05 septembre 2009

nostalgia

eheheh masa ya tiba-tiba aku tu kepikiran sama lipi ama burdims uhuhuhu. trus kan tadi sebelum nulis post yang ini kan aku ngeliat blog lipi dulu eeeeeeeeeh ternyata dia juga memajang fotoku yang dulu ahahaha sehati kita piiiiiiiiiiii aaaaaaa kangenkangenkangen. eh pi liat ni aku punya foto yang lebih jadul


huakakak masa suram

iiiiiiiih aku lagi pengen nostalgia nih. nyeritain apa ya? hmm dulu pas pertama ketemu, lipi yang ngajak kenalan duluan hihi trus beli perlengkapan buat nametag capeeek banget sampe salah meluk tante rina ahaha gabakal lupa dah ama yang ini. truus sebangku terus deh, pernah ga sebangku sih tapi ga bertahan lama hihihihi. kalo ada tugas kelompok yang milih sendiri pasti barengan, kalo milih-milih kamar di acara nginep-nginepan juga pasti barengan. ngegosipin orang, bikin nama samaran atoga julukan buat orang-orang, ke kantin bareng trus beli crepes deh, aku biasanya yang choco banana milk, kalo lipi tu kalo engga smokebeef palingan chilidog, tapi kita berdua sama-sama suka crepes yang chocolate doang. bulan ramadhan yang lalu, aku ngaji, dia juga ngaji. kalo aku lagi ga puasa, biasanya dia juga ga puasa. nyatet pelajaran, biasanya aku yang lebih males jadinya minjem catetan lipi deh nyalin di rumah ahaha. trus aksel 2, pas jaman-jamannya suka ama jeng kellin, ke BP tiap hari, PM tiap sabtu, beli bintang, beli gelang. oiyaaa gelang putih kita pii yang udah ilang huhuhu jadi dulu kita punya gelang samaan warnanya putih tapi kalo lagi di gelap jadi nyala warna ungu, tapi punya kita dua-duanya ilang -__- pengen balik ke masa dulu ih, kangen banget parah sama lipiiiii :''((







trus burdims, burungku tercinta. ribuuut banget kaya burung beneran. inget banget sama asal usul "anjingku mati" hahaha. jadi dulu pas lagi pm bahasa indonesia, si burdims tu kan ngantuk jadi jawabnya asal-asalan. trus ada pertanyaan kalo gasalah kaya gini "anjingku mati, aku merasa..." harusnya kan jawabannya sedih ya, na si burdims jawabnya malah terharu -_______- jadi setelah kejadian itu kalo kita terharu pasti bilangnya anjingnya mati. trus burdims ama aku paling rajin dah bikin panggilan-panggilan. ya burdims, wurdy, cad, cud, lalala masih banyak. trus bikin band cadcudters, nama penggemarnya tu cadcud ultraman. kita band yang bisa memainkan apa saja tapi seringnya sih drum, lagunya juga banyak, ada pelangi-pelangi, kudanya menari, dan masih banyak lagi. aaaaaaa burdims adalah temanku untuk ngakak-ngakak sampe sakit perut. dia punya rambut yang sangat panjang seperti ekor burung HAHAHAHA, kalo dia sedang tidak pake kerudung aku merasa dia mirip manohara tapi kadang-kadang mirip mbah surip jadinya aku bingung deh. burdims, aku mengangenkanmu yaaaaaaaaaaaaa







maap ya bur fotonya belom ada yang di-edit. ntar deh ya kapan-kapan hihi. eh aku menemukan foto keren hahaha




byeeeeeeeeeeeeeee

3 comment(s):

Wijaya Kusumah a dit…

wah masa lalau yang keren tuh,Omjay jadi iri nih!

salam
omjay

olivia a dit…

aleee hahaha kangen yo. Foto terakhir keren haha diahnya apalagi. Cie udh jago ngedit, ajarin gue dong, gue ga maju maju nh

galleryofnaru a dit…

*ngakak* foto terakhir keren banget di wakakak diahnya cengoook