15 juillet 2009

wallpap

ehheh wallpaper kamar aku udah dipasang cuy, ahahai. asik ye?

jadi kan tadi biasa ya, bangun mandi solat makan trus ke sekolah gitu ya. tapi itu wallpapernya belom dipasang. trus pulang sekolah langsung kan ya les biola gitu, mana tadi susyah banget lagi hih. truuus pas pulang gitu kan di mobil bunda bilang

"teh, wallpaper kamar kamu udah dipasang loh"

hahaha. yauda kan trus nyampe rumah. ama si ale aku disuruh tutup mata gitu ke kamar kaya orang apaan. ampe kesandung-sandung tauga kurang asem abis. udah kan nyampe kamar. pas buka mata eeeeeeeeeh yang keliatan duluan mang-mang tukang pasang wallpaper nya apabanget hahaha


ya kaya gitu lah kira-kira. itu ngambil gambar yang dari deket kasur. biasa banget kan? tapi gatau kenapa deh aku suka banget ama gambarnya. biasa ya bo, biasanya kamar aku tu cuman dicat dua warna trus dikasi border begindang. ni gambar yang aku suka di belakang kasur yang kaya gini


hahahaha. sukaa banget. kalo tiga sisi laennya sih cuman garis-garis gitu doang biasa. eh tapi ya gara-gara ni wallpaper aku jadi harus beresin kamar terus-terusan. katanya kamar harus rapi, bersih, mengkilap, cemerlang, amazing luar biasa gitu. trus kamarnya juga harus ditidurin hiihi. abisnya kan aku suka nebeng tidur ama si ale hahaha

yaudaya mau cerita itu aja,
byeeeeeeeeeeeeeeeee

nb: eh mos udah kelar doong asik ya

2 comment(s):

ifham a dit…

hahah..

bersyukur tuh udah dikasih wallpaper sama ortu...

ak dong mau wallpaper dinding kamar sendiri aj harus buat sendiri...

bayangin dong cari kertas wallpap ukuran 4x3,5 meter ak bingung..

eh taunya harus disambung sambung...
jadi deh..

tapi puas kan hasil sndiri

odyy a dit…

hahaha wah hebat bisa bikin sendiri

thx for comment ya fham