07 juillet 2009

Happy Birthday Kimbum ♥

eheh ini tangal brapaaaa? 7 Juli. jadi ini hari apaaaaaa? hari selasa. bukan bodoh, ini hari ulang taun Kimbum!



HAPPY BIRTHDAY KIM SANG-BUM
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

dan

SAENGIL CHUKHA HAMNIDA KIM SANG-BUM
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

dan

SELAMAT ULANG TAHUN KIM SANG-BUM
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


hahaha apaan sih orang artinya sama, eh gapapa ding. kan mbum orang istimewa, jadinya ucapan slamat ulang taunnya harus triple. dalam tiga bahasa lagi, hahahaha. slamat ulang taun ya bummie

smoga kamu karir nya makin bagus. sering dapet tawaran film jadi aku bisa nonton kamu terus. trus smoga sehat selalu. ga sakit-sakit. trus panjang umurnyaa ampe umur 100 taun tapi tetep ganteng. trus smoga rambutnya kalo dicukur jangan kependekan soalnya aku ngefans banget ama rambut kamu yang sekarang. trus smoga kamu pindah ke Indonesia. hmm atoga ngunjungin Indonesia deh, tapi langsung ke rumah aku. trus apa lagi ya? pokoknya kamu dapet yang terbaik yaa cintaku

hahahahahahahhhahahahhahahahahhahahahahahahahahahhaahahahah

ciyeeee mbum udah 20 taun. ciyeee mbum udah kepala dua. halah serem amat kalo kepalanya beneran dua. eh tapi gapapa ding, jadinya kan bisa ngeliat 2 muka ganteng sekaligus, ihik ihik

udaya sayang aku bingung mo ngomong apaan,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

PS: I LOVE YOU (ceritanya biar kayak judul film)

muah muah mmmuaaaaaaaah