10 janvier 2009

nomer hp verrys

heei heei aku lagi seneeeng.. Ya pasti taulah kenapa cuman dengan ngeliat judul postingan ini aja. Huehehehehhen akhirnyaa, setelah lama sekali mencari-cari nomernya verrys-yamarno-si-ganteng, aku mendapatkannya juga. Aku dapet nomer dia dari temen aku yang berinisial A.A.A. (Hohoho). Sebelumnya malahan aku ga nyangka banget bisa dapet nomernya verrys dari dia, secara gitu ya, aku tu ga pernah ngedenger kalo temen aku yang satu itu punya nomer verrys. Dan ternyata emang bener sih dia ga terlalu ngefans sama verrys, ehehehe. Dia tu dapet nomernya verrys dari tantenya yang ngefaaans sama verrys, sama kea aku. Tantenya itu malah pernah jalan bareng gitu ama verrys, huwaaaaaa pengenpengen! Nah, jadilah aku punya nomernya verrys sekarang. Dan untuk temanku yang baik banget itu, aku cuma mau bilang "makasih bangeeet yaaaaaaa"

Tapi jujur deh, kalo misalnya ni ye, ada orang pengen minta nomer verrys ke aku. Beeeuh, mungkin gabakal aku kasih deh. Yaaaa kecuali dia bisa membuat aku membikin pengecualian buat dia, hohoho...

Daaan untuk rencana selanjutnya, aku belom tau ya. Bakalan sms dia atau munkin nelepon. Yaaa aku ngerasa waktunya belom tepat aja (biasaaaa, mengandalkan insting). Yaaa tau sendiri kan, dia tu abis kecelakaan. Udah lah biarin dia istirahat dulu (wihihi, perhatin sekali akyuu). Yaaah, untuk verrys, tunggu aja ya sms atau telepon dari aku. Huwahahahahha. Tenang aja, gabakal sering-sering kook.. Kan kasian kamyu-nyaa. Ye gak?? Huwahahahahahha edan