21 août 2008

17 Agustus? Hepi bertdey Indonesia!

Yee.. tujuh belas agustusan lagiiii! Nah, di Labschool, hari kemrdekaan kali ini dirayain sekalian dengan pelantikan osis baruu..

Pas tanggal 17 Agustus kan hari libur, tapi teteeep kita disuruh masuk. Yaiyalah, masa lebih mentingin libur daripada ngerayain hari kemerdekaan negara kita sendiri? Jadi, hari Minggu itu kita tetep masuk dengan seragam lengkap. Upacara baru dimulai sekitar jam 7.

Setelah upacara tuh rencananya kita mau sekalian ngerayain ulang tahun Clastodeviixel. Jadi aku udah bawa baju ganti dari rumah.

Pas upacara, yaa seperti beribu-ribu (wow) upacara yang udah aku ikutin, pelaksanaannya ya kayak gitu-gitu aja. Sambutan-sambutan, pengibaran bendera, nyanyi lagu wajib nasional, pembacaan doa, etc.. tapi aku ngerasa kali ini beda. Secara untuk ngerayain HUT Indonesia gituu..

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi-puisi dan nyanyi-nyanyi dari murid SMA sambil nunggu para OSIS dan CAPSIS dateng dari lintas juang. Pas para OSIS dateng, mereka diiringi dengan pemukulan perkusi yang.. bikin semangat! Kalo aku ga malu, aku udah loncat-loncat deh disitu.

Abis itu para CAPSIS dilantik, dan OSIS yang lama sudah berhenti masa kerjanya. Ya.. kita doain aja mudah-mudahan OSIS yang sekarang bisa jadi lebih baik lagi. Oke deh, Selamat Ulang Tahun Indonesia dan kelasku tersayang, Clastodeviixel!