11 janvier 2009

huhuhu hari sabtu sendirian

uwehehehe, kemaren ya masa aku sendirian di rumah. yaa ga sendirian banget sih, ada mbak ati. Tapiiii mbak ati tu di bawah mulu kerjaannya, di dapur lebih tepatnya..uehe. nah,mengapa aku bisa sendiri begitu? mari kita telusuri...

jadi ceitanya, kan ada acara tu di bandung. acara paan yak? kalo gasalah sih ada kumpul-kumpul keluarga gitu deh. naaaaah jadinya semuanya pada ke bandung deh lalala.. aku ditinggal gara-gara harus ikut PM a.k.a penambahan materi apa pemantapan gitu singkatannya lupa deh. jadinya aku ga ikut ke bandung dengan sukses!

PM baru selesai jam 11 gitu,. aku dijemput sama mama Anna, tanteku. nah, ternyata jalanannya macet, jadinya jemputnya telat deh. padahal jam setengah 12, aku harus ke chics buat les biola.sebenernya sih, aku les-nya hari rabu, tapi karna waktu itu aku gamasuk, jadinya digantiin hari sabtu gituu.. eeh, karena sesuatu yang bernama macet terjadi, akhirnyaa aku tidak les deeeeh, uehehehe. karena mama Anna baru jemputnya jam 12. wohoho, tapi abis itu bukannya pulang. beeeeuuuuuuuhh.. aku sama mama Anna + kak siapa gitu aku lupa namanya maap yak, malah makan bebek di restoran yang deket alarm itu looh apa sih namanya? (waduh gawat ody mulai pikunzzz) aduduuh., pas lewat alarm, bbbeeeeeeeuuuuh, macretzz alias macet buanget. yaa wajar sih, soalnya alarm kan lagi bagi rapot gituu, uehehe

nah,aku makan deh tu di restoran itu, aku makan bebek goreng kremes, yang ternyataa ohmygod sangat keraaas, dagingya sih empuk, tapi kulitnya kueras, deuu, behel aku ampe pusing.

truuus aku pulang deh, sumpah deh, rumah aku sepi amat. yaiyalah, aku kan cuma berdua ama mbak. Kiki aja yang paling jarang pergi ikut. yaaaaaaaaah gini deh jadinya.

akhirnya aku ol deh, kalo ga salah dari jam setengah 3 gitu daaaan tauga seh sampe jam berapaaa??? jam setengah 9 malam! ohmygodness, kalo ada ayah, aku bisa mati ni. 6 jam ol tanpa henti gitu looooooooooh!! gahoelzz..

yaudah ya, segitu aja ceritaku. bye bye *geje*

2 comment(s):

DHEA a dit…

yah dy.. sayang tuh.. macet sih gara"nya..

tp ody walopun di rumah sendirian mah tetep aja ga sendirian..

ngerti kan dy???? hehehehe

nadhira sp a dit…

ody isi komen dong sama chat box ku