15 septembre 2009

more than just a letter

aku punya cerita buat kamu-kamu yang lagi sebel atoga sering sebel ama adik kamu. begini ceritanya:

suatu hari ada seorang anak perempuan yang sedang kesaaaal sekali sama adik laki-lakinya. karena ceritanya mereka lagi berantem gitu soalnya adiknya suka nyolot dan suka menganggu anak perempuan itu kalo sedang bermain games. hingga pada siang harinya setelah pulang berbelanja dengan ibunya, anak perempuan itu kan mau ganti baju. nah pada saat ia membuka lemari baju, ada satu amplop di rak bajunya. tulisannya di amplopnya seperti ini

----------------------------------------------------------
TO: TETEH
FROM: DUGONG

----------------------------------------------------------

anak perempuan itu kaget. karena satu-satunya orang di rumah (yang di rumah ya, kalo di sekolah gatau deh ;p) yang dia panggil dugong cuman adiknya. karena menurut anak perempuan itu nama panjang adiknya adalah IBAL ALE PANTAT DUGONG ♥. akhirnya anak perempuan itu membuka amplopnya dan membaca surat di dalamnya yang juga ditulis dengan spidol warna-warni

----------------------------------------------------------
To: Teteh

Teteh, kubangki horyaa....! Maaf ya kemaren malem aku marah-marah samu kakimu! ... Habisnya aku cape bgt sih.... Oh iya kan udah mau lebaran aku mau ngucapin:

MINAL
AIDLIN
WAL
FAIDZIN....

aku punya hadiah buat teteh ... maaf ya gak bagus... Dipake terus ya...

From: (pantat), (dugong), (ALE), (Ibal), (
♥)
-------------------------------------------------------------

di dalam amplop itu juga terdapat gelang dengan manik-manik warna ungu dan putih. sepertinya adiknya itu yang membuat gelangnya karena saat anak perempuan itu baru mau mencoba memakai gelangnya, gelang itu langsung putus karena ikatannya tidak kuat. karena merasa tidak enak, akhirnya anak perempuan itu juga menulis surat balasan. karena anak perempuan itu merasa lebih besar, maka ia juga menggunakan amplop yang lebih panjang dan juga kertas yang lebih gede

---------------------------------------------------------
Surat Balasan

Buat : Iqbaal D. R.
(kalau nama anda bukan seperti yang di atas, TAK USAH MEGANG-MEGANG YE)

nb: amplop jangan dipencet/ditiban! BAHAYA!
----------------------------------------------------------

di dalam amplop itu anak perempuan tadi menaruh selembar surat dan sebuah burung-burungan kecil dari kertas lipat kecil warna biru muda. di sayap kanannya ia menulis ibal dan di sayap kirinya ia menulis ale. dan isi suratnya seperti ini

----------------------------------------------------------
Buat: manusia paling ale

Le, kubangki kuriam! yaudah maap juga deh kemaren juga marah-marah.
ama tadi pagi juga, trus nyeret-nyeret. abisnya rese sih, lagi maen THE SIMS 3 malah diganggu
maap yeeee, mmuah (K)

Minal Aidin
wal Faidzin
(mohon maaf lahir dan batin)

Dari: manusia paling cantik
-------------------------------------------------------------
pesan moral: sayangilah adikmu. karena bagaimana pun juga dia adalah adikmu. dan kayanya dia satu-satunya teman bermainmu yang bakal tetep sayang sama kamu walaupun udah kamu marah-marahin, bentak-bentakin, ato bahkan udah kamu seret-seret keluar kamar biar dia ga ganggu kamu waktu main games

,
byeeeeeeeeeeeeeeee

2 comment(s):

Dianita Gustina a dit…

ahaha :> mampir ke sini kaaa http://gustinadianita.blogspot.com/

Norlaila Magfirah a dit…

Heemm benar jg yaa teh, aku jg sering marah marah sama adik ku, tapi dia tetap aja baik sama aku