17 juillet 2009

bikin malu

eh tauga sih, aku lagi dendam. sumpah kesel abis pengen diinjek-injek tu orang. apaan sih maksudnya? hah? ngapain ampe segitu segala. apa gaada cara laen apa? dasar babo. bikin malu tauga sih. pak SBY aja marah-marah tuh. nonton tipi kaga? dasar rese. gapunya hati. mikir dong, kalo jadi salah satu orang disana gimana? gabisa mikir? ooh udah gapunya hati, gapunya otak juga ya? cuih

hiyaaaa ody maki-makinya sepenuh hati gitu hahaha. itu buat yang neror bom hotel JW Marriott ama hotel satu lagi tu apa namanya lupa. heh teroris, baca ya tu yang diatas. cangkam tu! hahahahaha abisnya rese banget

kan hari ini aku tu mau jalan ama lipi ama burdims ke MOI mo nonton harry potter 6, jadi gajadi gara-gara teroris kurang asem itu! geli kan? kan aku udah siap-siap gitu ya tadi. trus bunda bilang katanya gajadi, soalnya tante reni mamanya diah khawatir gitu, bom dimana-mana. yaiyalah siapa juga yang ga khawatir. dasar teroris abaaaaaal! kurang kerjaan ya? hih. trus abis itu kata diah, aku disuruh ke labs aja maen gitu. na akunya gaada yang nganterin, bunda kan gaenak badan gitu ya jadi gabisa nganter. AAAAAAAAH KESEL. heh, liat tu ter (teroris), gara-gara kamu aku gajadi nonton harry potter, udah puas? hah?

NGESELIN ABIS WOOOOO! ngaca dong! malu-maluin Indonesia. MU gajadi dateng tu, udah seneng iya? udah puas? bikin malu sumpah! orang mana sih? hah? bukan orang Indonesia ya? pantesan bikin jiji

sumpah kesel abis hiih. yaudaya ini lagi emosi hahaha,
byeeeeeeeeeeeeeeeeee

2 comment(s):

olivia a dit…

iya benerr nyebelin huohuo, kan kita gajadi pergi ya yo ya
iik dpt tiket MU padahal yo. sampe mau nangis wkwk

odyy a dit…

yaampun kasian banget iik, harusnya dibalikin tu duitnya kan sayang