22 janvier 2009

Foto Buku Tahunan

eh eh aku mau foto kelas doong, buat nanti buku tahunan. Rencananya sih ntar mau foto di TMII pas tanggal 26 Januari 2009 alias hari Senin. Nah kan tema foto BT nya itu movies, kelas aku kebagian film yang temanya adventure. Nah satu kelas tu dibagi lagi jadi beberapa kelompok foto. Kelompok aku tu sama oliviie, diah, dhea, hasna dan karim pake foto National Treasure. Seru deh...

Tadinya sih sempet ada kebingungan gitu deeeh. gara-gara ibuku riweuh sendiri ama film Startrek. Jadinya ibuku tu pengen kelompok aku mempertimbangkan untuk memakai film itu di foto BT kita. Soalnya katanya baju-bajunya tu berkarakter gitu. Kalo National Treasure kan emang pake baju biasa aja, pake jaket-jaketan gitu. Tapi menurut aku teteeup aja kereen. Kalo bajunya Startrek mah kan kea gitu ya, kata oliviie aja kea baju-bajunya ultraman, wahahahaha

Keanya ntar foto-foto bakalan seru deeeh. akui gasabar gasabar. Katanya sih ntar di TMII mau sekalian