka fb nya R. walaupun katanya si A profpict nya R tu jelek banget hahaha.
trus pas hari jumat kemaren, A tu cerita kalo dia seneng banget. soalnya dia tu duduk di meja depannya R. A tu bener-bener seneng deh, sampe salting-salting gitu katanya. tapi si R tu malah tidur aja katanya. gatau juga ding ya pokonya kata A, R tu kaya tiduran gitu nelungkupin muka di atas meja.
pas istirahat kan R solat jumat, A tu duduk gitu di kursinya R. trus dia ngeliatin tulisannya R, ngeliat isi tasnya -.- pokonya para banget deh si A pengen taunya tentang R, abisnya R tu ga terlalu menonjol di kelasnya. dia tu duduk di kursinya R sambil ngobrol ama temen-temennya gitu. eeeeeeeeeh tiba-tiba R masuk kelas. A jadi ngerasa takut gitu si R gasuka kalo A duduk di kursinya. A langsung lari gitu ke tempat temen-temennya yang laen. A jadi takut banget ama R.
trus pas udah masuk, A tu cerita gitu ama temen sebangkunya. mungkin suaranya A terlalu keras gitu, trus R langsung bisik-bisik ama temen sebangkunya. kasian deh A, katanya dia tu takut banget
trus yang paling bikin sedih si A, dia tu ngeliat R wall-wall an ama salah satu temen sekelasnya, namanya misalnya F. A tu sedih banget deh. tadi terakhir dia cerita, dia tu masih kepikiran itu sampe sekarang

yaudah ya itu aja sih cerita tentang temen aku. mudah-mudahan dia dapet yang terbaik yaa, amiinn. yang sabar ya A,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
nb: kayanya lagu pertama yang ada di playlist aku tu cocok banget deh ama A. coba dengerin liriknya baik-baik :p