23 janvier 2009

Diah Mushdalifah Syauqiresa (yang ngerasa ini namanya, wajib baca dan komen!)


wehehe sebenernya aku lagi bingung mau posting apaan. Tapi di tengah-tengah kebingungan dan kekalutanku (beeuuh) aku tiba-tiba teringat sama postingan Diah yang tetep gajelas yang bertemakan aku! Hohoho, jadi di postingan ini aku mau membalas perbuatannya. Jadi Diah itu...

Cewe paling geje yang pernah aku kenal. Kalo ngomong suka seenaknya udelnya (walaupun aku yakin udelnya Diah pasti rasanya gaenak). Ceplas ceplos. Trus kalo udah ngomong (liatin deh) ngebuka mulutnya tu bisa lebaaar banget. Apalagi kalo udah ngakak, bah, bisa ampe guling-gulingan dia. Dengan tawanya yang "khas", seperti JAHAHAHAHAHA, MBAHAHAHAHA, WAKAKAKAKAKAK, dll.
nb: cara2 ketawa tadi dibaca sesuai tulisan

Trus Diah tu suka males. Kalo lagi males (atau ngantuk), dia pasti duduk di kursi sambil nempelin pipi ke meja. Mukanya trus suntuk gitu, jadinya mukanya kea nemplok gitu, lucu banget. Trus pipinya kea desek-desekan gitu saking penuhnya. uwehehehehe uculzz

Truus apa lagi ya, hmm Diah juga suka nyanyi. Suaranya tu bagus tau sebenernya. Yaiyalah secara dia les vokal gitu loh. Makanya kalo ada tugas seni musik pasti dia kebagian nyanyi. Kalo Diah lagi nyanyi mukanya tu fantastis banget deh. Muka serius gitu. Jadinya pengen ketawa, tapi ya sebisa mungkin kalo Diah lagi nyanyi, aku ga ketawa. Soalnya kalo aku ketawa dia pasti juga akan tergoda untuk tertawa, HAHAHAHA. Dan eeh aku mau ngaku, waktu itu aku pernah ngutak-ngatik HP Diah dan ngeliat2 galeri, nah trus aku ngedengerin rekaman2. Dan ternyata Diah ngerekam suaranya yang lagi nyanyi disitu. Jujur deh di, kamu tu berbakat tau buat nyanyi. Jadi... jangan marah ya gara2 aku buka2 rekaman itu, cuman 2 doang kok, suwer disamber geledek deh. JLEGEEEEEER!! (hahaha, candaaa)

Hmm trus Diah itu juga punya panggilan sayang (huek) dari aku. Yaaittuuu.. ESCADA! Kalo diceritain bagaimana nama itu terbentuk ceritanya panjang sekali dan aku males nyeritainnya karna banyakan rugi di aku. Pokoknya panggilan dia itu escada dan aku itu escudo. Rencananya kita bakal bikin grup band (weleh weleh) yang namanya CADCUDTERS, yaaah semacam adeknya CHANGCUTERS gitulah (apapula)

Apalagi ya, oohyaa! Diah tu ya biar badannya gede gitu, aaaah disenggol dikit juga udah gedubrak! Nih ya, aku tu udah sekitar 4 kali menjadi saksi langsung Diah jatoh. Emang sih, aku juga sering jatoh (ngeguling lebih tepatnya), tapi jatoh-jatohnya Diah tu lebih ekstreem dan lebih mengerikaan. Begini ceritanya...

Yang pertama, pas lagi di koridor yang deket SMA itu. Gaya jatoh disini adalah: cicak terbang. Karena Diah jatohnya nemplok gitu persis cicak. Kasian juga sih, soalnya tepat dibelakang kita lagi ada kakak kelas lagi jalan, jadinya diketawain deh. Sabar ya di..

Yang kedua, pas lagi jalan di tangga di gebar yang ada kacanya itu. Diah jatoh dari tangga! Mantep kan? Emang sih ga jatoh dari tangga yang tinggi2, cuman dari anak tangga kedua dari bawah. Tapi kan serem aja gitu yak. Kalo gasalah waktu itu kita lagi mau olahraga deh, jadinya lagi pake baju OR gitu. Eeeeh si Diah tiba-tiba "terjun" dari atas tangga. Kalo gaya disini sepertinya lebih mirip kecoa terbang. Soalnya kalo disini, Diah jatoh dengan merentangkan tangannya sehingga mirip sayap, wuuuuusshh...

Yang ketiga, sedang di BP. Lagi-lagi kali ini jatoh dari tangga. Tau kan tangga yang ada di paling depan BP yang di depan lift itu? Nah jadi itu tu ceritanya udah mau pulang gitu. Aku sama Diah kan turun tangga itu ya. Padahal ya kawan-kawan, mobilnya Diah itu tu persis ada di depan tangga! Eeeeh pas tinggal satu tangga lagi Diah menginjak tanah, beeuh dia nyungsep. Alasannya sih katanya dia kesandung botol minum, tapi aku ga percaya. Tapi pemirsa, kayaknya dia ketiup angin gitu deh jadinya oleng trus jatoh deh. BUK!

Yang terkahir, ini yang paling mengerikan. Kalo tiga kejadian tadi mah Diah masih ketawa2 pas jatoh, kalo yang keempat ini boro2 ketawa deh! Jadi ceritanya kan aku, Diah dan oliv mau ke BP. Nah karena sepatu kita ribet, kita pasang sepatu dulu di kabir. Nah trus kita tu ngeliat ada Pak Ali. Padahal kelas kita (yang disebelah ruangan pak Ali) tu belom diberesin dan semuanya udah pada pulang! Akhirnya karena kita harus buru-buru ke BP (sebenernya alasan yang paling tepat adalah karena malas), dan kita takut Pak Ali ngeliat kita dan nyuruh kita beres2 kelas, kita langsung buru2 gitu. Dan pas lagi mau jalan. BUUGH! Tiba-tiba Diah jatoh. Dan kali ini jatohnya parah banget, karena kena jalanan yang kasar gitu bukan di lantai. Lukanya cukup parah loh, yaitu: Beret di kedua lutut, kulit di telapak tangan kanan ada yang mengelupas gitu dan ada beret juga di dahi bagian kiri. Parah kan? Makanya aku sama oliv langsung ngebawa Diah ke poli...

Yaaah itu masih sedikit cerita seru yang aku alami bersama Diah. Dan untuk Diah, aku tahu kamu pasti pas ngebaca posting ini ngerasa "anjingku mati". Dan aku tahu kamu pasti pengeeen banget berterima kasih sama aku. Ah,sama-sama di. Kalo kamu kangen aku, telepon aja, gapapa kok (Paragraf terakhir dari postingan ini mohon untuk tidak dihiraukan. Terima Kasih)

2 comment(s):

diah.mSK a dit…

eh eh btw diah mushdalifah syauqiresa itu siapa sih ? kok keanya dia tuh ucul, pemes, baek, kocak, langsing ampe badannya ringan, dll.

diahms a dit…

dy, masak aku udah mulai lupa dengan "anjingku mati". ale ah aku wur