03 septembre 2009

our own reality show

hellooooo, eh eh tadi di sekolah seru dewh.

tapi pagi-paginya ga asik, kan ulangan bahasa inggris ya na trus aku tu ga belajar ehehe, sepertinya nilainya jelek. truuuus sebenernya tadi ada alasan lagi yang bikin nilai aku ga bener. abisnya aku ngerjainnya dengan perasaan sangat tidak nyaman sekali banget karena...............*sensor*............................. abisnya nyeremin siih ih, masa garuk-garuk ampe segitunya trus batuknya sok-sok jaim lagi aaaaaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaak kamu menyeramkan sekali aku takut

abis b.ing tu mandarin kan abis itu istirahat trus pelajaran geografi tapi gurunye kaga masuk jadi kita maaiiiiiin. ih seru banget jadi tadi kita bikin film gitu. eh bukan ding, reality show tepatnye. kan yang ada TERMEHEK-MEHEK, kalo reality show kita namanya TER-EHEHE-GATAU. keren kaaaaan namanyaaa? sangat kreatif sekali. ini dia kru yang terlibat:

1. Eunike Kezia Priska
berperan sebagai: Beruang- pembawa acara
















2. Neysa Nurlatifah Kusuma Putri
berperan sebagai: Mangdala- pembawa acara















3. Fildza Hasnamudhia
berperan sebagai: Audy Prakonto - Klien
















4. Farah Nahlia
berperan sebagai: camerawoman














5. Putu Saraswati Kasih Astin
berperan sebagai: pemegang mic
















6. Reza Andhika Permana
berperan sebagai: target utama - kakak klien
















7. Muhammad Sapto Nugroho
berperan sebagai: target 1 - teman target utama
















8. Shubhi Rofiddinsa
berperan sebagai: target 2 - tetangga target utama
















keren keren kaaaan? aduh itu fotonya sapto oke banget aku curi dari facebook ahahahahahahhaha saptooo sapto. jadi ceritanya begini:

"Audy Prakonto sedang mencari kakaknya yang menghilang makanya dia ikut TER-EHEHE-GATAU yang dipandu oleh Nike Beruang dan Nesya Mangdala.

pertama-tama kita menemui teman target utama yaitu sapto. tapi ternyata sapto adalah orang bisu dan tuli sehingga kita tidak bisa mengorek informasi darinya. Klien Audy sudah menangis kencang sekali, sangat menyedihkan sekali.

lalu kita menemuin Shubhi alias Ibi alias Bibi. Bibi sangat anti terhadap kamera sehingga dia kabur-kabur. sampai-sampai klien Audy harus mengejar-ngejarnya, dan ini sungguh tugas yang berat pula bagi camerawoman Farah dan pemegang mic Putu. sampai akhirnya klien Audy terjatuh dan kepentok meja. Akhirnya target Bibi lolos. sangat menyakitkan sekali.

akhirnya kita ke tempat perkumpulan PSK -,- (
bukan aku yang ngidein sumpah). dan ternyataaaa kakak klien ada disana, kaeca ada disana! dan kakak klien awalnya tidak mau mengakui adiknya yang cantik jelita ini ;p sungguh kasian. hingga akhirnya ia mengakui adiknya. dan mereka berdua mendapatkan hadiah masing-masing 5.000.000 dari reality show TER-EHEHE-GATAU.

sekian dan terimakasih. the end.
"

keren kaaan episode yang ini? terus saksikan yaa di hari dan jam yang sama -_________-
byeeeeeeeeeeeeeeee