26 juillet 2008

Aksel 2??

Wah, naik kelas!! Yap, sekarang aku sudah naik kelas ke aksel 2. Di aksel 2, aku bakal belajar pelajaran kelas 8 semester 2 sampai lulus nanti. Guru-gurunya juga sebagian besar ganti, dan wali kelasnya juga tentu saja.

Kelas aksel 2 ada di sebelah kelas aksel 1,kelasku yang dulu, dan masih teteuup di lantai 3. Kelasnya di paling pojok dan kalau melihat keluar kita bisa puas nge liatin “rumah masa depan” kita alias kuburan. Kalo menurut perkiraan sih, kayaknya kelasnya lebih gede dari kelas aksel 1. Di kelas ini juga ada jendelanya, jadi gabakal pengap kayak di aksel 1. Sebenernya sih kalo disuruh milih, aku bakal tetep milih belajar di aksel 1. Di aksel 1 tuh ada meja dan kursi kesayanganku (1 meja di belakang meja guru). Di belakang kelas juga ada meja lebih yang jadi tempat aku ngabisin waktu istirahat. Hm..kangennyaaa. Pokoknya banyak banget kenangan yang tidak bisa dilupakan terjadi disana.

Penataan kelas di aksel 2, hampir sama dengan di aksel 1dulu,sama-sama ada lemari kaca tempat menyimpan hasil karya sekelas. Tapi sekarang ada tambahan nih, yaitu locker. Lockernya ada 24, karena sekelaskita cuma ber-22, otomatis ada 2 locker kosong nih. Waktu kita masuk ke kelas aksel 2, lemari kacanya masih penuh dengan barang-barang alumni yang dulu. Jadinya, kita juga deh yang beresin. Mading clasto yang dulu kita bikin pas classmeeting juga udah dipindahin ke kelas aksel 2. Bukan apa-apa, kita cuma takut aja, nanti “adik kelas” kita ga bisa ngejaga barang kesayangan anak-anak sekelas itu.

Kalo ngomongin wali kelas aksel 2, waaaah.. beda banget dah ama wali kelas kita yang dulu, yaitu yang tersayang Pak Yusuf.Kalo Pak Yusuf kan orangnya lebih nyantai. Nah, wali kelas kita sekarang adalah Bu Kris Budiyanti, atau dipanggil Bu Kris. Bu Kris tu orang yang disiplin dan tegas banget banget. Kalo inget Bu Kris,pasti kebayangnya R.A.Kartini deh, semangat juangnya kayak semangat juang 45!. Bu Kris pengen banget anak aksel yang sekarang bisa mengukir namanya di prasasti lulusan terbaik tahun 2009. Pengurus kelas juga dikontrol dengan baik oleh beliau. Bu Kris juga bersemangat banget kalo masalah nilai-nilai anak muridnya.Karena itu,beliau membuatkan kami sekelas 1 lembar daftar nilai yang harus kita isi jika kita habis ujian atau mendapatkan nilai lainnya.Begitu juga dengan mengajar,Bu Kris yang mengajar KJP bisa bikin anak muridnya merhatiin dia terus saat diamenerangkan. Bu Kris juga suka bikin “game” seru biar kita inget terus sama apa yang dia ajarin.

Yah.. itu baru sesuap kisah dari kue tart Clastodeviixel, yang pastinya bakal bikin kamu semua pengen nyobain gimana manisnya krim gula kesenangan dan renyahnya serpihan coklat padat kebahagiaan kami disini!! :D

1 comment(s):

Wijaya Kusumah a dit…

Bahagialah wahai siswa aksel-2, karena kalian mendapatkan wali kelas yang cukup favorit dan baik, cuma namanya bukan kris budiyono, tapi kris budiyanti