10 janvier 2009

ulum is "THE END"!!!

Waaaah akhirnyaaa.. Itulah keanya kalimat pertama yang aku ucapin setelah kertas ulangan kjp alias ulangan umum yan terakhir udah dikumpulin. Huuh, setelah seminggu puas berkencan dengan soal-soal, otakku ini rasanya udah kea baling-baling bambu. Muter-muter gituu saking puyengnya. Tapi akhirnya segala penderitaan dan daya upaya serta kerja keras (apaseh) untuk sang Dipertuan Agung Ulangan Umum itu berakhir juga. Seminggu aku ga dibolehin baca buku apapun kecuali buku pelajaran, trus nonton tipi juga cuman bentar doang pas lagi makan aja, apalagi hal-hal yang lebiih "mamen" kea maen facebook, beeeeeeuuuuuuh, mana boleeeh??

Dan karena hal-hal itulah, malem kemaren, yaitu malam jumat alias malam pertama setelah ulum selese, deuu, aku langsung bales dendam gitu loooooooh.. Aku online dari abis maghrib yaitu sekitar jam eeh jam setengah tujuh lah ya saaaaampeeeee jam 9. Padahal aku cuman buka facebook dan ol msn aja, wahahahaha ampe segitunya yak. Pas aku buka facebook, aduduh, aku udah ketinggalan banyak beritaaa. Ya engga juga sih, maksud aku di fb aku tu banyak banget "notifications"nya. Akhirnya aku sibuk nge-wall-wall-in orang-orang (bahasa apaan tu nge-wall-wall-in). Trus, ternyata si oliv "ganteng" dan hasna "yamapi", lagi ol juga. Yajadilah, kami heboh ber-"Ai Si Massu?" Atau "Say Yamapi (Yamapi!). Hehehehhehehe. Sebenernya sih aku ga terlalu ngerti begituan, tapi inilah akibatnya kalo orang-oran di sekitarmu sangat ngefans sama apa tu istilahnyan JE ya?? Ehehehem

Daaaaaan tauga seeeehn gara-gara online itu, aku tu baru makan malem jam 9, ckckckck. Wahahaha. Sebenernya sih, aku udah makan popcorn buat ngeganjel perut. tapi aduuuuuuh, popcorn masa dibilan makan malem sih? Huwehehe.

Yaah pokoke ceritanya begitulah. Yang jelas aku seneng + lega juga gara-gara ulum telah pergiiiii!! Huwahahhan oke deh ya daaaaah