30 décembre 2008

Tahun Baruuu

Wuuuushh.. rasanya waktu cepet amat berlalu. Eeeh tiba-tiba udah mau tahun baru lagi. Jujuuuur deeeh, rasanya aku tuh rada-rada ga rela gitu deh berpisah sama tahun 2008, karena:

1. Aku suka angka 8, dan di tahun 2009 ga ada angka 8
2. Di tahun 2008, aku mengalami kejadian-kejadian yang asyik bersama teman-temanku
3. Kalo cepet-cepet 2009, ntar aku makin cepet tua

Zzzzt.. alas an yang terakhir ga banget

Yaaa emang sih, banyak yang bilang “tahun baru, semangat baru”, atau “tahun baru, kehidupan baru” atau “tahun baru, senyum baru” atau mungkin “tahun baru, mobil baru” dan seterusnya lah. Tapi tetep aja aku bakal kangen tahun 2008.

Ya sudahlah, mari kita sambut tahun baru 2009 dengan gembira saja., Okee?? Selamat Tahun Baru 2009 Semuanyaaaaaa!!!