Lilypie Kids Birthday tickers

21 février 2009

New Layout!!

heey there! apakah dirimu menyadari ada yang berbeda dengan blog ku? yaiyalah pasti ada. Aku ganti layout blog! ahahaha akhirnya setelah sekian lama membiarkan blog ini terlantar dengan layout seadanya (gambar spongebob geje gitu tapi lucu juga sih ehehe). Akhirnya diganti juga deh layoutnya.. huooo

Trus, bagaimana dengan komentar anda? halah halah.. ya yang jelas, aku juga suka ama layout blog yang sekarang. rada simple, ga terlalu rame juga (maybe), hahahaha. daaan, aku bikin apa sih itu namanya, header ya? dibantu oleh Ayahkuuu muah, Bapak Herry Hernawan. Apasih

Trus aku juga ngeganti-ganti beberapa "item" di blog aku, huehehe.

Eh, beda banget ya layout aku yang dulu ama yang sekarang? yang dulu kan gambarnya ceria duar duar gitu, spongebon geto loh secara, ahaha. trus ada warna pink-pink nya gitu, yaaampiun. Ahaha sungguh colorful ohmygod terpesona. Taaapi yang sekarang, item-item gitu deh, beuh. Trus gambar yang "mencolok" ya cuman tulisan di atas itu doang, yang MACHERIE'S WORLD ama WARNING!! itu, dengan berlatar gambar the simpsons, ahuahauahauaha. trus tulisannya jadi warna putih gitu deeeh. Eh tapi, jadi jelas ga sih tulisannya?

hmm, aku jadi suka dech (bleh) nulis blog, ahuahua. Jadi sekarang rutinitas seorang ody kalo buka internet adalaaaah.. buka facebook (teteeep) dan blogging! ahahaha. okeyokey

oh iya, ada lagi loh yang baru aku rubah. PROFILE PICTURE facebook! Ahahahah, kan tadinya prof pic nya yang samaan gitu ama liviie a.k.a oliv tapi tu foto udah rada lama juga aku pasang. Jadi ya bosen bosen gitu, ahaha. Jadinya aku ganti deh sama foto aku yang lagi pake baju batik labs sambil megang poster SAVE PANDA FROM EXTINCTION!! dengan gambar jeng kellin di pojok bawahnya yang belom jadi, ahahaha. Maaf ya liviie hunnybunny, bukannya aku gamau kembaran lagi ama kamu,eheh.

hmm, ini dia header (eh bener ga sih namanya header? masih belom yakin daku, bah) hasil bikinanku dan ayah



(beuh, kan bisa liat sendiri di atas)

Daan ini profile pictureku, ehehe



(aduh, sayang banget pas difoto posternya belom jadi, eeeh malah pas udah jadi ga sempet difoto udah keburu dikumpulin, ahahaha.)

Keren kan poternya? yaeyalaaah, kan kebanyakan yang ngegambar tu Olivia Samantha Sagitna Putri alias liviie, jadinya bagus. bagian yang aku gambar cuman daun (beberapa doang), dan garis2 di pohon bambunya, ahahaha useless bgt. Ya paling engga aku udah ngewarnain cukup banyak, jadi impaslah (ah masa?) huahahaha. liviie keren lah pokoke

yaaa sudahlah, segini aja deh. aku mau eat eat dulu ya dadaaah, hehe