26 février 2009

Anniversary Party

ohalohalohalohai.. aku mau cerita tentang hari pernikahan kakek dan nenekku. ahahaha. so sweet yak? okeoke, jadi begini ceritanya. Once upon a time....

Kakkeku yang paling oke bernama Rukman Sutia menikah dengan nenekku yang paling gavl bernama Diah Mardiah. Mereka menikah pada tanggal 21 Februari 1971. Lalu lalu lalu mereka mempunyai 3 anak. Ricky Fitrian (papap, dia om aku tapi aku manggilnya papap, hehe), Rike Dhamayanti (Bunda), dan Danny Ramadhani (Uncle). Daan inilah foto mereka:






ahahahahha suit suit

oke, trus pas tanggal 21 februari kemaren kan kakek nenek aku HA an tuuh. jadinya bikin acara gitu deh di rumah. Tapi acaranya pas tanggal 22 februarinya, pas hari Minggu. yang dateng tu buaaanyaaaaak banget. ya secara ya nenek aku aja sodaranya ada 13 apa 15 gitu, belom datengnya ama anak cucunya, yaaampuuun

kan acaranya tu jam 9. taaapi rumah aku alias tempat terselenggaranya acara, MATI LAMPU! yaaampuuun coba bayangin deh. Padahal ya, ayah aku tu udah bikinin slide show gitu tentang pohon keluarga. yaaa mana bisa dinyalain coba, aduaduh petaka

Akhirnya, sambil nunggu sodara yang laen dateng, aku bersama adikku yang okeh, bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan a.k.a ibal nunggu di kamar aku.Dan karna kita sama-sama bosen, jadinya foto-foto deh. Dan satu-satunya foto yang "berhasil" hanya satu, yang laennya cacat


ahahahah, lucuu kaaan?sumpeh deh, tumben-tumben si adek kalo difoto bisa seganteng ini,ahuahuahua



oke lanjut, trus yaa acaranya sih gitu-gitu aja ya. kumpul-kumpul, makan-makan, gaada yang seru kalo menurut aku sih, ehehehe.. Trus aku sempet maen biola gitu deh, ceritanya kan kado gitu ya dari aku, ahahah. Aku maenin lagu "Happy Birthday" trus "Edelweiss" ama "L.O.V.E", ahahaha.. awal-awalnya sih aku seneng2 aja, tapi makin lama makin bete. dan tauga sih yang paling bikin aku bete kalo udah ngumpul-ngumpul bejibun gini? mereka tu ngebahasnya yang hal-hal macem warisan gitu. hiii serem ga sih? kayak besok udah pada mau meninggal aja, hiiii :(



yaudah deh segini aja postingnya. okeh aku mau tutup posting ini sama foto keluargaku yang udah rada jadul


(dari kiri ke kanan: Papap, Ayah, Uncle, Naia, Tante Tineu, Bunda, Mama Anna, Ibal, Kakekku, Aku, Nenekku, Dinda, Dhea, Icha)

buset, ni foto udah laaama banget ya? liat tu akunya aja belom pake kerudung ahahah.

oke ya bye

2 comment(s):

Ad Anindita a dit…

halo Ody. eh kamu kok beda sih di foto yang itu?

ody ody ody a dit…

ahaha iya ya? iya tu foto emang udah rada lama, ahahah