19 décembre 2008

Verrystaltic

heihei.. aku disini bukan mau ngebahas tentang gerak peristaltik di kerongkongan kitaa. Verrystaltic itu adalah sebuah nama untuk para penggemar verrys yamarno. Sebenernya aku juga gatau ya kapan resminya fans club ini berdiri. Yang pentiiing.. aku udah jadi anggotanya!

Kalo artinya sendiri itu sebenernya rada diambil dikit dari definisi gerak peristaltik di tubuh kita. Gerak peristaltik itu kan gerakan mendorong makanan gitu ya di kerongkongan, nah kalo verrystaltic itu maksdunya kita terdorong gitu deh buat suka sama verrys.. yaah, mungkin rada ga nyambung juga ya, tapi aku bangga lho jadi anggotanya (hohoho)

Para penggemar verrys juga sekarang ada forumnya, alamatnya ada di : verrysyamarno.ning.com
kalo friensternya:
verrys@hotmail.com

verrys tu emang paling top, ga heran kalo penggemar dia juga banyak. Dan aku salah satu orang yang teracuni oleh mr. yamarno yang satu itu.. sebenernya yang sebenernya verrys tu bandel banget. Bandelnya tu bandel yang ga bisa diatur gitu. tapiii... aku tetap sukaaa!!

5 comment(s):

Adiputra Mehanda a dit…

huuuu

Wijaya Kusumah a dit…

lagi naksir ferris yah?

raneeeh a dit…

iya haha dy emang lucu kok

diah.mSK a dit…

omjay, yang bener mah VERRYS bukan FERRIS.*mewakili ody

nadhira sp a dit…

aduh dasar si ody ini