21 juin 2008

belajar di aksel tuuh..

Belajar di kelas akselerasi sangat menyenangkan:
Pertemanannya sangat erat karena selama dua tahun kita terus sekelas
Pelajarannya ga berputar-putar. Kalo udah ngerti, ya udah, ga usah dibahas lagi.
Kalo anak reguler lagi ulum, kita santai-santai. Walaupun tetap belajar!
Kita bisa mengikuti kegiatan Field Study!
Saya sangat suka dengan kelasnya, terutama meja dan kursi saya, hehe
emm.. apa ya? Kita juga punya kebaggan tersendiri bisa masuk akselerasi.

Belajar di akselerasi susahnya tuh:
Capeee bgd.. kalo ga ngerti, kita harus ngejar sendiri, belom ngikutin kegiatan ini itu
Guru-guru kadang-kadang menganggap kekurangan kita adalah hal yang ga wajar karena “Kalian kan anak aksel” bukannya “Yaa aksel kan juga manusia”
Kelasnya jauuh.. di lantai 3, sebaris dengan anak kelas 9
PR dan tugasnya bejibun! Setiap selesai satu materi biasanya langsung ulangan, atau ditumpuk dulu baru ulangan.
apa lagi ya?? Udah deh..

begitulah kelas akselerasi. Nikmatin aja. Rasain suka dukanya