28 février 2009

100!

heiheihei, eh taugaa siiih? ini posting aku yang ke 100 looh! (gatau ya, kayaknya sih yang keseratushihi) ahahah noraksekali. tapi kan ya seneng gitu, kan artinya tulisan aku di blog ini udah banyak (beuh pede). Padahal ya, hampir semua temen sekelas aku tu tulisannya udah pada seratus lebih semuaaa.ckckck wah hebat sekali ya kalian semua kawan..


hmm.. sebenernya aku gatau sih mau nulis apaan. oiya tadi aku TO looh. TO nya dari diknas, jadi kayak simulasi UN gitu. hari ini matematik ama b.indo besok IPA ama b.ing. Tadi soal b.ind nya susah gila, kalo soal yang matematik banyak yang kaga ada jawabannya. hiii gimana ya nilai aku entar?


hadoooh, kaga ada ide posting ni. Ntar dulu ya, aku mau maen Pet Society dulu, bermain bersama Macherie! hehe siapa tau ntar dapet ide. draft dulu yah


okaaaay, i'm back. aku udah dapet ide doong. Jadi gini ya, aku mau nyeritain tentang kebiasaan aku,liviie (alias oliv bagi yang gatau ya, haha),diah dan dhea akhir-akhir ini. jeeeng jeeeng, kita tu jadi sering narsis berjamaah a.k.a narsis bersama-sama. hahaha, najong. tapi emang bener kok, dulu-dulu kita jarang2 mau kefoto (kecuali aku ama diah kali ya piis). apalagi jeng liviie tu, beeeeuuuh, jarang banget dia mau mengizinkan wajah beatifull nya kefoto. hahahah. Biasanya kita tu foto pake HP nya neng diah. kan padahal suara kamera HP dia kan kenceng banget, "JEPRET!" gitu, hahah. trus kalo udah selese, pada ribut "eh kirimin dong kirimin". maksudnye minta dikirimin foto tadi ke HP nya masing-masing gitu lewat perantara om bluetooth, hahah



nih ya aku liatin beberapa, hahahahahh



Foto 1:

location: lapangan SMA
in this photo: ody, oliv
taken by: diah
comment: ody manjat-manjat kayak apaan yaampun




Foto 2:

location: kelas aksel 2
in this photo: ody,oliv
taken by: diah
comment: hehe gaya andalan kita neh


Foto 3:

location: kelas hmm 7c kalo gasalah
in this photo: ody, diah
taken by: ody
comment: escada dan escudo haha


Foto 4:

location: depan kelas aksel 2
in this photo: siapa ya? ada yang kenal?
taken by: adra
comment: azzz no comment lah, hahah


yaudah ya cukup 4 saja heheh. haduh pegel ni udah dulu ya, byeee

2 comment(s):

diah.mSK a dit…

wwooooooiiii yang fotomu sendiri ituh, aku yang ngambil tapi pake hapenya adra. ah sotoy kau

ody ody ody a dit…

oh iya ya bener, maap ya di. ntar ody ganti ya bebh, huahahahah