03 août 2008

Labschoolku sayang, Labschoolku Malang 1

Hah? Labschool kebakaran?

Masa Labschool kebakaran sih? Ga mungkin! Pas hari Selasa kemaren masih sehat-sehat aja tuh.

Hari Rabu tanggal 30 Juli itu tanggal merah. Aku, oliv,lady dan qorri emang sudah berencana untuk mengerjakan tugas bahasa Indonesia. Tugasnya tu membuat makalah dan tema yang kita ambil tentang makanan cepat saji. Kita semua sudah sepakat untuk bertemu di rumah Lady sekitar jam 8.
Aku dateng ke rumah Lady sekitar jam 8 lewat dan belom ada yng dateng. Lady yang ngebukain pintu aja katanya baru bangun tidur. Jadi sambil nunggu yang lain aku nonton tv sambil ngeliat-liat perlengkapan ballet Lady yang bentar lagi akan pentas.
Ga berapa lama kemudian oliv dateng. Nah sambil nunggu qorri, kita duduk-duduk di pinggir kolam ikan. Jujur deh, ngeliatin ikan berenang tu selalu bikin pikiran aku tenang.
Sekitar jam 9 kurang, qorri dateng. Dan kita langsung sibuk sama makalah. Semua bahan-bahan makalah yang sudah kami cari digabung dan dipilah-pilah lagi mana yang emang pantes buat dimasukkin ke makalah.
Lady, oliv sama qorri tu sibuk banget ngetik. Aku jadi ga ada kerjaan. Jadinya aku maenin DS nya oliv deh. Mainannya seru-seru lagi. Hehe.
Setelah selesai bab pendahuluan dan setelah Lady selesai mandi,kita berencana untuk pergi ke Alfamart dulu. Mau beli pulsa untuk Wimode sekalian jalan-jalan. Di Alfamart aku sempet beli sebungkus Chitato, Choki-Choki dan Nyam-Nyam. Abis itu kita beli pulsa.
Pas udah sampe rumah,kita jadi lupa deh sama tugasnya. Kita semua jadi pada sibuk melototin dunia maya. Kita buka blog sama friendster sekalian bantuin Lady yang mau ngeganti layout blog nya.
Pas lagi seru-serunya buka blog. Ibunya oliv nelpon. Dan.. YaAllah, aku ga bakal ngelupain kata-kata oliv waktu nerima telepon itu. ”Hah? Labschool kebakaran?”
Aku kaget banget. Aku yang lagi maen DS langsung buyar konsentrasinya.
Masa Labschool kebakaran sih? Ga mungkin! Pas Selasa kemaren masih sehat-sehat aja tuh. Aku ga percaya. Atau ga mau percaya ya?
Gimana nanti kalo kelasku kena? Mau belajar dimana? Aku takut banget.
Apa masih ada kemungkinan kabar itu cuma isu? Aku tahu itu kemungkinan yang kecil, tapi aku masih percaya Labschool pasti belum ”mati”.