05 septembre 2009

fingers, nose, head

1. fingers

look at this



liat tu merah-merah jarinya parabanget, apalagi jari tengah ama jari manis yaa kaaaaan? keliatan ga sih? sumpah itu sakit banget. itu kalo dipegang langsung nyut-nyutan garagara si biola aaaaa. jadi tu kan les, gatau ya kenapa itu dua jari tiba-tiba jadi sakit bangeeet

2. nose

eh masa aku mimisan ya tadi hiii parabanget. jadi tadi pagi pas bangun tu aku udah ngerasa gitu kan, ko kalo lagi nelen ludah tu rasanya asin asin darah gitu yaudakan ga aku pikirin. trus pas mandi kan buang ingus, pas yang idung kanan yang keluar tu ingus warna putih gitu kan, pas yang kiri aaaaaaaaaaaaaaa warnanya merah, ternyata darah kan akunya lagi panik. aku kasi air malah ngocor terus, yauda aku langsung pake anduk trus keluar kamar mandi tereak-tereak minta tolong -,- ahaha. trus akhirnya sama mbak ati dikasi daun sirih eeeeh ajaib berenti

3. head

gila pala pusing ini gatau kenapa. biasalah lagi itu tu jadinya sensi semuanya dipikirin padahal gaperlu.hueeeeeeek mana mual. ini lagi ke bandung jadinya mual di mobil aaaaaaaaaaaaaa pengen pulaang huee

love,
byeeeeeeeeeeeeeeee

2 comment(s):

olivia a dit…

yeaaaaay ody mimisan hahaha seneng abis gue, kualat lo sih sm gue pake bilang ga pernah mimisan haha

Fildza Hasnamudhia a dit…

iya ni pi kayanya kualat beneran ni pi. eh kaget banget sumpah pi ngeliat darah keluar dari idung hii gamau lagi dah