17 septembre 2008

Suka Duka Nge-Blog

Blog udah dianggep kayak diary sendiri. Tapi bedanya, diary yang ini ada di dalam media elektronik dan semua orang bisa membacanya.Ga cuma pengalaman, blog juga bisa berguna untuk saling berbagi informasi.Kayak referensi buku, lirik lagu, atau tutorial.

Dalam membuat blog, tentu aja ada suka dan dukanya.Sukanya tentu saja karena kita bisa belajar menulis. Kita bisa menuliskan apa yang ada di pikiran kita. Tentu saja rasanya akan jadi lebih lega, daripada hanya dipendem di dalem hati. Trus, kita juga bisa nambah-nambah pahala. Caranya? Yaa kita posting hal-hal yang bermanfaat dalam blog kita. Contohnya tutorial, yang tentu saja dibutuhkan banyak orang. Kan lumayan, kita bisa ikut membantu orang dengan blog kita.

Dalam membuat sesuatu, pasti ada saja hambatan. Begitu juga dalam ngurusin blog. Kadang-kadang rasa malas itu suka muncul. Walaupun, sebenernya kita punya bahan yang bagus buat di-posting. Trus, hambatan yang lain misalnya dari orang tua. Orang tua tentu saja kadang membatasi kapan saja kita boleh nge-Blog.

Itu baru beberapa aja kesan-kesan tentang Blog. Tapi, blog itu memang asyik kok. Banyak manfaatnya juga. Walaupun, dukanya juga tetep ada.. Ga ada ruginya nge-Blog. Karena Blog itu asyik!

6 comment(s):

Wijaya Kusumah a dit…

Terima kasih atas komentarnya. Omjay

Lady Luph Luph a dit…

jya.. si ody..
komen balik yooo..

Haseoatoli a dit…

aduaduadu anak alim yg satu ini wkwk

komen balik yaa

Wijaya Kusumah a dit…

Semangat menulis ya, karena blog kamu ternyara banyak penggemarnya. Dari jumlah pengunjung di kelas aksel, blog kamu yang paling banyak pengunjungnya. Selamat Ya!
Omjay

Harsyah a dit…

semangat teruzzz
jgn mw kalah sm yg lain


kekeke...

Lady Luph Luph a dit…

eaaa... ody.. pengunjungnya banyak banget euy..