Lilypie Kids Birthday tickers

19 février 2009

Ibal metal

Jadi kan ya pas tanggal berapa ya lupa pas hari Minggu kalo gasalah. adikku satu-satunya yang paling tersayang muah (bleh) yang bernama IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN bertanding taekwondo di Cibubur gitu

Kan pagi-paginya aku mau ke sekolah, soalnya di Labschool lagi ada openhouse gitu. Aku ke sekolah ga cuman pengen ngeliat bazarnya doang, aku tu mau ikutan TO. beuh, ternyata soalnya rada-rada aneh. kan akhir-akhirnya pas udah selesai ngerjain, kita dikasih kunci jawabannya. eeeeh ternyata kunci jawabannya tu banyak yang salah. huhuhu.. nih ya contohnya aja. kan ada soal yang nanya prose pernapasan gitu. kan harusnya urutannya hidung-trakea-bronkus-bronkiolus-alveolus kaaaan? nah di kunci jawabannya yang bener tu HIDUNG-TRAKEA-BRONKIOLUS-BRONKUS-ALVEOLUS yaaa masaa! aduh kiamat

yah kembali ke ibal. kan pas pulang aku langsung ke cibubur, karna ga bakal ada yang nganterin aku pulang. secara ayahbunda kan nungguin si balqi. daaaan jeng jeng, aku laper. jadinya aku sama ayah nyobain ke salah satu mal gitu tapi aku lupa namanya. taaapiii gaada makanan yang menarik, yah maklum kayaknya itu mal baru gitu deh ahaha. jadinya aku sama ayah beli nasi padang buat makan di tempat ibal tanding

pas udah sampe sanaa, duar duar berisiiiik banget. kan lagi jamnya istirahat, jadinya ada yang lagi latian tanding gitu. pada tereak semuanya HAA!

TRUS YA PAS IBAL TANDING. HYUU SERU BANGET. DIA NENDANG, DAPET POIN. TRUS MUSUHNYA JUGA NENDANG, DAPET POIN JUGA. POKOKNYA SALING NYUSUL-MENYUSUL DEH. SERU JUGA TERNYATA NONTONINNYA AHAHA. TRUUUS BUUUUK! IBAL NENDANG KENA KEPALA MUSUHNYA LANGSUNG DEH "TEEET TEEET" ARTINYA PERTANDINGAN UDAH SLESE. DAAAAN ADIKKU JADI JUARA! AHAHA. DIA LANGSUNG NGELIAT KE AKU YANG LAGI DI KURSI PENONTON. LANGSUNG TEPUK TANGAN BUAT MANGGILIN AKU TRUS MELET2 SAMBIL TANGANNYA METAL!

ahahaha begitulah ceritanya, dadaaaaaah