18 février 2009

Tauga seeh?

heihei, tahukah kalian? tahukah kamu? tahukah anda? tahukah you? alahalah.. eh tauga seeeh (ody, langsung aja deh mendingan)

jadi gini ya, masa ada yang bilang aku GENDUT? yaah bukan gendut juga sih, tapi rada gendutan. ohohok, aduh ya Allah, baru kali ini aku ngedenger orang bilang kayak gitu. Karena ya sudah bertahun2 seorang ody hidup dalam tubuh yang sangat mungil dan imut ala Thumbelina (lebuy buy). eh tapi beneran loh, aku udah sadar badan aku kayaknya emang udah ditakdirin sama Allah kaga bakalan bisa gendut. Karena sebanyak apapun aku makan, minum susu + ngemil ngemil. tetep aja badan aku segini2 ae, ehehe.

Daaaan orang yang membuat aku menulis postingan ini (karna ia adalah orang yg mengatakan aku rada gendut) adalaaaah OM BEN. alias adik terbungsu dari Ayahku muah muah. Om Ben itu tinggalnya di Bandung, dan pada hari ini alias hari Rabu, 18 Februari 2009, beliau datang ke Jakarta dan mampir bentar ke rumah aku. Kan aku lagi maen facebook ya, tiba2 bunda manggil aku. Katanya suruh salim dulu sama om ben

ody : (jalan sambil cengengesan) eh om, hehe
om : eh, teteh?
ody : ehehe (bingung,makin cengengesan)
om : Ih, TETEH JADI GENDUT YAA
ody : hah? oh nooooo (dalam hati)
... dilanjutkan oleh obrolan geje lainnya...

ya pokoknya gitu lah. dan jujur deh ya, aku jadi takut. ya okelah, aku gamau kurus2 amat, tapi aku gamau jg jd endut. aduduh, emang sih. aku emang jadi seneng makan, gara2 pede berat badanku kaga bakal naek juga. eheheh, tapi aku belom nimbang sih sekarang

yasudahlah, penulis menyadari posting yang ini sangat tidak jelas bin tidak penting. apa-apaan coba, nulis tentang bertambah gendut di blog? (bah)