29 septembre 2008

Susahnya ngeblog

Susahnya Nge-Blog?


Hai, semuanya! Blog mungkin sekarang udah akrab banget sama kita. Bisa jadi tempat curhatan atau untuk berbagi informasi. Tapi, semua itu tentu saja ada hambatannya.
Contohnya saja, aku ni. Aku sih pengen-pengen aja nge-blog, tapi kadang-kadang idenya suka buntu! Rasa-rasanya ga ada yang terlalu penting untuk aku tulis gitu. Biasanya kalo kayak gitu, aku jalan-jalan dulu atau aku maen dulu. Nah, biasanya aku dapet inspirasi tu buat nulis. Baru aku ketik. Biasanya aku ngetik dulu di computer, nanti kalo udah selesai baru aku copy ke blog. Lumayan, hemat gitu.
Misalnya, udah selesai ni aku ngetik. Semua yang pengen aku tulis, udah aku tulis semua. Tapi, akunya males. Males buka internetnya. Males postingnya. Dan males-males yang laennya lah. Akhir-akhirnya, ga jadi juga deh di posting. Padahal, aku udah ada bahannya.
Nah, ini lagi ni. Misalnya, aku udah selesai ngetik, terus ceritanya aku lagi bersemangat nih nge-blog. Eeehh.. besoknya ada tugas numpuk. Yaa.. aku harus nyelesain tugas dulu doong. Ya kan? Nah lho, gajadi lagi deh postingnya.
Kalo ini hambatan yang terakhir. Bahan yang diketik udah ada, keinginan buat ngeblog lagi tinggi, besok lagi ga ada tugas. Naah.. jadi dong ngeBlog? Belum tentu, kawan. Ya bisa sih kalo mood orangtua lagi bagus. Kalo enggak, yaa gajadi lagi deh posting.
Hahaha, yaa mungkin itu baru beberapa hambatan-hambatan ngeBlog. Ga ada idelah, lagi maleslah, banyak tugaslah, ga diboleh ortu lah, itu kan wajar dan harus dimaklumi. Ya mau gimana lagi coba? Tapi, nge Blog itu asyik kok! Dan patut dicobaa!

2 comment(s):

rakan abyan a dit…

Kak sayapun juga susah membuat blog sampai blog saya dihapus boleh tanya gak gimana caranya agar tidak seperti itu lagi



From Rakan

Wijaya Kusumah a dit…

Tulisan kamu bagus bangrt, kamu punya balat untuk menjadi seorang penulis. Jangan lupa blognya diupdate terus, walaupun mengalami kesulitan saat mengupdatenya.

omjay